[Live Blogging] Acer Resmi Meluncurkan S-traordinary Notebook

Anda yang memiliki tuntutan tinggi dalam beraktivitas, bisa merasakan produk notebook terbaru dari Acer, yaitu Acer Swift 7 dan Spin 7. Notebook ini memang sengaja dihadirkan untuk Anda pekerja profesional dan senang tampil stylish dan elegan. Ingin tahu lebih jauh dua produk the thinness ini? Ikuti terus live blogging peluncurannya melalui  tema Slim Sleek S-traordinary Notebook hari ini di www.acerid.com!

www.acerid.com

Pada Rabu (7/12/2016), Acer telah menyelenggarakan acara Slim Sleek S-traordinary di Senayan National Golf. Acara ini menjadi momen penting Acer karena secara resmi telah meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Acer Swift 7 dan Spin 7.

herbert ang

Tepat pada jam satu siang, President Director Acer Indonesia, Herbet Ang menyambut peluncuran  ini,”Acer meluncurkan dua series spesial yang datang dengan begitu tipis dan elegan. Dua series ini adalah yang paling tipis untuk masing-masing kategori. Swift untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang seksi dan elegan dalam hal desain sedangkan Spin untuk mereka yang menyukai fleksibilitas.”

“Swift 7 paling tipis di dunia untuk kategori notebook dan untuk Spin 7 yang paling tipis sebagai notebook yang bisa di-rotate hingga 360 derajat. Melalui produk premium ini, Acer membantu kenyamanan consumer dan menunjukkan komitmen Acer dalam menghadirkan produk-produk yang tepat bagi customer kami,” lanjutnya.

Yohan Wijaya

Selanjutnya, Yohan Wijaya dari Intel Southeast Asia turut berbicara dalam peluncuran ini, “Seperti yang kita ketahui bahwa setiap tahun, prosesor selalu meluncurkan prosesor terbaru. Acer memilih prosesor Intel Generasi ke-7 karena dapat menunjang performa perangkat produk tersebut dan juga prosesornya yang mendukung desain dari laptop tipis terbaik 2016 tersebut. Untuk itu, intel juga telah memberikan better performance dan consumption yang lebih irit untuk setiap perangkatnya.”

Lalu saatnya sesi yang paling ditunggu-tunggu yaitu tampilan dua produk premium, Swift 7 dan Spin 7 yang dipertunjukkan langsung di depan rekan-rekan media yang hadir di acara ini. Apalagi sesi ini semakin seru karena diiringi alunan biola yang mendukung kesan elegan dan stylish dari Swift 7 dan Spin 7.

Kemudian, acara peluncuran ini dilanjutkan dengan sesi pengenalan produk Swift 7 dan Spin 7 yang dijelaskan oleh Head of Consumer Notebook Acer Indonesia, Suryadi Humanbrata. Di awal pengenalan produk telah dijelaskan terlebih dahulu tentang survey yang menunjukkan bahwa penjualan notebook premium meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun. Inilah alasan kenapa Acer mengeluarkan dua produk premium yang diluncurkan pada hari ini.

laptop tipis terbaik 2016

Pengenalan produk tidak hanya menjelaskan keunggulan dalam eksterior yang dimiliki Swift 7 dan Spin 7, namun juga spesifikasi sebagai pendukung proses bekerja yang sangat optimal. Selain itu, ada juga penjelasan tentang keunggulan masing-masing produk. Seperti Swift 7 sebagai notebook premium tertipis di dunia dengan ketipisan 9,98 mm dan Spin 7 yang bisa tampil fleksibel sebagai tent mode, display mode atau tablet mode sebagai notebook convertible 14″  tertipis di dunia.

laptop tipis terbaik 2016

laptop tipis terbaik 2016

Menutup acara  Slim Sleek S-traordinary, sesi tanya jawab pun dibuka diperuntukan kepada rekan-rekan media yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dua produk tersebut. Dari sesi tanya jawab ini, beberapa pertanyaan hadir yaitu seputar layanan servis Acer Indonesia dan selebihnya adalah pertanyaan yang berhubungan dengan spesifikasi yang dimiliki Swift 7 dan Spin 7.

Momen sesi tanya jawab menjadi penutup acara Slim Sleek S-traordinary Notebook hari ini. Terima kasih atas kehadiran media dan teman-teman yang sudah hadir di peluncuran produk Acer Swift 7 dan Acer Spin 7. Jangan lupa, nantikan terus acara-acara menarik dan seru dari Acer selanjutnya!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved