Gears of War 4: Seri Baru untuk Penggila Game Action

Serial terbaru Gears of War yang telah dirilis pertengahan Oktober lalu memang ditunggu-tunggu para fansnya. Jangan heran, pasca Microsoft mengakuisisi franchise ini dari tangan Epic Games, para gamer tentu menunggu ‘kejutan’ apa akan disuguhkan oleh developer barunya. Kini, rasa penasaran itu terbayarkan karena Gears of War 4 sukses menyajikan kualitas grafis yang baik, alur cerita yang menarik, dan gameplay yang seru.

isi-1-1

Perbedaan utama yang terasa dalam seri Gears of War 4 adalah munculnya sosok sentral baru bernama James Dominic (JD) Fenix. JD Felix adalah anak kandung Marcus Fenix yang kisahnya sudah berakhir di seri ketiga Gears of War. Mengambil setting 25 tahun lalu setelah senjata Imulsion Countermeasure memusnahkan Imulsion (sumber energi) dan sebagian besar manusia di planet Sera, kehidupan manusia semakin sulit. Senjata mematikan tersebut juga menyebabkan munculnya badai wildflares yang sangat berbahaya di seluruh planet.

Baca juga : Acer Spin 7: Notebook Hybrid Tertipis di Dunia dengan Performa Mengagumkan

Untuk melindungi diri, sebagian besar penduduk bersembunyi di balik tembok-tembok raksasa. Organisasi bernama Coalition of Ordered Government (COG) bahkan melarang semua penduduk keluar dari tembok tersebut. Yang menentang akan dimasukkan dalam kategori The Outsider (kaum penjarah). Karena sebenarnya, COG tak ingin ada penduduk yang selamat saat keluar tembok dan masuk ke wilayah mereka yang berada di luar tembok.

isi-2-1

Nah, di sinilah aksi petualangan JD Felix dimulai! Kamu harus melaksanakan sejumlah misi bersama rekan seperjuangan, Kait (The Outsider) dan Del (teman baik JD Fenix). Kamu bahkan harus menghadapi sejumlah pertarungan yang menegangkan untuk menyelamatkan umat manusia.

Alur cerita yang menarik ini kemudian dipadukan dengan gameplay yang lebih segar. Beberapa fitur baru ditambahkan untuk membuat game ini terasa lebih seru, seperti bersembunyi di balik tembok, menghindari ledakan, dan menggunakan pisau untuk membunuh dalam jarak dekat. Selain itu, game ini juga meng-upgrade senjata-senjata menjadi lebih canggih, seperti buzzkill, sawblades, dan dropshot yang belum ada di seri Gear of War sebelumnya.

Ingat, jangan main game ini sendirian, spAcer! Coba rasakan serunya mode multiplayer saat bertempur melawan musuh-musuh di hadapanmu! Apalagi berkat resolusi grafis dan frame rate yang lebih baik, kamu seakan-akan berada di Planet Sera. Jadi, pantaslah bila Gears of War menjadi salah satu franchise game action third person shotter terbaik saat ini.

Baca juga : Apa keuntungan Menjadi Gamer Profesional?

Bermain Maksimal dengan Laptop Berkualitas

Agar dapat memainkan Gears of War 4 dengan nyaman, pastikan laptopmu memiliki  penyimoanan yang cukup besar karena game ini membutuhkan space 80GB. Selain itu, laptopmu juga harus sudah dipersenjatai minimal prosesor Intel i5 dan  Kartu grafis yang baik Namun, semua masalah ini bukan apa-apa dengan Aspire E5-475G! Para hardcore gamer bisa tenang saat memainkan game favoritnya karena laptop ini memiliki standard kualitas yang jempolan!

isi-3-1

Dibekali prosesor Intel i5 (i5-6200U) dan RAM yang dapat di-upgrade hingga 32G DDR4, Aspire E5-475G bisa diandalkan untuk melahap berbagai game berat dan diajak multitasking. NVIDIA GeForce 940MX dengan GDDR5 VRAM turut disematkan di dalam bodi laptop untuk memperkuat sisi grafis Aspire E5-475G. Jadi, kebayang dong betapa mengagumkannya laptop satu ini?

Soal kenyamanan, baterai Aspire E5-475G mampu stand by hingga 8 jam. Hal ini tentu saja cocok untuk mendukung aktivitas gaming yang sering kali membuat penggunanya lupa waktu. Berkat baterai Aspire E5-475G yang awet, kamu bisa main dengan tenang dan nyaman tanpa harus bingung mencari colokan. Selain itu, layarnya nyaman dipandang dan ditambah dengan memori internal 1TB yang memungkinkan spAcer dapat menginstal atau menyimpan data yang besar.

Hal menarik lain yang ditawarkan Aspire E5-475G adalah desainnya begitu stylish. Cover bertekstur kain sutra membuat laptop ini tampil beda dari kebanyakan laptop game merek lain. Aspire E5-475G dilengkapi dengan teknologi wireless WLAN 802.11ac yang menjanjikan main Gears of War 4 dan game online lainnya dapat berjalan lancar, tanpa membuat game terputus di tengah jalan karena sinyal yang tidak stabil.

Yuk, segera mainkan Gears of War 4 di Aspire E5-475G! Performanya powerful, layarnya nyaman dipandang, baterainya awet, dan sungguh mendukung penampilan penggunanya. Keunggulan-keunggulan ini tentu saja tidak bisa kamu dapatkan dari laptop lain. Jadi, pastikan Aspire E5-475G menjadi senjata baru untuk mengalahkan lawan-lawanmu!

Baca juga : Acer Xplova X5: Cycling Computer Pertama dengan Smart Video

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved