It’s A Wrap! Inilah Keseruan Event Predator WOG 2016!

Selesai sudah event World of Gaming (WOG) Grand Finale 2016 yang digelar pada 4 – 6 November lalu. Event ini sukses besar karena ribuan pengunjung tampak memadati hall Pluit Village, Jakarta Utara. Mereka tak hanya sekadar menyaksikan kompetisi 8 cabang game yang dipertandingkan, tetapi juga antusias mencoba berbagai Acer Predator WOG activity menarik di booth Acer.

acer predator

Ya, Acer mewujudkan impian para gamer untuk mencicipi teknologi gaming tercanggih masa kini selama tiga hari berturut-turut. Pengunjung bisa menjajal produk-produk Acer Predator terbaru seperti Predator 21 X dan Predator Z271T secara gratis di booth Acer. Laptop dan monitor berlayar lengkung ini telah di-support teknologi Tobii Eye Tracking yang responsif demi memberikan kepuasan gaming maksimal bagi para gamer.

acer predator

Beberapa pengunjung bahkan rela antri demi dapat merasakan kecanggihan teknologi virtual reality (VR). Ya, Acer menyematkan teknologi VR pada Predator G1 dan Predator 17 X, sehingga pengunjung bisa merasakan tampilan visual lebih nyata saat memainkan game Racing Project Cars dan game Star Wars: Trials On Tatooine. Produk-produk unggulan lain untuk mendukung aktivitas gaming seperti V Nitro, Predator 15, Predator 17, hingga Predator X 34 juga turut dipamerkan selama event berlangsung.

acer predator

Untuk menambah kemeriahan acara, Predator WOG menghadirkan penampilan cosplayer terkenal, Yukitora Keiji. Yukitora sendiri sukses mencuri perhatian pengunjung dengan mengenakan kostum Koshka dari game Vainglory hingga Queen of Pain dari Dota 2 selama event berlangsung. Yukitora bahkan tak mau ketinggalan merasakan pengalaman gaming dengan teknologi VR di booth Acer juga, lho.

Sementara di depan booth Acer, beberapa pengunjung sibuk selfie bareng Predator Trooper. Kehadiran Predator Trooper (maskot dari Predator) tentu saja semakin meramaikan acara. Tak lupa, Acer menyelenggarakan pertandingan game CS:GO yang diikuti tim-tim kenamaan, yang akhirnya pertandingan tersebut berhasil disabet oleh tim Recca Esports yang menjadi juara pertama.

Coaching Clinic Seru  Bareng Tara

Acer juga menggandeng Tara Arts Game Indonesia untuk mengisi sesi coaching clinic yang  diadakan di Moka Coffee Cabana, Pluit Vilage (5/11/2016). Lebih dari 20 peserta yang merupakan YouTuber dan vlogger tampak serius mendengarkan penjelasan Tara mengenai bagaimana menjadi seorang YouTuber sukses.

“Jadilah diri sendiri. Kalau sudah jadi diri sendiri, hasilnya lebih entertaining. Hal-hal yang lain bisa dipelajari, yang penting kamu suka dulu dengan apa yang akan kamu lakukan,” jelas Tara begitu semangat berbagi ceritanya dengan peserta.

isi-3

Pria berusia 26 tahun ini juga menambahkan bagaimana memanfaatkan hal-hal yang sedang menjadi tren, meskipun euforia tersebut cuma sesaat. Ia mencontohkan mengenai video Pokemon Go-nya yang mencapai 9 juta viewers hanya dalam waktu singkat. Namun agar dapat mengundang viewers yang banyak, Tara mengingatkan para peserta untuk selalu konsisten update konten.

“Algoritma YouTube menuntut YouTuber atau vlogger untuk konsisten. Maksudnya, bila upload Senin-Kamis, ya harus Senin-Kamis jangan sampai ada yang absen. Kalau pattern-nya terbaca oleh YouTube, maka konten kamu akan dipromosikan langsung oleh YouTube,” jelasnya secara serius.

Sesi coaching clinic ini kemudian ditutup dengan pembagian giveaway bagi peserta yang dengan pertanyaan terbaik di sesi tanya jawab. Beberapa peserta bahkan mengungkapkan rasa puasnya bisa bergabung di workshop tersebut. Seperti Anthony yang memiliki akun YouTube sendiri.

“Seru dan dapat pengalaman baru. Pengalaman dan motivasi dari Tara menjadi masukan yang bagus agar ke depannya konten video lebih baik,” ungkap Anthony puas.

isi-4

Yup, Predator WOG memang seru banget, spAcer. Bagi kamu yang datang ke Pluit Vilage kemaren, terima kasih atas partisipasinya, ya. Nantikan event-event seru Acer lainnya di lain kesempatan. Sampai jumpa di event Acer selanjutnya!

Nah, spAcer, keseruan Predator WOG nggak berhenti di sini saja, lho. Yuk, ikut Acer Caster Master Vote dan menangkan total hadiah Rp 2.000.000,-! Caranya, like video caster gaming favorit kamu di Facebook Acer Indonesia, lalu berikan komentar mengapa kamu memilih caster tersebut di bagian comment video dan gunakan hashtag #PredatorWOG #PredatorWOGCasterVote sebelum 21 November 2016. Info lengkapnya, kamu bisa cek di facebook.com/acer.indonesia.

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved