Serunya Beragam Fitur Baru di Media Sosial

Jangan ada yang makan ya sebelum aku selesai fotoin makanannya”. SpAcer pasti sering mendengar kalimat ini saat nongkrong di café atau di restoran bareng teman-teman. Ketika hidangan disajikan dengan platting cantik, kamu dan teman langsung mengambil gambar makanan sebelum disantap dan terakhir upload deh di Instagram.

Pengalaman yang disampaikan di atas adalah salah satu contoh kegiatan yang sering dilakukan para pengguna media sosial. Semakin berkembangnya fitur di media sosial, semakin bertambah pula kegiatan lain yang bisa menjadi trend di kalangan pengguna media sosial.

acer smartphone z330

Dengan tersedianya beragam fitur yang dilakukan Facebook, Instagram, dan Twitter semakin memanjakan kamu untuk update seru kegiatan kamu sehari-hari di media sosial. Berikut beberapa fitur seru yang bisa kamu coba:

Facebook

Bosan dengan tampilan foto profile yang itu-itu saja, yuk coba pasang foto profil yang bisa bergerak di Facebook. Caranya mudah, cukup upload gambar yang kamu inginkan dengan format GIF sehingga terlihat lebih menarik dan beda dari yang lain.

acer smartphone

Tak hanya profile picture yang diperbarui, buat kamu yang ingin tambah eksis, ayo coba Facebook Live. Bagi public figures dan blogger, fitur ini sangat bermanfaat untuk mereka ketika ingin berbagi aktifitas hariannya di akun media sosial. Walaupun kamu bukan selebriti, SpAcer juga bisa mencoba Facebook Live. Lumayan kan, bisa live video ketika traveling. Kamu juga pasti akan tambah eksis di media sosial.

Senada dengan Siri dan Google Now, Facebook juga berencana memfasilitasi smartphone-mu dengan asisten virtual pribadi bernama M. Namun ada sedikit perbedaan, jika Siri dan Google Now merespon suara, maka yang dilakukan oleh M adalah membalas text pertanyaanmu dengan waktu respon yang cepat.

Baca juga: Acer Swift 7: Laptop Paling Ringan di Dunia untuk Mobilitas Tanpa Batas

Instagram Stories

Jika SpAcer juga pengguna Snapchat, fitur baru di Instagram ini pasti sudah tidak asing. Instagram Stories memungkinkan pengguna mempercantik videonya dengan text berwarna-warni dan emoji lucu. Berkonsep sama dengan Snapchat, Instagram Stories mengharuskan pengguna untuk merekam video saat itu juga dan langsung mengunggahnya di waktu bersamaan.

acer smartphone liquid z330

Twitter Video

Sepertinya 140 adalah angka favorit Twitter. Dengan keunikannya, Twitter membatasi pengguna dengan panjang kicauan sebanyak 140 karakter. Kini, platform ini memperbarui fitur videonya dengan menambah durasi menjadi 140 detik, dari sebelumnya hanya 30 detik saja. Apakah selanjutnya akan ada fitur baru Twitter dengan angka 140? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Mr Jack Dorsey ya, SpAcer.

acer smartphone z330

Kamu yang ingin eksis menikmati fitur-fitur baru tersebut, segera lengkapi gayamu dengan Acer Liquid Z330. Meski ukurannya kecil, smartphone ini bisa membantu kamu tampil keren setiap saat di media sosial, lho. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1GB, serta GPU Adreno 304 yang memungkinkan SpAcer dapat menjalani beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir mengalami lag.

Untuk memuaskan kamu mengabadikan momen sehari-hari dalam bentuk foto atau video, Acer Liquid Z330 memiliki kamera depan 5MP yang siap mengabadikan aktivitas kamu kapan pun. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan dan langsung rasakan smartphone ini sebagai teman bermain media sosial kamu!

Baca juga: Predator 21 X, Mesin “Monster” Gaming dengan Layar Lengkung Pertama di Dunia

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved