Predator Z271T, Monitor Pertama di Dunia dengan Eye Tracking

Bagi seorang gamer, memilih monitor terbaik untuk menunjang aktivitasnya merupakan hal mutlak. Perangkat yang tepat dapat membantu mereka mengalahkan semua musuh-musuh di hadapannya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Acer menghadirkan monitor Predator Z271T sebagai senjata andalan para gamer di arena laga.

Monitor Predator Z271T merupakan versi pembaharuan dari Predator Z271. Sebagai monitor pertama di dunia yang dilengkapi Eye Tracking, kamu dapat merasakan pengalaman bermain game yang belum pernah dirasakan sebelumnya dengan Predator Z271T!  Penasaran? Yuk, temukan keunggulan yang ditawarkan Predator Z271T!

best monitor gaming

Layar Tanpa Batas dengan Eye Tracking

Look, shoot, and kill! Mata dan intuisimu adalah senjata yang mematikan. Inilah yang ingin ditawarkan Predator Z271T. Berkat teknologi Eye Tracking dari Tobii, monitor canggih ini memungkinkan menangkap suatu perintah pada game yang dikontrol dengan menggunakan pergerakan mata.

Yap, monitor ini beraksi terhadap pandangan penggunanya dan memberi respons secara alami. Interaksi dengan karakter dan lingkungan game pun terasa lebih realistis, seakan kamu melihat sekelilingmu. Kamu bisa melihat suatu objek secara jelas ketika melihat ke arah luar ruangan. Begitu juga saat melihat objek di dalam gedung, karena pencahayaan akan menyesuaikan secara cepat.

Misalnya, saat memainkan game simulator seperti Elite Dangerous dan Euro Truck Simulator 2, kamu dapat melihat ke segala arah dengan bebas tanpa harus mengarahkan karakter atau kendaraanmu ke arah yang sama. Hal ini terjadi karena sudut kamera akan secara otomatis bergerak mengikuti pandangan dan perhatian penggunanya. Suara dan grafis bahkan akan diadaptasi secara dinamis tergantung mata kamu melihatnya.

Sensasi unik ini juga bisa kamu rasakan saat memainkan game action-adventure, seperti Assassin’s Creed: Rogue, Tom Clancy’s: The Division, Assassin’s Creed: Syndicate, Ex: Mankind Divided hingga Master of Orion. Taklukkan musuh-musuhmu dengan  membidik sasaran, menembakinya bahkan berlindung di mana pun tanpa harus menggerakkan mouse ataupun gamepad! Keunggulan ini tentu saja membuat Predator Z271T memberikan pengalaman gaming ke level lebih tinggi dibandingkan monitor gaming merek lain!

Pengalaman Gaming yang Sangat Memukau

Nilai plus lain yang ditawarkan Predator Z271T adalah kualitas layar. Saat teknologi eye tracking dikombinasikan dengan layar lengkung (curve screen) 1800R (kurva dengan radius 1,8 meter), kamu akan merasakan pengalaman gaming yang mendalam. Fitur layar yang melengkung juga memberikan sensasi yang seakan benar-benar hidup ketika memainkan game simulas karena teknologi ini membiarkan intuisi kamu keluar melalui medan pertempuran.

Layar Predator Z271T dengan resolusi Full HD (1920X1080)  menyajikan kejernihan gambar yang luar biasa dan rincian gambar terbaik ketika bermain game. Ditambah pemakaian teknologi VA membuat warna-warni yang ditampilkan tetap konsisten walau dilihat dari sudut pandang 178 baik vertikal maupun horizontal.

best monitor gaming

Ditambah 6-Axis Color Adjustment, Predator Z271T mampu menghasilkan degradasi warna yang smooth untuk menonjolkan tampilan warna yang sesungguhnya. Jadi, meskipun dipandang dari atas, bawah, maupun samping, kamu bisa mendapatkan pengalaman melihat warna gambar lebih hidup dan tetap jelas, layaknya saat kamu melihatnya dari depan.

Gambar Halus Sempurna dengan G-SYNC

Sebagai monitor premium untuk gaming, Predator Z271T akan mewujudkan impian para gamer memainkan game tanpa gangguan lag, tearing (gambar patah) maupun stutter (gambar tidak lancar). Teknologi NVIDIA G-SYNC di dalamnya mampu menyuguhkan tampilan gambar dan performa grafik gaming lebih mulus, bahkan saat memainkan game dengan dinamika pergerakan gambar tinggi. Dengan begitu, kamu dapat bermain lebih nyaman tanpa mengganggu kinerja dari sistem meski frame rate terlalu tinggi.

Dikombinasikan dengan refresh rate 144 Hz berarti menandakan bahwa monitor Predator satu ini mampu membuat tampilan terlihat lebih lancar. Ini penting banget untuk gamer profesional karena setiap gerak sangat berpengaruh pada game-nya. Waktu respons yang cepat, yaitu 4 ms juga membuat visual stabil dan jelas, yang memungkinkan kamu mengalami tingkat pengalaman gaming yang lebih tinggi.

Gaming Nyaman dalam Waktu Lama

Soal kenyamanan, Predator Z271T memang dirancang untuk memanjakan penggunanya. Hal ini terlihat dari desain stand yang agronomis, yang menjadikan Predator Z271T sangat fleksibel. Kamu dapat menyesuaikan tingkat ketinggian, kemiringan, dan orientasinya agar pas dengan viewing angle-mu. Bahkan, Predator Z271T memiliki desain VESA Wall-Mounted sehingga dapat dipasang di dinding untuk menghemat tempat.

Sementara untuk menunjang kenyamaan saat bermain game selama berjam-jam, Acer melengkapi Predator Z271T dengan Acer Vision Care. Fitur ini terdiri dari Anti-Flicker untuk mengurangi kedipan layar, BlueLightShield untuk mencegah terjadinya risiko mata lelah, ComfyView untuk mengurangi refleksi pada layar, dan Low-dimming Technology untuk mengurangi tingkat gelap terang pada layar. Keunggulan lainnya? Monitor ini memiliki audio kelas dunia, 7Wx2 Speaker yang mendukung  DTS Sound yang semakin memberikan pengalaman gaming lebih seru dan terasa lebih nyata.

Adanya teknologi GameView kian melengkapi kecanggihan Predator Z271T! Berkat teknologi ini, tiga pilihan profil (mode) game boleh diubah mengikuti keinginan penggunanya. Profil tersebut juga dapat ditukar dengan mudah saat bermain. Selain itu, teknologi Dark Boost juga dapat menaikkan level kontras di area gelap. Dengan begini, gamer bisa melihat lebih jelas dan mampu mengalahkan musuh yang tidak terlihat akibat gambar yang gelap.

Kesimpulannya, Predator Z271T memang benar-benar dapat ‘menenggelamkanmu’ di arena eSport. Makanya, ayo miliki Predator Z271T dan bersiaplah untuk melibas segala rintangan yang menghalangimu menjadi jawara!

 

Display size 27 inch Input & Output DP
Active display area 595×336 mm HDMI1.4a
Resolution 192×1080 @ 144Hz SPK
Panel type VA USB Hub 3.0×4 (1 up 4 down)
Response time 4 ms (G to G) Audio out
Contrast Ratio 3.000:1 Tilt -5°- 25°
Brightness 300 cd/m2 Swivel +/- 30°
Viewing angle 178°(H),178°(V) Height adjustment 120 mm
Colors 16.7 million Pivot No
Color gamut 72% NTSC Power consumption Off – TBD
Bits 8 Bit Sleep – TBD
Speaker 7W x 2 On – TBD
VESA Wall Mounting 100x 100 mm Power supply External adapter
Special feature G-SYNC technology
Tobii Eye tracking
Curved 1800r

 

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved