Predator 21 X, Mesin “Monster” Gaming dengan Layar Lengkung Pertama di Dunia

Performa “REAL” untuk Hardcore Gamers

Ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 (Kaby Lake) versi Unlocked yand dapat di overclock dan dikombinasikan dua buah kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X dengan konfigurasi SLI, Acer Predator 21 X yang dijuluki sebagai mesin gaming “monster” yang memiliki amunisi terbaik untuk menjalankan berbagai game terbaru dengan tampilan grafis terbaik. Hal tersebut akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para hardcore gamers dalam menikmati games dengan tingkat kualitas visual yang maksimal. Sedangkan untuk kapasitas memori, notebook ini dapat diupgrade hingga 64 GB DDR4.

predator 21 x

Sistem pendingin Acer Predator 21 X dilengkapi lima buah kipas tipe blower – dengan 3 kipas di antaranya adalah kipas logam yang disebut AeroBlade™ untuk mengurangi suhu secara signifikan dan meningkatkan kepuasan bermain game – untuk menjalankan prosesor dan dua buah kartu grafis performa tinggi. Komponen heatpipe dalam jumlah melimpah juga digunakan untuk memastikan pelepasan panas secara maksimal. Dengan dukungan prosesor terbaru, dua buah kartu grafis dan cooling fan yang banyak, jelas monster gaming ini mampu menghadirkan performa “real” yang tangguh para hardcore gamers

Layar Lengkung 21 Inch Pertama di Dunia

Pengalaman menonton dengan layar lengkung tidak hanya di bioskop saja, karena Predator 21 X membawa layar lengkung 21 inch pertama di dunia untuk para gamers. Layar lengkung IPS tersebut memiliki resolusi 2560 x 1080 piksel ultrawide. Layar tersebut telah dilengkapi teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC sehingga pengalaman bermain game semakin sempurna berkat hilangnya image tearing, input lag, dan stuttering.

Perangkat input Acer Predator 21 X mengandalkan mechanical keyboard dengan switch Cherry MX dengan lampu LED RGB untuk setiap tombol. Pada sisi sebelah kiri keyboard terlihat deretan tombol macro untuk akses perintah tertentu dengan cepat. Menariknya, pada sisi kanan keyboard ditempatkan sebuah modul khusus untuk tombol numeric pad dan touchpad yang dapat dilepas pasang karena menggunakan pengunci magnet dimana pengguna dapat memilih antara dua sisi apakah akan menggunakan touchpad atau tombol numeric pad.

predator 21 x

Teknologi Eye Tracking untuk Intuisi dan Pengalaman Gaming yang Beda

Acer Predator 21 X juga dilengkapi teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan suatu perintah pada game dikontrol dengan menggunakan pergerakan mata. Teknologi eye-tracking (pelacak pandangan mata) dari Tobii ini menghadirkan intuisi dan pengalaman bermain game yang menakjubkan dan tentu saja beda “serunya”.

Acer Predator 21 X telah membenamkan eye-tracking hardware (infrared sensors dan software) hingga dapat menyediakan banyak kelebihan saat bermain game. Salah satunya, gamers bisa menyasar target hanya dengan melihat ke arah objek yang disasar – sehingga tangan bisa bebas bergerak di antara keyboard dan mouse. Beberapa game yang telah mendukung teknologi Eye Tracking seperti Tom Clancy’s The Division, Assasin’s Creed Rouge atau The Solus Project bisa Anda nikmati dengan memanfaatkan teknnologi ini untuk pengalaman gaming yang berbeda.

 Baca juga: Nikmati Cicilan Kredit Ringan di Program Acer Cring

Related Article

2 Responses to Predator 21 X, Mesin “Monster” Gaming dengan Layar Lengkung Pertama di Dunia

 

  1. yandiwahyudi says:

    kenapah gx bisa bahasa indonesia

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yandiwahyudi, produk Acer tipe berapa yang kamu maksudkan?

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved