Keseruan Tara Menikmati Aktivitas Predator di Booth Acer

Acara gaming World of Gaming Grand Finale yang berlangsung di Pluit Village pada pada 4 – 6 November lalu menjadi acara gaming terbesar di tahun ini. Menjadi acara gaming terbesar karena berhasil menghadirkan jumlah game terbanyak yang dipertandingkan dalam event tersebut.

Euforia merasakan berbagai perangkat game dari Predator Acer masih terasa hingga sekarang. Bagi spAcer yang sempat datang ke Pluit Village pada 4 – 6 November lalu dan mencoba berbagai aktivitas Predator yang seru di booth Acer pasti juga setuju! Bahkan Diwantara Anugrah Putra atau biasa disapa Tara mengakuinya, lho.

Acer - World of Gaming Grand Finale

Saat dijumpai di booth Acer, gamer sekaligus Youtuber ini tampak antusias menjajal semua teknologi gaming terkini yang ditawarkan Acer secara cuma-cuma. Menurutnya, event ini seru dan fun sekali.

“Saya nyobain semua aktivitasnya, mulai dari gaming teknologi virtual reality (VR) sampai eye tracking. Jujur saja, ini menjadi pengalaman pertama saya mencoba teknologi VR, rasanya menyenangkan sekali! Untuk mendapatkan performa VR yang baik memang dibutuhkan perangkat yang mendukung dan Acer sudah di jalan yang benar,” ungkap Tara antusias.

Acer - World of Gaming Grand Finale

World of Gaming Grand Finale - predator 21x

Teknologi VR yang dirasakan Tara tersebut ada pada produk gaming yaitu Predator 17 X dan Predator G1. Sedangkan teknologi Eye Tracking Tobii yang menjadi pengalaman tak terlupakan Tara adalah ketika menggunakan produk terbaru Acer yaitu Predator Z271T.

Tara bahkan memuji keunggulan produk Acer Predator yang turut dipamerkan selama event berlangsung. Pemilik Youtube channel Tara Arts Game Indonesia ini mengungkapkan bahwa semua produk Acer Predator memiliki spek monster. Ia juga salut kepada Acer karena mampu menghadirkan perangkat yang dibutuhkan hardcore gamer untuk memainkan game-game berat dengan lancar.

Lantas, setelah menjajal produk Acer Predator, Tara terpincut dengan perangkat Acer Predator yang mana nih? “Predator 21 X menggiurkan banget,” jawabnya singkat sambil tersenyum puas.

World of Gaming Grand Finale - predator 21x

Serunya Tara menikmati acara Predator ini juga didukung dengan hadirnya maskot Predator Troopers yang menjadi perhatian para gamers. Bahkan penampilan si Predator Troppers ini menarik beberapa pengunjung untuk berfoto dengannya.

World of Gaming Grand Finale - Acer Predator

Tak hanya puas dengan produk dan teknologi terbaru yang ditawarkan Acer, Tara juga mengaku senang bisa bertemu secara eksklusif dengan para subscriber channel Youtube-nya yang dipilih secara acak. Bertempat di Mokka Coffee Cabanna, Pluit Village, pria berusia 26 tahun ini sharing mengenai pengalamannya menjadi seorang Youtuber sukses. Ia pun berharap semakin banyak kegiatan positif yang memfasilitasi gamer Indonesia untuk terus berprestasi.

Tara - World of Gaming Grand Finale

“Antusiasmenya sudah sangat besar, karena memang sekarang adalah jamannya. Semoga ke depannya akan tetap ada turnamen-turnamen seperti ini agar para gamers online dapat berkompetisi secara sehat dan seru,” harap Tara.

World of Gaming Grand Finale 2016

Kemudian, Tara lanjut menjelaskan, “Karena sebenarnya, setiap orang yang memiliki keahlian gaming tetap membutuhkan wadah dan acara-acara seperti ini adalah jawabannya. So, thanks juga buat Acer!”

Ya, kegiatan gamers hadcore di booth Acer memang seru banget, spAcer! Bisa dibilang atmosfir kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut itu nggak kalah heboh dengan event serupa yang dihelat di luar negeri. Para pengunjung, mulai dari penikmat eSport hingga gamer profesional tampak antusias untuk melihat dan rela antri demi dapat merasakan langsung keseruan aktivitas game Predator di booth Acer.

Pada akhirnya, event ini membuktikan bahwa industri gaming dan potensi eSport Tanah Air memang sangat besar! So, tunggu event seru Acer selanjutnya, ya!

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved