Jajal Keunggulan Layar Lengkung Acer Predator di WOG 2016!

SpAcer pasti tahu bahwa Acer Indonesia berpartisipasi dalam WOG Grand Finale 2016. Bertempat di Pluit Village pada 4 – 6 November 2016, Acer juga telah merancang Predator WOG activity yang bisa spAcer nikmati secara gratis. Termasuk memamerkan produk Acer Predator terbaru serta coaching clinic bersama Tara dan Gema.

Yuk, jadi orang pertama yang merasakan keunggulan spesifikasi laptop gaming Acer Predator 21 X dan Predator Z271T secara langsung! Inilah kesempatanmu mencoba laptop dan monitor berlayar lengkung dari Acer Predator yang hadir dengan keunggulan teknologi terbaik abad ini!

predator-21-x

Predator 21 X

Acer menunjukkan keseriusannya untuk terus berinovasi dengan meluncurkan Predator 21 X. Hadir dengan curve screen, Predator 21 X menjadi laptop berlayar lengkung pertama di dunia. Selain itu, sejumlah teknologi paling mutakhir juga turut disematkan demi memberikan performa yang tiada banding!

Predator 21 X ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 (Kaby Lake) dan GPU dual NVIDIA GeForce GTX 1080 demi menawarkan keunggulan melebihi desktop PC gaming. Para gamer pun bisa nyaman gaming dalam waktu lama, tanpa khawatir overheating berkat lima buah kipas tipe blower di dalamnya. Bahkan, laptop badass ini memiliki memori internal 4TB SSD yang bakal memuaskan para penggila game untuk install dan menyimpan data digital lainnya.

Baca juga: Predator 21 X, Mesin “Monster” Gaming dengan Layar Lengkung Pertama di Dunia

Menariknya, layar lengkung 21 inci (2560×1080) membuat tampilan Predator 21 X berbeda dari kebanyakan laptop di pasaran. Namun, saat menyalakan laptop dan memainkan game-game berat, Predator 21 X mampu menyajikan tampilan gambar yang mulus sempurna tanpa gangguan lag, tearing, dan stuttering. Yes, thanks to NVIDIA G-SYNC yang turut disematkan Acer untuk melengkapi kehebatan laptop ini.

Puas? Tentu saja belum! Acer tak ketinggalan menyempurnakan Predator 21 X dengan teknologi Eye TrackingTeknologi pelacak pandangan mata dari Tobii ini memungkinkan kamu main game semakin seru dengan mengoptimalkan gerakan mata! Dengan begini, kamu dapat merasakan pengalaman gaming yang berbeda, yang sebelumnya belum pernah kamu rasakan dan tidak ditawarkan laptop gaming yang pernah ada.

predator-z271t

Predator Z271T

Predator Z271T dirancang khusus bagi spAcer yang menginginkan performa desktop PC bisa tampil lebih optimal dan nyata. Hadir dengan layar lengkung (curve screen) seluas 27 inci yang dipadukan dengan dengan teknologi NVIDIA G-SYNC, monitor ini mampu menyajikan tampilan visual game yang super mulus, bahkan saat frame rate tinggi! Apalagi monitor ini memiliki refresh rate 144 Hz dan response time 4 ms yang membuat gangguan lag, tearing dan stuttering tak akan kamu temui selama gaming!

Sebagai monitor pertama di dunia yang memiliki teknologi Eye Tracking dari Tobii, Predator Z271T memang menawarkan pengalaman gaming yang sempurna. Layaknya pandangan mata manusia, semua yang dilihat oleh penggunanya akan diadaptasi secara alami ke dalam game. Jadi, tak perlu repot-repot mengarahkan mouse atau menekan tuts keyboard. Biarkan mata dan intuisimu melakukannya untuk memenangkan setiap pertarunganmu, spAcer!

Baca juga: Predator Z271T, Monitor Pertama di Dunia dengan Eye Tracking

Predator Z271T juga memanjakan penggunanya karena memiliki tingkat kelengkungan layar sesuai dengan kelengkungan alami mata manusia (1800R). Keunggulan ini tentu saja tak akan kamu temukan di monitor datar mana pun! Selain itu, dukungan teknologi VA di dalamnya turut memberikan rasa nyaman saat melihat gambar dengan jelas dari berbagai sudut. Jadi, layar yang ekstra lapang dan kualitas gambar yang sebening kristal bakal membuat aktivitas gaming semakin menyenangkan dengan monitor Predator Z271T.

Yuk, datang ke event WOG Grand Finale 2016 untuk menjajal langsung kehebatan kedua produk layar lengkung terbaru Acer ini, spAcer! Jangan sia-siakan kesempatan menikmati pengalaman seru dari fitur eye tracking yang ditawarkan Predator 21 X dan Predator Z271T. Kalau kamu penasaran, pastikan untuk datang ke booth Acer di WOG Grand Finale pada 4 – 6 November 2016 di Pluit Vilage, Jakarta.

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved