Acer Swift 3: Laptop Super Stylish dengan Spesifikasi Optimal

Di era digital seperti sekarang, mobilitas menjadi aspek penting penunjang produktivitas sehari-hari. Untuk mewujudkan itu, spAcer membutuhkan perangkat praktis yang bisa dengan mudah dibawa ke mana saja. Acer pun telah meluncurkan produk Acer Swift 3, yang merupakan laptop 14” super tipis dan ringan. Cocok untuk aktivitas dengan mobilitas tinggi. Apalagi desainnya yang stylish dengan bahan cover 100% metal serta berteknologi Fingerprint Scanner yang memudahkan kamu login, pasti semakin puas! Untuk tahu lebih dalam keunggulan laptop ini baca terus artikel ini, ya.

Spesifikasi Tinggi untuk Menunjang Produktivitas

Acer Swift 3 memiliki spesifikasi optimal yang bisa memaksimalkan produktivitas kamu. Menggunakan prosesor Intel® CoreTM i5-6200U dengan RAM sebesar 4GB DDR4, kinerja Acer Swift 3 nggak perlu kamu ragukan lagi. Apalagi sistem operasinya sudah menggunakan Windows 10! Spesifikasi tersebut sangat menunjang aktivitas multitasking kamu sehingga produktivitas pun bisa berjalan maksimal seperti yang spAcer inginkan.

Acer Swift 3 juga sangat cocok bagi spAcer yang sehari-harinya “berselancar” di dunia maya, lho. Laptop dengan kapasitas penyimpanan 256GB SSD ini telah dilengkapi Dual Band WLAN AC 2×2 MU-MIMO, membuat laptop ini menghasilkan koneksi internet yang lima kali lebih cepat dari biasanya. Mulai dari browsing, melakukan riset di dunia maya, hingga download banyak dokumen, semua bisa spAcer lakukan secara cepat dengan menggunakan Acer Swift 3.

Laptop Terbaik 2016

Salah satu keunggulan Acer Swift 3 terdapat pada fitur Touch Fingerprint Scanner . Fitur ini mampu memproteksi seluruh spesifikasi yang ada pada perangkat Acer Swift 3, sehingga memungkinkan spAcer untuk login scara nyaman, mudah, dan cepat. Touch Fingerprint Scanner adalah sistem otentikasi biometrik yang terletak pada bagian kanan palm rest, jadi spAcer hanya perlu meletakkan satu jari untuk melakukan login pada Acer Swift 3. Benar-benar praktis dan mudah, bukan? Dengan kehebatan teknologi tersebut, spAcer nggak perlu lagi memasukkan password yang berisiko dapat terlihat orang lain.

Untuk menambah kenyamanan kamu selama bekerja di depan layar, Acer telah membenamkan teknologi Acer Bluelightshield yang dibenamkan pada layar Acer Swift sehingga dapat melindungi mata spAcer dari kelelahan selama melihat layar laptop.

Baca juga: Serunya Beragam Fitur Baru di Media Sosial

Daya Tahan Baterai Hingga 12 Jam

Mobilitas yang tinggi mengharuskan spAcer untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain. Terkadang, tidak semua lokasi tersebut memiliki stop kontak yang bisa spAcer gunakan untuk charging laptop. Namun dengan menggunakan Acer Swift 3, spAcer nggak perlu khawatir akan hal tersebut. Laptop satu ini memiliki daya tahan baterai tertinggi di kelasnya, yakni bisa mencapai dua belas jam! Setelah selesai nge-charge dengan penuh, Acer Swift 3 akan menemani setiap aktivitas kamu dari pagi hingga malam tanpa harus membawa charger.

Laptop Terbaik 2016

Saat harus nge-charge Acer Swift 3, laptop satu ini sudah dilengkapi USB 3.1 Type-C yang benar-benar multifungsi. Dibandingkan dengan USB biasa, USB tipe ini memiliki ukuran 67% lebih kecil dan spAcer bisa menggunakannya sebagai port untuk mengisi daya input maupun output. SpAcer bahkan bisa memanfaatkannya sebagai port display, lho! Asiknya lagi, ditambah port USB 3.0 pendukung fitur power-off USB charging yang membantu spAcer melakukan charging smartphone tanpa harus menyalakan laptop. Jadi, Acer Swift 3 ini berfungsi juga sebagai powerbank berukuran besar.

Baca juga : Rekomendasi 5 Co-working Space Keren di Indonesia

Desain Super Stylish dengan Warna Menarik

Acer Swift 3 memiliki ketebalan sebesar 17.95 mm dengan total berat mencapai 1.5 kg! Pasti terasa ringan dan mudah banget untuk dibawa ke mana-mana. Selain itu, Acer Swift 3 juga memiliki desain yang super stylish. Setiap sudutnya memiliki lekukan bulat sempurna dan simetris. Seluruh bahan cover-nya 100% terbuat dari metal, sehingga menciptakan tampilan klasik, elegan, dan premium. Belum lagi sentuhan anodized sandblasting yang semakin mencerminkan kepribadian modern kamu. Ada dua warna yang bisa kamu pilih untuk Acer Swift 3 ini, yaitu Luxury Gold dan Sparkly Silver.

Laptop Terbaik 2016

Jadi, jika spAcer membutuhkan laptop yang bisa menunjang produktivitas, mobilitas, sekaligus ingin tampil stylish, maka Acer Swift 3 adalah perangkat yang tepat untukmu. Dengan segala kelebihan yang dimiliki Acer Swift 3 ini, sudah tidak ada lagi keraguan untuk memiliki produk ini. Yuk, spAcer, segera dapatkan produk terbaru dari Acer ini!

Spesifikasi Acer Swift 3:

Operation System Windows 10 Home
Processor Intel® Core TMi5-6200U
RAM 4GB DDR4
Storage 256GB SSD
Display 14” HD Acer ComfyViewTM with IPS Technology
Battery Life Up to 12 hours
Thickness & Weight

Thickness: 17.95 mm

Weight: 1.5 kg

Port

●                 USB 3.1 Type C,  USB 3.0, USB 2.0

●                 Power Off USB Charging

●                 HDMI

Wireless & Networking

WLAN 802.11 ac 2×2 MU-MIMO

Bluetooth 4.0

Color Option

●                 Luxury gold

●                 Sparkly silver

Baca juga: Selamat untuk Startup Pemenang Tahap Hacksprint di Surabaya!

Related Article

20 Responses to Acer Swift 3: Laptop Super Stylish dengan Spesifikasi Optimal

 

  1. Ricky Hermawan says:

    Jenis GRAPHIC Card yang digunakan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ricky, Acer Swift 3 menggunakan VGA Intel HD Graphic 520. 🙂

  2. Muhammad Orlando says:

    Harganya berapaan min?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Orlando, Acer Swift 3 hanya dipasarkan dengan harga Rp 9,999,000. Spesifikasinya dapat kamu temukan pada link ini https://goo.gl/j93D0b.

  3. Edward says:

    Dear Dr. Acer, kalau Acer Swift 7 kapan rilis di Indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edward, Acer Swift 7 akan segera dipasarkan oleh Acer Indonesia. Mohon kesabarannya menunggu dan ikuti terus updatenya di blog acerid.com ya 🙂

  4. Rthdwa says:

    Dear dr acer, kira2 dgn spek tsb, cocok buat desain ringan tdk ya? (Grafis desain produk dgn corel).

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rthdwa, untuk desain ringan cocok dengan Acer Swift 3.

  5. Windy Wijaya says:

    Dr. Acer. Boleh nanya nih. Apakah acer E5-475G i5 layar monitornya sudah FHD??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Windy, Aspire E5-475G meggunakan resolusi layar HD 1366 x 768 pixel. 🙂

  6. Deni Saputro says:

    Kalau mau beli online dimana min ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Deni, untuk pembelian secara online bisa mengunjungi situs online shop bhinneka.com . 🙂

  7. okta says:

    memory-nya bisa di-upgrade?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Okta, RAM pada Acer Swift 3 tidak dapat diupgrade.

      1. okta says:

        kalau ssd-nya bisa?

        1. Dr. Acer says:

          SSD pada Aspire Swift 3 tidak dapat diupgrade (sudah terinstall OS).

  8. Eddy says:

    Apakah memori bisa di upgrade ke 8Gb?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Eddy, RAM pada Acer Swift 3 tidak dapat diupgrade.

  9. Supriana says:

    Harga resmi di indonesia berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Supriana, Acer Swift 3 dipasarkan dengan harga Rp 9,999,000 baru secara pre-order di online store seperti bhinneka, lazada dan blibli. Detail mengenai pre-order Acer Swift 3 bisa kamu lihat di artikel ini http://www.acerid.com/2016/10/ayo-segera-pre-order-acer-swift-3-dan-pilih-sendiri-promonya/ . 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved