Acer Spin 7: Notebook Hybrid Tertipis di Dunia dengan Performa Mengagumkan

Padatnya aktivitas membuatmu membutuhkan perangkat yang memiliki fleksibilitas tinggi. Sayangnya, laptop konvensional terkadang tak mampu mendukungnya. Jika kamu merasakan hal sama, kenapa tak beralih ke notebook hybrid saja? Acer Spin 7 yang baru saja diperkenalkan dalam perhelatan IFA Berlin 2016 bisa menjadi pilihan tepat, spAcer!


Meskipun kebanyakan notebook hybrid sering kali dilihat sebelah mata, Spin 7 memiliki eksklusivitas tersendiri yang membuatnya berbeda dari kebanyakan notebook hybrid di pasaran. Selain menawarkan 4 fungsi dalam 1 perangkat, Spin 7 juga didesain super tipis dan ringan dengan performa sangat baik berkat prosesor Intel generasi ke-7.

isi-1

notebook hybrid acer

Notebook Hybrid Paling Tipis di Dunia

Acer Spin 7 selalu siap memberikan kenyamanan saat beraktivitas maupun menemani gaya hidup secara mobile. Ketebalan bodinya yang hanya 1,09 cm menjadikan Acer Spin 7 menjadi notebook hybrid 14 inci tertipis di kelasnya. Berat Acer Spin 7 juga tergolong ringan untuk ukuran notebook 14 inci, yakni hanya 1,17 kg. Saking tipis dan ringannya, kamu akan merasa seakan tak membawa notebook saat bepergian.

Baca juga : Yuk, Nikmati Promo S-traordinary Exhibition 2016!

Acer Spin 7 juga memiliki desain yang unik karena memiliki layar besar yang dikemas dalam bodi yang lebih kecil. Hal ini karena Acer menyematkan layar Acer Spin 7 yang berukuran 14 inci pada chassis notebook yang berukuran 13 inci. Dengan begini, spAcer lebih nyaman menjelajahi dunia maya, menonton film HD hingga melakukan segala pekerjaan.

Notebook hybrid ini juga memiliki kelebihan di segi layarnya yang menggunakan bezel (bingkai layar) super tipis, yaitu 7,5 mm. Bezel tipis ini juga membuat dimensi Acer Spin 7 lebih kecil dibandingkan notebook hybrid 14” lainnya. Selain itu, Acer Spin 7 juga mengusung desain diamond cut yang memberikan kesan mewah dan enak dipandang. Penggunaan material alumunium di seluruh bodi notebook kian menambah kesan kokoh dan memiliki ketahanan yang baik.

notebook hybrid acer

Performa Kelas Atas berkat Prosesor Intel Generasi ke-7

Acer Spin 7 merupakan notebook hybrid pertama Acer yang ditenagai prosesor Intel terbaru, yaitu Intel Core i7 generasi ke-7. Prosesor baru ini mengedepankan efisiensi energi, produktivitas serta performa lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, Skylake. RAM 8GB LPDDR3 dan pengolah grafis (GPU) yang terintegrasi di dalamnya juga menjadikan Acer Spin 7 lebih bertenaga.

Tentu ini menjadikan Acer Spin 7 mampu menjalankan game yang butuh perangkat grafis cukup berat. Saat menjalankan apikasi berbasis Windows 10 hingga streaming video di Youtube, bahkan memutar video 4K dan video 360, Acer Spin 7 mampu melakukannya dengan smooth.

Notebook hybrid ini juga cocok bagi spAcer yang hobi browsing, streaming maupun online gaming karena dilengkapi dengan WLAN 802.11 ac 2×2 MU-MIMO yang menjanjikan kebutuhan nirkabel hingga 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan generasi WiFi sebelumnya. Acer Spin 7 bahkan mendukung berbagai macam interface modern seperti USB 3.1 Type C untuk transfer data yang lebih cepat dan multifungsi.

Baca juga: Bioshock: The Collection Versi Remaster Rilis Bulan September!

Daya tahan Acer Spin 7 juga di atas rata-rata. Jika di-charging full, notebook hybrid ini mampu bertahan hingga 8 jam produktivitas harian tanpa harus membawa charger ketika keluar rumah.

notebook hybrid acer

Layar Dapat Diputar 360 Derajat

Layar Acer Spin 7 memiliki engsel yang dirancang khusus dan dapat diputar 360 derajat untuk mendukung 4 mode penggunaan, yaitu notebook, tablet, display maupun tent. Agar semakin mendukung kebutuhan spAcer, layar 14 incinya mengusung teknologi panel IPS Full HD yang dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5 untuk menampilkan gambar lebih tajam dan warna konsisten dari berbagai sudut serta lebih tahan terhadap goresan.

Saat digunakan dalam mode notebook, kamu dapat menggunakannya untuk mendukung produktivitas kerja maupun aktivitas lain yang membutuhkan penggunaan keyboard dan touchpad. Sementara saat layarnya diputar hampir 360 derajat, fungsi utama keyboard dan touchpad digantikan dengan full touch access pada layar sentuh yang sangat responsif. Kamu akan mendapati mode tablet yang asyik diajak main game, internet browsing hingga eksis di media sosial.

Baca juga: Langkah Mudah Install Printer ke Komputer atau Notebook

Menonton film atau video maupun melakukan conference call akan lebih nyaman dalam mode display. Kamu hanya perlu menekuk layarnya hingga mencapai sudut 270 derajat untuk mendapatkan mode ini. Terakhir, Acer Spin 7 juga bisa menyesuaikan dirinya saat berada di ruang sempit dalam mode tent. Mode yang mirip tenda ini menjadi cara paling asyik untuk menonton film di atas meja lipat pesawat maupun menonton video masak di meja dapur yang sempit.

Kesimpulannya, Acer Spin 7 hadir sebagai jawaban atas tuntutan kebutuhan akan perangkat multifungsi di era PC+ untuk memenuhi kebutuhan kinerja para profesional yang mengharuskan kamu tetap aktif di mana pun dan kapan pun. Notebook hybrid ini juga cocok digunakan semua orang yang selalu ingin tampil gaya, modern dan produktif. Nggak percaya? Ayo, buktikan sendiri keunggulannya Acer Spin 7 ini!

Spesikasi Acer Spin 7:

Operation System Windows 10 Home 64-bit
Display

· 14”, FHD 1920×1080 IPS, 16:9 aspect ratio, LED-backlit TFT LCD

· 10-point touch

Processor Intel l 7th Gen Core i7 processor
Graphics Intel HD Graphics
Memory 8GB of LPDDR3
Storage SSD up to 256GB
Audio

●      Acer TrueHarmony

●      Skype for Business Certification

●      Cortana Premium

●      Automatically reverse audio channel

●      Two build-in speakers

Camera HD webcam
Wireless & Networking

●      802.11b/g/n/ac, 2×2, MU-MIMO

●      Bluetooth 4.0

Input & Output

●      Audio combo jack

●      1x USB Type C port with USB 3.1 Gen 1 and power delivery

●      1x USB Type C port with USB 3.1 Gen 1, power delivery and display port

Power & Battery

●      AC adapter: USB Type C 45W

●      Battery capacity: 40 Wh

●      Battery life: up to 8 hours

Dimensions & Weight

●      Dimensions: 324.6 (W) x 229.6 (D) x 10.98 (H) mm

●      Weight: 1.2 kg (2.64 lbs)

Option & Accessories

●      USB Type C to Type A cable

●      USB Type C to HDMI cable

alfacart

http://www.es.id/klik-preorder-acer-SwiftSpin.html/?SID=8aihhk057bcf6ofl85gqql1jq5

blibli-new

dino-new

bhinneka new

Related Article

5 Responses to Acer Spin 7: Notebook Hybrid Tertipis di Dunia dengan Performa Mengagumkan

 

  1. Sahat says:

    berapa harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sahat, Acer Spin 7 dipasarkan dengan harga Rp.19,999,000,-

  2. adetruna says:

    keren nih, jadi makin ngiler aja sama inovasi yang dirilis ACER … Joss!

  3. Bagus says:

    Berapa harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bagus, untuk saat ini Acer Spin 7 belum dipasarkan oleh Acer Indonesia. Tetap ikuti FB page Acer Indonesia dan follow twitternya di @acerID untuk mendapatkan informasi mengenai ketersediaan Acer Spin 7.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved