No Man’s Sky, Game Penjelajah Luar Angkasa

nomansky-inside2-Acer Predator Z35

SpAcer pecinta game ber-genre Sci-Fi exploration? Jika iya, maka kamu wajib untuk merasakan serunya main game No Man’s Sky. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pilot luar angkasa yang bertugas untuk mengeksplorasi galaksi, mencari ekosistem binatang baru, melihat dunia yang berbeda, berperang melawan alien, bekerja sebagai trader untuk mengumpulkan uang, hingga bebas bergerak di antara bintang, dan sistem planet yang ada di dalamnya.

Game No Man’s Sky adalah realisasi dari jiwa petualangan dalam dunia  science fiction Sean Murray, pendiri Hello Games. Berbeda dengan jenis game eksplorasi luar angkasa lain yang memang mempersiapkan map luar angkasanya untuk spAcer jelajahi, No Man’s Sky menyediakan map yang digadang-gadang tidak bisa kamu selesaikan meski kamu memainkannya seumur hidup. Hmm.. Bener nggak, ya?

nomansky-inside3-Acer Predator Z35

Dari segi visual, game ini tergolong memiliki visualisasi gameplay yang cukup menarik, No Man’s Sky berhasil mengemas semesta yang super luas dan saat memainkan game ini spAcer akan disuguhi planet yang lengkap dengan segala keunikan cuaca dan ekosistemnya. Setiap planet dalam game ini juga selalu menyajikan tantangan yang berbeda. Dijamin, spAcer akan tertantang untuk bisa menjelajahi setiap planet yang ada dalam game No Man’s Sky.

Baca juga: Acer X1282G-P: Proyektor Minimalis untuk Proses Belajar Mengajar yang Lebih Interaktif

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved