Mengenal Lebih Dekat All in One PC Acer

Apakah spAcer setuju kalau komputer adalah pendukung andalan semua aktivitas? Baik aktivitas yang berkaitan dengan tugas sekolah, pekerjaan kantor, bahkan kegiatan entertainment seperti main game atau nonton film. Terkadang semua aktivitas itu dilakukan dengan menggunakan PC.

Nah, apa yang ada di benak kamu ketika membicarakan sebuah komputer atau PC desktop? Pasti spAcer membayangkan sebuah perangkat dengan CPU dan monitor besar yang membuat area bekerja menjadi terasa sempit.

Seiring berkembangnya teknologi, komputer dengan casing serta layar monitor besar telah berubah bentuk menjadi perangkat yang ringkas. PC dan layar monitor kini menyatu menjadi All in One (AIO) PC. Sesuai namanya, AIO PC adalah komputer dengan komponen CPU yang sudah tertanam langsung di layar monitor sehingga menghasilkan ukuran yang ringkas. Tapi, walaupun ukurannya begitu kecil, AIO PC memiliki daya konsumsi energi yang rendah dengan performa lebih baik lho, spAcer!

Baca juga: Aspire Z1-601: All-in-One Ramping dengan Harga Menawan

PC All in One

Tipe AIO PC yang Wajib Kamu Tahu

Acer menawarkan perangkat AIO PC melalui layar monitor 23-inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixels sehingga kualitas gambar yang dihasilkan jauh lebih tajam. Bukan hanya itu, AIO PC besutan Acer ini juga tersedia dalam versi touch screen maupun non touch screen. Layar multi touch ini memudahkan spAcer memainkan gambar, bermain game, dan menulis teks hanya dengan menyentuhkan jari ke layar monitor. Hebat, kan?

Meski sudah mengadopsi teknologi touch screen, AIO PC tetap dilengkapi mouse dan keyboard. Bedanya, kedua komponen itu tidak lagi menggunakan kabel yang ditancapkan ke komputer tapi memanfaatkan teknologi nirkabel. Dengan begitu komputer kamu lebih terlihat rapi.

AIO PC ini juga dapat memenuhi kebutuhan entertainment spAcer. Pasalnya, perangkat AIO Acer dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Home Theater, sebuah teknologi dengan audio berkualitas tinggi yang memanjakan telinga spAcer selama menikmati hiburan.

Baca juga: Pilih Desktop atau All in One PC?

PC All in One

Praktis & Terjangkau

Tampilan fisik All in One PC yang ringkas dan menghemat area kerja kamu menjadikan perangkat ini ini memiliki keunggulan ketimbang PC Desktop. Selain praktis, konsumsi listrik dari perangkat ini jauh lebih rendah. Jadi, nggak heran kalau AIO sangat cocok digunakan baik untuk di rumah atau apartemen dengan tipe minimalis seperti sekarang.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh All in One PC Acer adalah harga yang terjangkau. Acer membandrol harga untuk ACER All-in-One Aspire Z20-780 (Core i3-6100U) Rp 7,599,000 dan ACER All-in-One Aspire Z20-780 Non Windows (Core i3-6100U) Rp 6,599,000.

All in One PC Acer memang menggiurkan. Desain yang ramping dan praktis serta menghemat daya listrik, ditambah fitur-fitur yang modern membuat All in One PC layak kamu perhitungkan sebagai perangkat pendukung aktivitas harian. So, saatnya kamu beralih ke All in One PC sekarang juga!PC All in One

bhinneka new

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved