Deus Ex: Mankind Divided Mencuri Hati Para Gamer

Developer Eidos Montreal dan publisher Square Enix baru saja merilis game terbarunya, Deus Ex: Mankind Divided pada akhir Agustus lalu. Game ini merupakan sekuel dari Deus Ex: Human Revolution yang telah dirilis pada 2011 lalu.

Deus Ex: Mankind Divided mengisahkan mengenai kelanjutan penyelesaian misi sang tokoh utama, Adam Jensen di Kota Dubai. Adam Jensen adalah seorang agen rahasia Interpol yang memburu manusia dengan skill yang dimilikinya. Yes, tokoh Adam dilengkapi dengan berbagai persenjataan yang lebih canggih dan lengkap dibandingkan sekuel sebelumnya.

deus-ex-mankind-divided-2

Tokoh utama pada game Deus Ex: Mankind Divided ini memiliki 28 kemampuan terpendam istimewa yang dikenal dengan skill augmentation. Tidak seperti kebanyakan karakter yang hanya memiliki satu keistimewaan saja, Adam Jensen muncul sebagai karakter idaman yang memiliki banyak kemampuan. Pasalnya, skill augmentation yang ada pada manusia setengah robot ini tidak hanya terletak di satu titik. Melainkan, setiap part dari tubuh karakter ini memiliki kemampuan masing-masing, seperti tangan, kaki, hingga mata.

Untuk bisa menggunakan skill augmentation, spAcer harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Untuk melengkapi serunya pengalaman gaming pada game Deus Ex: Mankind Divided tersebut, skill augmentation sang karakter utama juga bisa di-update, termasuk kemampuan menganalisis senjata yang dimiliki musuh. Keren banget, kan?

Baca juga: Aspire E5-553G: Laptop Gaming Andalan yang Serba Bisa

Mengambil setting di tahun 2029, Deus Ex: Mankind Divided akan membawamu berpetualang layaknya di film Terminator. Game action bergenre first-person shooter (RPS) ini penuh dengan aksi tembak-menembak heroik. Namun uniknya, Deus Ex: Mankind Divided menghadirkan beberapa opsi gameplay yang akan membuatmu fokus bermain sesuai keinginan, entah secara stealth (aksi sembunyi-sembunyi yang meminimalisir keberadaanmu dari musuh), bertarung secara frontal atau mungkin meng-kombinasikan keduanya.

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved