Bioshock: The Collection Versi Remaster Rilis Bulan September!

Bulan ini adalah bulannya para gamers. Beberapa game terbaik dan dinantikan akan dirilis September ini. Termasuk Bioshock: The Collection yang berisikan trilogi Bioshock versi remaster, yaitu Bioshock, Bioshock 2, dan BioShock Infinite.

Peluncuran Bioshock: The Collection sudah dikonfirmasi oleh developer 2K dalam blog resminya. Bioshock: The Collection menawarkan paket komplit game lama yang dilengkapi dengan mode single-player. Penjualan Bioshock versi remaster ini baru dimulai pada 13 September 2016 di Amerika Serikat dan 15 September 2016 untuk penjualan internasional.

bioshock the collection

Bioshock merupakan game first person shooter (FPS) dengan tema survival horror. Dirilis 9 tahun lalu, game ini menjadi salah satu game fenomenal dan terlaris di pasaran. Sejumlah penghargaan bergengsi seperti, “Best Game”, “Game of The Year” hingga “PC game of The Year” diraihnya berkat jalan cerita yang menarik dan gameplay yang seru.

Baca juga: Acer Predator 17X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer

Untuk meyakinkan para gamers kembali berpetualang di Rapture City, Tim 2K telah melakukan penambahan pada game. Bioshock dan BioShock 2 versi remaster mengalami sejumlah perbaikan, mulai dari detail karakter yang lebih halus, resolusi gambar yang lebih jernih, serta efek grafis yang lebih hidup, dibandingkan versi aslinya. Menggandeng Blind Squirrel Games, Bioshock dan Bioshock 2 juga dibuat untuk dapat dimainkan di konsol generasi terkini, seperti PlayStation 4, PC, dan Xbox One.

Tak hanya itu, Bioshock: The Collection juga menghadirkan adegan pembicaraan antara Geoff Keighley dengan sang pembuat Bioshock, Ken Levine mengenai proses pembuatan game dari awal hingga akhir. Tentu saja ini menjadi nilai plus bagi kamu yang sudah memainkan Bioshock versi asli. Kamu pasti pernah merasakan betapa tegangnya terperangkap di bawah air ataupun di atas awan akibat kecerdasan Ken Levine mengolah game ini.

bioshock the collection

Ingin bernostalgia memainkan Bioshock: The Collection tetapi dengan tampilan grafis berkualitas tinggi? Kamu perlu perangkat yang mendukung untuk memainkan Bioshock: The Collection secara optimal, seperti monitor Predator X34 yang mampu memberikan kualitas gambar menakjubkan!

Baca juga: No Man’s Sky, Game Penjelajah Luar Angkasa

Predator X34 dirancang dengan mengadopsi teknologi terkini. Hal ini terlihat dari penggunaan layar lengkung berukuran 34 inci yang menawarkan level pengalaman gaming lebih intens dibandingkan monitor biasa. Predator X34 juga memiliki aspek rasio 21:9 UltraWide QHD (3440×1440) untuk memberikan detail gambar lebih tajam dan kualitas gambar lebih hidup dari setiap sudut.

Karena dirancang untuk memaksimalkan produktivitas para hardcore gamer, layar monitor canggih ini telah dilengkapi teknologi IPS Display dan ColorPlus Technology. Kombinasi teknologi ini mampu menghasilkan gambar berkualitas, tampilan warna yang akurat, dan sudut pandang lebih luas. Didukung 100% sRGB color gamut, Predator X34 semakin maksimal menyuguhkan perfect picture sehingga selalu siap menunjang aktivitas gaming kamu!

bioshock the collection

Menariknya, Predator X34 menjadi monitor dengan layar lengkung pertama yang menggunakan NVIDIA® G-SYNC™. Teknologi ini memastikan tampilan gambar di Predator X34 lebih mulus dan responsif. Tak hanya itu, Predator X34 juga disempurnakan dengan kemampuan melakukan overclocking hingga 100Hz, tidak lagi terbatas pada 60Hz layaknya monitor konvensional. Waktu respons pixel-nya juga cepat, yaitu 4ms (mili detik). Alhasil, memainkan Bioshock: The Collection dengan setting High di Predator X34 terasa lancar dan nyaman.

Baca juga: Deus Ex: Mankind Divided Mencuri Hati Para Gamer

Nah, jelas sudah Predator X34 mampu menawarkan tampilan warna yang akurat, layar melengkung yang luas, refresh rate yang tinggi, dan kualitas grafis yang mulus. Keunggulannya ini bahkan membuat Predator X34 didapuk dengan predikat “Best Gaming Monitor 2016” dari Gadget Review. Jadi, jika kamu ngaku seorang hardcore gamer, pastikan kamu punya Predator X34 sekarang juga ya, spAcer!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved