Aspire S 13, Laptop Tipis Berdaya Tahan 13 Jam!

Rata-rata laptop yang ada di pasaran saat ini hanya mampu menawarkan daya tahan baterai hingga 5 atau 6 jam dari kondisi penuh. Namun, mobilitas yang semakin tinggi membuat pengguna komputer di masa kini membutuhkan laptop andal yang memiliki performa dan daya tahan baterai di atas rata-rata. Itulah yang ditawarkan oleh Acer melalui laptop terbaik 2016, Aspire S 13.

Acer menjaga estetika Aspire S 13 dengan menghadirkan bodi ramping setebal 1,46 cm dan bobot 1,4 kg yang tergolong cukup ringan. Didukung daya tahan baterai yang menembus belasan jam, Acer Aspire S 13 menambah kenyamanan bagi spAcer untuk beraktivitas di mana pun dan selama apa pun.

Daya Tahan Baterai untuk Kerja Seharian

Acer Aspire S 13 memang terbukti dirancang untuk memenuhi kebutuhan spAcer yang sangat aktif. Pertama, Acer Aspire S 13 telah dilengkapi dengan daya baterai yang lebih tahan lama dibandingkan merek laptop lain di kelasnya. Bayangkan saja, kamu bisa menggunakan Acer Aspire S 13 hingga 13 jam lamanya hanya dengan sekali ngecharge!

laptop terbaik 2016

Berkat keunggulan ini, kamu nggak perlu mencari lokasi yang dekat dengan colokan listrik supaya tetap bisa menyelesaikan deadline atau meeting dengan klien untuk mencegah laptop mati. Berkat daya tahan ini pula, charger laptop bisa ditinggalkan di rumah agar beban dalam tas kamu lebih ringan. Jadi dengan Aspire S 13, kamu bisa lebih produktif beraktivitas dari pagi sampai malam hari tanpa khawatir laptop cepat lowbat.

Menariknya lagi, Acer Aspire S 13 juga bisa digunakan untuk charging smartphone-mu, lho. Berkat teknologi power-off USB Charging melalui port USB 3.0, kamu seakan memiliki power bank berukuran besar yang dapat digunakan kapan saja! Tinggal dicolokin, ponselmu akan ter-charging secara otomatis meskipun laptop dalam keadaan off ataupun sleep.

Selain memiliki port USB 3.0, Acer Aspire S 13 juga memiliki port generasi terkini, yaitu USB Type-C! Port USB ini adalah ukuran standar versi terbaru sehingga laptop kamu tetap kompatibel dengan gadget-gadget masa kini tanpa harus mengganti atau menambah hardware ke depannya. Praktis banget, kan?

Baca juga: Acer Berkolaborasi Bersama Project 6 ID Luncurkan Aplikasi Interaktif Golf

Kenyamanan Saat Bekerja dan Bermain

Apalah artinya punya laptop yang tahan lama tapi tidak didukung kenyamanan yang maksimal selama bekerja? Tenang, Acer memberikan apa yang kamu inginkan! Aspire S 13 menghadirkan keyboard backlit yang bermanfaat dalam kegiatan mengetik di tempat yang minim cahaya dan sangat membantu spAcer yang sering bekerja sampai larut malam.

TouchPad Aspire S 13 juga layak menjadi sorotan. Dikenal dengan sebutan fitur Precision TouchPad, Acer membekalinya dengan teknologi yang dapat mengenali penekanan yang disengaja dan tidak disengaja, sehingga kesalahan penekanan dapat diminimalisir.

Precision Touchpad bahkan dapat menambah akurasi dan performa navigasi, serta mendukung berbagai macam gesture dengan lebih mudah.

laptop terbaik 2016

Sementara dari segi layar, Acer menggunakan teknologi IPS berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Tidak hanya menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, layar Aspire S 13 juga dilapisi teknologi Acer Blue Light Shield yang mampu mengurangi emisi cahaya biru. Dengan begitu, kamu bisa bekerja lebih nyaman tanpa khawatir mata menjadi cepat lelah.

Semua keunggulan di atas semakin maksimal karena telah membenamkan berbagai fitur pendukung yang mumpuni. Sebut saja microphone, speaker, dan webcam dengan sertifikasi Skype. Tentu saja, kombinasi ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan tidak putus-putus, serta tampilan video sesuai aslinya sehingga menghadirkan pengalaman komunikasi yang maksimal.

Kesimpulan

Laptop tipis dengan desain cantik dan diimbangi performa baik cukup banyak tersedia pasaran. Namun tidak banyak laptop yang memiliki daya tahan baterai seperti Acer Aspire S 13. Jadi buat spAcer yang memiliki mobilitas tinggi, Acer Aspire S 13 dapat menjadi pilihan tepat!

Baca juga: Acer Swift 7: Laptop Paling Ringan di Dunia untuk Mobilitas Tanpa Batas

 

Related Article

4 Responses to Aspire S 13, Laptop Tipis Berdaya Tahan 13 Jam!

 

  1. David says:

    Untuk S13, di Indo type lengkapnya apa? Dan garansi yg resmi brp lama?

    1. Dr. Acer says:

      Dear David, untuk Aspire S13 (garansi selama 1 tahun) yang paling terjangkau variannya adalah tipe Aspire S13 (S5-371) dengan harga 12,699,000, spesifikasinya sebagai berikut:
      Intel® Core™ i5-6200U processor (2.3 GHz with Turbo Boost up to 2.8 GHz)
      Windows 10 Home 64-bit
      13.3″ IPS Full HD Acer ComfyView™ LED-backlit
      4GB DDR3L
      256GB SSD
      Intel® HD Graphics 520
      Acer Video Conference, featuring: • Acer Crystal Eye HD webcam
      HDMI Port
      “• USB Type-CTM port: USB 3.1 Gen 1 (up to 5 Gbps)
      • USB 3.0 port x 2 (Transfer data 10x lebih cepat)”
      BT 4.0
      WiFi Link 802.11ac/a/b/g/n
      SD™ Card reader
      “Acer TrueHarmony technology
      Optimized Dolby® Audio Premium® sound enhancement”

  2. Okti says:

    Harga berapa ini? Kalau beli online resmi dimana ( garansi)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Okti, kamu bisa melakukan pembelian secara online melalui situs Bhinneka atau Lazada.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved