Acer Resmi Mensponsori League of Legends World Championships 2016

Monitor Gaming Terbaik

Pada 29 September 2016 di San Jose, California, Acer telah diumumkan menjadi sponsor resmi turnamen League of Legends World Championships 2016 dan All Star Events (ASE) 2016 yang bekerja sama dengan E-sport bernama LoL. Didukung oleh CAA, Acer Indonesia akan memasok produknya yaitu monitor Predator XB1 (XB241H) di turnamen eSports bergengsi ini dengan menyediakan perangkat khusus untuk melengkapi kebutuhan gamers selama turnamen. Termasuk melakukan branding selama siaran turnamen dan ASE serta memberikan kesempatan khusus kepada penggila game untuk merasakan pengalaman langka di acara ini.

Senior Director Acer Global Product Marketing and Planning, Vincent Lin mengungkapkan, “Acer berkomitmen untuk menghapus batasan arena bermain dan telah berhasil membangun reputasi kuat dengan diakuinya Predator sebagai rajanya laptop game, PC, dan monitor yang secara konsisten menghadirkan teknologi teranyar di pasaran.”

Vincent pun melanjutkan, “Menjadi sponsor resmi di dua ajang E-sport bergengsi seperti League of Legends World Championship 2016 dan League of Legends All-Star sangat membantu Acer untuk mendemonstrasikan fitur gaming unggulannya kepada penggila game di seluruh dunia. Monitor gaming terbaik, Predator XB1 akan memberikan pengalaman mendalam untuk pemain profesional, sehingga mampu memaksimalkan keahliannya dan membuat decak kagum para penggila Esports.”

Sementara itu, Jarred Kennedy dari Riot Games mengungkapkan juga rasa antusiasnya, “Kami sangat senang menyambut Acer sebagai partner dalam turnamen ini, sebagaimana kami juga siap meramaikan puncak kompetisi 2016 ini dan menyambut juara dunia baru.”

Predator XB241H: Peraih Penghargaan Inovatif yang Memberikan Pertandingan Menantang

Acer Indonesia

Tak terhitung lagi berapa penghargaan yang diraih Acer Predator dan diakui dapat memukau para gamers. Seperti salah satu monitor gaming terbaik, Acer Predator XB241H, yang dipersenjatai monitor 24 inci Full HD 1080p dengan NVDIA G-Sync, respons cepat 1ms, dan refresh rate rendering yang cepat 144Hz, serta transisi dramatis tanpa berbayang.

Bagi penggila game dan gamers profesional yang tidak suka dibatasi, Predator XB241H ini dapat di-upgrade hingga 180Hz. Jenis ini juga mempunyai tampilan angle lebih luas dengan warna akurat sampai 170 derajat secara horisontal dan 160 derajat vertikal sehingga tidak ada target yang terlewatkan.

Dilengkapi GameView, monitor gaming terbaik Predator XB241H memudahkan SpAcer untuk berpindah toggle lebih cepat saat mengkustom profil, tanpa harus berpindah ke menu OSD. Sebuah keunggulan yang harus diperhitungkan. Termasuk kemampuan menyesuaikan level warna hitam untuk memastikan bahwa semua gangguan dapat terlihat, membantu mengarahkan lawan sehingga bisa menembak dengan sempurna, serta kemampuan untuk memilih refresh rate pada layar aktif.

Sementara keberadaan teknologi Acer EyeProtect membantu meminimalisir kerlipan mata serta anti redup yang membantu mencegah silau dan merendahkan emisi sinar biru sehingga membantu mengurangi mata lelah selama pertandingan berlangsung. Predator XB241H juga menggunakan VESA wall mount untuk membantu spAcer memaksimalkan ruang meja dan adanya penyangga yang dapat disesuaikan ukurannya hingga 5,9 inci. Selain itu juga dapat dimiringkan dari 5 sampai 35 derajat. Agar lebih maksimal, hubungkan dengan HDMI dan DisplayPort.

Baca juga: Acer Predator Menjadi Official Gaming Monitor Intel Extreme Masters (IEM) Season 11

Nah, meskipun saat ini Acer tipe Predator XB241H belum tersedia di Indonesia, tapi kamu nggak perlu khawatir karena sudah ada monitor gaming terbaik Predator XB271 , Predator Z35, dan Predator X34 yang tak kalah mumpuni untuk mendukung aktivitas game kamu.

Turnamen yang Mencetak Game Profesional Top Dunia

monitor gaming terbaik

League of Legends World Championship 2016 adalah turnamen eSports internasional yang memakan waktu pertandingan lebih dari lima minggu lho, spAcer. Tercatat ada 16 tim dari seluruh dunia datang bersama untuk berkompetisi dalam panggung internasional, yaitu tim dari Amerika Utara, Eropa, Korea, Cina, Taiwan, dan negara lainnya bertanding untuk memenangkan hadiah utama senilai lebih dari 2 juta dolar. Pertandingan tahun ini dimulai pada 29 September 2016 hingga final yang diadakan pada 29 Oktober 2016 di Los Angeles.

Baca juga: Acer Predator 17X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer

Bersenang-Senang dengan League of Legends All Stars

Setelah League of Legends World Championship 2016, para penggemar dapat bergabung bermain dan memilih pemain favoritnya untuk berkompetisi di laga League of Legends All-Star 2016. Melalui sistem voting, acara ini memasangkan pemain secara acak untuk mengetes keahlian profesional mereka dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi para gamers. Ajang ini akan diadakan di Barcelona pada 8-11 Desember 2016.

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved