Acer Predator Coaching Clinic Bareng Tara dan Gema

Gamers, siapkan skill spAcer buat ikutan acara game terbesar tahun ini bersama Acer Predator. Tidak tanggung-tanggung, sebagai produk gaming yang sudah diuji kemampuannya, Acer Predator memang sudah selayaknya dijadikan pertimbangan untuk melengkapi hobimu.

Menuju acara game terbesar tahun ini yang akan diadakan pada 4-6 November 2016, Acer Predator bekerja sama dalam event bergengsi ini dengan mengadakan coaching clinic bersama gamers ternama di YouTube, yaitu Gema Cita Andika.

Wah, pasti bakal seru banget nih, karena ada beberapa materi yang akan dibahas selama coaching clinic seperti Strategi DOTA 2, juga tips dan trik. Buat kamu para penggila DOTA 2 nggak boleh melewatkan acara ini, karena hanya di sini kamu bisa bertemu dan bertukar pengalaman dengan gamers lain. Dan juga di coaching clinic ini, Gema dan juga gamers YouTube lainnya yaitu Tara akan berbagi info mengenai game reviewer dan update mengenai dunia digital terbaru yang pastinya akan membuat pengetahuan spAcer mengenai dunia digital semakin dalam.

isi

Sekilas tentang Gema. Sang gamers ini mempunyai komunitas yang bernama Gema Indo Show.  komunitas ini  rutin berbagi video seputar game seperti DOTA, Vain Glory, Assassin Creed bahkan Pokemon Go di channel YouTube mereka. Selain itu, komunitas ini juga rajin upload tentang video-video lucu yang bikin kamu terhibur. Buat SpAcer yang belum kenal dengan komunitas ini, yuk subscribe YouTube channel mereka biar semakin update soal game keren terbaru dan upgrade skill game kamu.

Tunggu apalagi, SpAcer, datangi event yang didukung Acer Predator ini. Akan ada banyak kompetisi dan peralatan games canggih yang bisa kamu coba langsung di sana. Kamu juga bisa mendapatkan banyak hadiah dari Acer dengan mengikuti aktivitas di sosial media Acer. Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti Coaching Clinic bersama Gema dan Tara di sini

Baca juga: Acer Predator 17X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer

acer-predator-wog-daftar

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved