Sensasi Nonton Live Streaming Dengan Aspire S 13

Sebelum memilih berlangganan layanan live streaming, spAcer akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan paket yang ditawarkan, seperti kelengkapan film yang dimiliki, harga yang ditawarkan, dan pilihan pembayaran. Para provider live streaming pun berlomba-lomba untuk memberikan paket berlangganan beragam yang bisa SpAcer pilih sesuai kebutuhan.

Lalu, seperti apa sih sensasi menonton film secara live streaming di mana saja buat spAcer yang movie addict? Selain itu, PC atau laptop dengan spesifikasi seperti apa yang dapat memenuhi kepuasan kebutuhan entertainment kamu dalam menyaksikan film atau tv series?

aspire-s-13-live-stream

1. Kelebihan Layanan Live Streaming

Menggunakan layanan live streaming memang memiliki keutamaan tersendiri. Mudah diakses hanya dengan modal internet kencang adalah salah satu keunggulannya. SpAcer tidak perlu repot memasang antena tambahan untuk TV. Kelebihan lainnya, layanan live streaming dapat ditonton di mana pun hanya dengan menggunakan laptop.

Soal konten, para provider juga menyajikan beragam konten layanan live streaming yang beragam lho, spAcer. Mulai dari pilihan film terbaru sampai dengan TV series. Pilihan tersebut dikategorikan lagi ke dalam genre film, seperti Horror, Comedies, Action, Romance, dan lainnya.

Selain kategori di atas, ada juga provider yang menyediakan kategori film yang disukai berdasarkan regional, seperti drama Korea, Anime, Hollywood, dan bahkan Bollywood. SpAcer juga bisa menikmati live streaming olahraga seperti siaran langsung sepak bola Liga Inggris, Liga Spanyol, Barclays Premier League, dan lainnya.

Kalau kamu masih mempertimbangkan layanan provider pilihan, ada baiknya spAcer mencoba paket free trial tiga puluh hari terlebih dahulu. Setelah merasa cocok dengan pilihan kategori film yang tersedia, spAcer bisa melanjutkan untuk berlangganan layanan live streaming.

Baca juga: Acer Aspire S 13: Laptop Idaman yang Tipis dan Praktis

aspire-s-13-wireless

2. Koneksi Wireless Cepat

Bukan hanya itu, Aspire S 13 dapat memberikan pengalaman menggunakan wireless dua kali lebih cepat dibandingkan laptop biasa. Streaming cepat tanpa buffering bikin browsing film favorit kamu jadi lebih nyaman. Kemampuan ini dikarenakan Aspire S 13 memiliki teknologi MU-MIMO (Multi User-Multi Input Multi Output).

Dengan teknologi MU-MIMO spAcer bisa melakukan streaming secara bersamaan dengan menggunakan Laptop dan HP tanpa mengalami gangguan tersendat atau gambar yang patah-patah. Kemampuan multitasking teknologi ini menjadikan pengalaman streaming spAcer jauh lebih cepat dan lebih efisien dibandingkan sebelumnya.

Setelah memilih layanan live streaming sesuai dengan kebutuhan, selanjutnya spAcer harus memiliki laptop dengan spesifikasi yang memadai untuk menonton tayangan live streaming. Supaya kegiatan nonton lebih memuaskan, spAcer wajib memiliki Acer Aspire S 13. Laptop besutan Acer ini memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam, spAcer!

Baca juga: Deretan Inovasi Produk Terbaru Acer yang Harus Kamu Tahu!

Pages:   1 2   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved