Acer X1282G-P: Proyektor Minimalis untuk Proses Belajar Mengajar yang Lebih Interaktif

proyektor-acer-x1282g-p

Dengan maraknya konten 3D dan multimedia yang ada dalam kegiatan pendidikan, maka diperlukan hadirnya proyektor yang mampu menghadirkan konten 3D dengan tampilan resolusi gambar yang prima dengan kualitas yang tinggi. Hal ini penting agar interaksi antara tenaga pengajar dan siswa menjadi lebih hidup dan penyampaian materi konten pun dapat mudah dipahami.

Tapi sayangnya, tidak mudah ditemukan jenis proyektor yang dapat mendukung dan menghadirkan konten 3D dengan kualitas gambar prima, sehingga banyak tenaga pengajar di sekolah dan kampus harus mencari proyektor terbaik, valuable, dan memiliki nilai tambah.

projector-acer-x1282g-p

Digital Light Processing (DLP) 3D-Ready

Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Acer secara konsisten memperkenalkan lini proyektor terbaik di kelasnya, menghadirkan Acer X1282G-P yang didukung dengan teknologi Digital Light Processing (DLP) 3D-Ready yang dilengkapi dengan ColorBoost 3D dan Color Safe II yang mampu menampilkan dan menjaga kualitas gambar pada konten 2D dan 3D (multimedia), sehingga warnanya akan tampil dengan baik, tidak pecah, dan bebas kedipan.

Penggunaan teknologi DLP tersebut juga memungkinkan proyektor ini mengusung rasio kontras yang tinggi. Rasio kontras 1:20.000 yang diusungnya menunjukkan bahwa Acer X1282G-P mampu menampilkan ragam warna dengan separasi yang baik.

Dukungan resolusi tinggi, hingga Full HD, dan lampu berkekuatan tinggi membuatnya mampu menampilkan gambar prima dalam resolusi dan kualitas yang tinggi. Ukurannya yang mungil dan bobotnya yang ringan hanya 2,5 kg tetap membuat Acer X1282G-P menyajikan proyeksi gambar yang cerah dan terang dalam berbagai kondisi ruangan. Keunggulan ini berkat penggunaan lampu berkekuatan 3200 ANSI Lumens. Adanya dukungan lampu LED pada Acer X1282G-P membuatnya mengkonsumsi daya sangat rendah, sehingga eco-friendly. Lampu LED tersebut mampu bertahan hingga 10.000 jam pemakaian, sehingga tidak dibutuhkan penggantian lampu untuk waktu yang lama.

Baca juga: Aspire E5-553G: Laptop Gaming Andalan yang Serba Bisa

Pages:   1 2   Next

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved