Free Game Gears of War 4 Setiap Pembelian Predator G1-710 dengan NVIDIA GeForce GTX1070!

800x800

Pasca diumumkan di gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2015 pada tahun lalu, Gears of War 4 menjadi salah satu game yang dinantikan oleh para gamer sejati. Game yang diracik oleh developer The Coalition ini menawarkan gameplay yang lebih menarik. Gears of Wars 4 juga dibuat dengan resolusi grafis dan frame rate yang lebih baik, serta pengalaman mode multiplayer yang lebih seru dibandingkan ketiga seri sebelumnya.

Meskipun baru akan dirilis pada 11 Oktober mendatang, rasanya tak sabar untuk segera memainkan kelanjutan salah satu sekuel game third person shooter (RPS) terbaik sepanjang masa ini. Oleh karena itu, Acer bekerja sama dengan NVIDIA memberikan Gears of War 4 secara gratis melalui promo NVIDIA Game Bundle Program.

Baca juga: 5 Game PC Terbaik Yang Harus Kamu Mainkan di 2016!

Hanya dengan melakukan pembelian desktop gaming Acer Predator G1 (G1-710) dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 di dalamnya, kamu bisa mendapatkan game Gears of War 4 secara gratis! Periode promo akan berakhir hingga tanggal 30 Oktober 2016.

Berikut mekanisme redeem Gears of Wars 4 dengan NVIDIA Game Bundle Program:

  1. Beli desktop gaming Acer Predator G1 (G1-710) dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 selama masa promo.
  2. Kunjungi http://www.acer.com/gearsofwar4 atau download Purchase Evidence Form
  3. Email ke Marketing Acer Indonesia (ain.marketing@acer.com) beserta foto atau capture invoice atau juga bukti pembelian desktop Predator kamu. Jangan lupa sertakan tanggal pembelian, model yang dibeli, nomor seri produk, jenis kartu grafis yang digunakan dan alamat email kamu, ya.
  4. Jika sudah mendapatkan kode e-coupon, silahkan untuk redeem game di website NVIDIA GeForce https://redeem.geforce.com/.

Jadi, jika spAcer memang sedang mencari desktop gaming dengan graphics card yang powerful sekaligus mengincar promo bundle terbaru dari NVIDIA, ayo buruan beli Predator G1 (G1-710)! Dengan Predator G1 (G1-710), kamu bisa melewati semua pertarungan yang memicu adrenalin lebih tinggi bersama sang karakter utama, JD Fenix dengan mulus. Berbagai efek gambar dan sensasi elemen gameplay lainnya juga akan terasa lebih nyata di depanmu.

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved