Overwatch, Pilihan Game FPS yang Beda dari yang Lain

Jika spAcer menyukai game ber-genre tembak-menembak dengan sudut pandang orang pertama, maka Overwatch harus masuk dalam gamelist kamu. Game ini menawarkan fresh edition bagi spAcer yang mulai jenuh memainkan game first person shooter (FPS) yang begitu-begitu saja.

Dari sisi cerita, game besutan Blizzard Entertainment ini mengangkat kisah mengenai masa depan Bumi 60 tahun ke depan. Overwatch sendiri merupakan sebuah organisasi multinasional yang dibentuk oleh PBB sekitar 30 tahun lalu. Sayangnya, karena suatu masalah, Overwatch dibubarkan dan dinyatakan sebagai organisasi ilegal.

Selang beberapa tahun setelah Overwatch dibubarkan dan seiring berkembangnya teknologi, terjadi ketegangan antara manusia dan omnic (robot). Di saat itulah, Overwatch kemudian muncul kembali membantu menyelamatkan dunia dari krisis omnic. Buat kamu yang penasaran bagaimana kisah game Overwatch, kamu bisa tonton YouTube channel resmi PlayOverwatch di sini.

 

Predator Z35 1

 

Dari sisi gameplay, Overwatch juga nggak kalah seru, spAcer. Game ini tak mengharuskan gamer untuk mengumpulkan item maupun fokus menembak musuh untuk memenangkan permainan. Kamu justru harus pintar-pintar menggunakan 21 hero yang tersedia untuk mengatur strategi terbaik versimu.

Setiap hero dalam Overwatch memiliki tugas dan karakter yang berbeda-beda, seperti assault, defense, tank, dan support. Makanya, spAcer harus memahami setiap karakter dan menggunakan hero-mu dengan tepat agar strategi untuk menyelesaikan setiap misi dapat diselesaikan secara sempurna.

Kamu pun nggak bakalan jenuh memainkan game ini karena desain karakter setiap hero dibuat imut menyerupai film animasi Pixar. Didukung dengan grafik yang bagus, Overwatch menjadi game yang sangat fun untuk dimainkan.

Baca juga: Nvidia Indie Bundle Tawarkan Sensasi Seru Main Game Hard Reset Redux dan Dead by Daylight

Pages:   1 2   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved