Acer Aspire Switch 10 E (SW3-016) Menawarkan Gaya dan Kinerja Istimewa

Jika spAcer membutuhkan perangkat untuk kebutuhan mobile, Aspire Switch 10 E (SW3-016) cocok sekali untuk kamu miliki. Pasalnya, laptop yang memiliki desain simpel dan tampil dengan berbagai pilihan warna eye-catching ini memang terlihat menarik perhatian semua orang. Didukung dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur yang lengkap, produk ini mampu menyajikan performa terbaik sebuah notebook hybrid.

Layar Berubah-ubah Sesuai Kebutuhan

switch 10 E

Keistimewaan notebook hybrid ini adalah layarnya yang dapat dilepas dengan mudah. Menggunakan engsel pintar nirkabel bernama Acer Snap Hinge™ 2, Aspire Switch 10 E (SW3-016) dapat berubah menjadi empat mode penggunaan, seperti notebook, tablet, display dan tent.

Saat spAcer menggunakannya dalam mode notebook, layar yang tertancap di keyboard membuat Aspire Switch 10 E (SW3-016) dapat berfungsi layaknya notebook untuk meningkatkan produktivitas kerja. Untungnya lagi, notebook ini telah didukung dengan HDD sebesar 500GB di docking keyboard-nya untuk menyimpan segala data milikmu, spAcer.

Sementara saat layarnya dilepaskan, spAcer akan mendapatkan sebuah tablet Windows untuk keperluan browsing ataupun main game dalam mode tablet. Kemudian ada mode tent yang menampilkan layar dapat ditekuk sesuka hati, baik untuk digunakan di meja atau alas yang sempit. Terakhir, ada mode display yang memungkinkanmu menempatkan layar menghadap depan. Cocok digunakan untuk presentasi dalam grup kecil, video conference, menonton film bersama ataupun sharing video/image.

SpAcer bebas untuk melepas dan memasangkan layar Aspire Switch 10 E (SW3-016) sesuai kebutuhan tanpa perlu khawatir layar menjadi cepat rusak. Hal ini karena adanya Acer Snap Hinge™ 2 yang dilengkapi magnet guiding plane design yang sangat kuat dan mengunci dengan presisi dalam segala situasi saat tablet dan docking keyboard didekatkan. Jadi, teknologi canggih ini membuat layar notebook kamu aman untuk dipasang bolak-balik secara terus-menerus.

Nyaman untuk Selalu Digunakan

aspire switch 10 E

Tak seperti notebook hybrid lainnya, Aspire Switch 10 E (SW3-016) memiliki dock keyboard paling nyaman dan lega di kelasnya. Mengusung desain Chiclet, dimensi keyboard Aspire Switch 10 E (SW3-016) cenderung lebih besar dan memiliki jarak lebih luas di antara tutsnya demi meningkatkan akurasi dan memberikan rasa nyaman saat digunakan spAcer yang memiliki telapak tangan besar.

Sementara bagi spAcer yang terkadang kesulitan mengetik pada permukaan rata, dock keyboard juga dapat terangkat dengan sudut kemiringan 5 derajat ketika notebook dibuka. Bahkan, dock tersebut telah dilengkapi port USB2.0 untuk transfer data dengan kecepatan tinggi hingga kecepatan 10x lipat.

Terakhir, Acer melengkapi Aspire Switch 10 E (SW3-016) dengan sistem keamanan data yang andal. Fitur Acer SwitchLock™ dapat mengunci HDD pada dock keyboard secara otomatis sehingga data spAcer tetap terlindungi. Jadi, nggak perlu khawatir membawa Aspire Switch 10 E (SW3-016) sebagai tablet dan meninggalkan docking-nya di rumah.

Baca juga: Promo Acer: Dapatkan Cashback Hingga Acer Smartphone Gratis!

bhinneka-new

Pages:   1 2   Next

Related Article

18 Responses to Acer Aspire Switch 10 E (SW3-016) Menawarkan Gaya dan Kinerja Istimewa

 

  1. Selin says:

    Beda sw03 – 13 sama sw03-16 apa ya dok ? Sy mau beli di toko online soalnya. Mohon pencerahan. Trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Selin, perbedaan keduanya terletak pada processor yang digunakan. Aspire Switch 10E SW3-013 menggunakan processor Intel® Quad Core™ processor Z3735F (2M Cache, up to 1.83 GHz), sedangkan Aspire Switch 13 SW3-016 menggunakan processor Intel® Quad Core™ x5-Z8300 processor (2MB L2 cache, up to 1.84 GHz).

      1. Selin says:

        Tny lg bole ya dok, utk kinerja ny apa sgt jauh beda ? Trs hrgny beda jauh ga dok ? Trims

        1. Dr. Acer says:

          Dear Selin, secara performa/kinerja tidak terlampau jauh perbedaannya. Aspire Switch 10E SW3-013 dipasarkan dengan harga 4,999,000 dan Aspire Switch 10E SW3-016 dipasarkan dengan harga 5,099,000.

  2. Rida says:

    Apakah swich 10E (SW3-016) Juga bisa di cas menggunakan power bank seperti Aspire Switch 10E (SW3-013)??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rida, benar kamu bisa menggunakan powerbank, pastikan output Amperenya sesuai.

  3. Rida says:

    Apakah ada stylus pen untuk Swich 10E?
    Bagaimana performa stylus pen nya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rida, Acer Indonesia tidak menyediakan stylus pen untuk Acer Aspire Switch 10E. Namun Acer Aspire Switch 10E mendukung penggunaan stylus pen dengan ujung lunak / karet.

  4. Wisnu M says:

    Ini barang nya masih ready kah? Harga resmi sekarang berapa? Di medan bisa beli dimana?

    Apa bisa disambungkan ke LCD proyektor?
    Thx dr.Acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wisnu, Aspire Switch 10e dipasarkan dengan harga mulai dari Rp. 4,999,000. Untuk wilayah Medan silakan mengunjungi Acer Exclusive Store yang beralamatkan di Sun Plaza, Lower Ground, C03-05, Medan. Aspire Switch 10e dapat terhubung dengan proyektor menggunakan sambungan micro HDMI.

  5. selin says:

    dok mohon rekomendasi mini notebook untuk kebutuhan kuliah. butuh ram 4gb, ringan, touchscreen ato ga jg gpp,harga 3-4 jutaan, terfasilitasi ke kabel proyektor utk presentasi.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Selin, kamu bisa pertimbangkan Aspire ES1-131 dengan harga mulai dari Rp 3,199,000, namun tipe ini dipasarkan dengan RAM standar sebesar 2GB, dan support hingga 8GB 🙂

      1. meyselina says:

        oke makasi dok.. mau tny jg dok klo travelmate b115 dipasarkan tdk ya ? sm bedanya acer one 10+ dn switch 10 apa ya dok

        1. Dr. Acer says:

          Dear Meyselina, untuk informasi mengenai Acer Travelmate, silakan mengirimkan email ke ain.commercial@acer.com.

          Sedangkan perbedaan Acer One 10+ dan Acer Aspire Switch 10E adalah pada kapasitas baterai, dimana Acer Aspire Switch 10E dibekali dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 12 jam. Selain itu Acer Aspire Switch 10E juga dibekali dengan fitur Acer SwitchLock dan Acer SnapHinge2.

  6. Hendra says:

    Dr. Acer, saya mau nanya seputar Switch 10E ini:
    1. Sebelum melepas tablet dari keyboard, apa perlu “Safely Remove Hardware and Eject Media” dulu? Kalau sering tidak dilakukan, apa tidak merusak hardisk yang ada di keyboard?
    2. McAfee preinstalled-nya hanya 1 bulan ya Dok? Setelah itu harus beli?
    3. Apa layarnya sudah Gorilla Glass? Saya baca di http://www.acer.com/ac/en/ID/content/series/aspireswitch10e, ditulis sudah Gorilla Glass.

    Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendra, kami sarankan untuk melakukan “Safely Remove Hardware” terlebih dahulu jika melepas layar dari keyboard untuk menghindari terjadinya kerusakan.

      Untuk McAfee merupakan bonus pada saat promo dan hanya berlaku untuk periode waktu tertentu.

      Layar Acer Aspire Switch 10E belum dilengkapi dengan Gorilla Glass.

      1. Hendra says:

        Mau nanya lagi, boleh ya Dok? Apakah tidak merusak baterai jika kita memakai Switch 10E ini bekerja sambil di-charge? Thanks

        1. Dr. Acer says:

          Dear Hendra, mengoperasikan dengan cara seperti itu tidak masalah.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved