Acer Meluncurkan Jajaran Inovasi Terbarunya di IFA Berlin 2016

Dalam rangka memenuhi tuntutan teknologi yang semakin canggih, Acer meluncurkan jajaran inovasi terbarunya di IFA Berlin 2016 pada Jumat (02/09). Melalui Global Press Conference Acer #NextAtAcer, jajaran produk Acer hadir dengan fitur terbaru untuk mendukung mobilitas dan aktivitas spAcer.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengungkapkan bahwa tahun 2016 menjadi tahun yang luar biasa karena Acer bisa turut andil dalam peluncuran inovasi produk terbarunya di acara tersebut. “Ini merupakan rangkaian dari komitmen kami untuk terus berekspansi dan mendorong beberapa mesin pertumbuhan pada bisnis inti, sementara menjajaki pasar baru untuk pengembangan bisnis, sambil bertransformasi menjadi sebuah perusahaan hardware + software + services,” ujar Herbet.

Berikut jajaran produk yang dipamerkan oleh Acer:

Swift 7: Notebook Tertipis di Dunia!

Acer Swift 7

Jajaran Swift series yang ikut dipamerkan dalam acara ini, yaitu Swift 1, Swift 3, Swift 5, dan Swift 7. Dari keempat series ini, Acer mengunggulkan Swift 7 karena memiliki spesifikasi yang canggih dan terkini. Pasalnya, perangkat ini memiliki prosesor Intel® Core i5 dan Intel® Core i7 generasi ke-7 Kaby Lake dan RAM 8 GB untuk mendukung performa yang lebih baik.

Selain itu, Swift 7 juga dilengkapi dengan storage Solid State Drive (SSD) berkapasitas 256 GB. Untuk mendukung transfer data yang kian cepat, dilengkapi pula dengan dua buah port USB 3.1 Type C terbaru yang multifungsi. Jadi, spAcer dapat menggunakan perangkat terbaru yang memakai standar port USB terbaru, tanpa harus membeli perangkat tambahan.

Menariknya lagi, laptop ini memiliki layar selebar 13,4 inci berteknologi Full HD IPS yang juga telah terpasang Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan. Bahkan Swift 7 memiliki bobot 1,1 kg dan ketebalan 9,98 mm yang menjadikan notebook ini sebagai notebook paling tipis di dunia.

 

Spin Series: Notebook Konvertibel yang Fleksibel

acer spin series

Rangkaian notebook konvertibel Spin Series yang diluncurkan adalah Spin 7, Spin 5, Spin 3, dan Spin 1. Keseluruhan perangkat Spin Series telah dilengkapi dengan Windows 10, Continuum, serta engsel layar yang memungkinkanmu untuk memutarnya hingga 360 derajat. Dengan demikian, spAcer akan lebih nyaman saat menggunakan perangkat ini dalam notebook, tablet, atau tent mode.

Setiap series dari Spin memiliki keunggulan masing-masing. Seperti Spin 7 yang memiliki layar 14 inci dalam form-factor 13 inci dan memiliki ketipisan hanya 10,98 mm saja yang menjadikan Spin 7 sebagai notebook konvertibel paling tipis di dunia

Seri Spin 5 dan Spin 3 hadir dengan menggabungkan perfoma serta tampilan layar Full HD IPS, SSD ditambah Acer Active Pen sebagai pelengkap. Terakhir, ada seri Spin 1 yang disesuaikan dengan kebutuhan pelajar masa kini.

Baca juga: Promo Acer: Dapatkan Cashback Hingga Acer Smartphone Gratis!

Pages:   1 2   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved