Perpanjang Umur Laptopmu Sekarang Juga dengan Acer Care Extended Warranty!

Saat spAcer membeli produk Acer, kamu akan menjumpai sederetan karakter unik yang terdiri atas kombinasi antara alfabet dan numerik yang berbeda-beda meskipun produknya sama. Yes, karakter unik ini disebut serial number (SN) yang menjadi ciri khas suatu produk dan untuk mengidentifikasi keaslian suatu produk. Tujuan pemberian serial number pada setiap produk Acer adalah mencegah pihak tertentu yang sengaja membuat program palsu untuk menipu user lain.

SN pada setiap produk Acer ini penting, spAcer. Karena dengan SN, kamu bisa mengecek apakah produk Acer-mu merupakan produk resmi dengan garansi Acer Indonesia. Ingat, waspada itu penting! Nah, berikut beberapa cara yang bisa spAcer lakukan untuk mengecek serial number pada produk Acer:

 

Cara cari Serial Number Acer

Tipe Produk Posisi Stiker Label SN
Notebook

●     Di bagian bawah notebook

●     Ditandai dengan tulisan S/N (singkatan dari Serial number)

Desktop

●     Di dekat I/O panel/PCI slot pada bagian belakang desktop

●     Ditandai dengan tulisan S/N

Monitor

●     Di bagian belakang produk atau di karton kemasan

●     Ditandai dengan tulisan S/N

All in One

●     Di dekat I/O port di bagian belakang unit

●     Ditandai dengan tulisan S/N

Jika spAcer membeli produk Acer dari Acer Center atau Acer Store, maka sudah bisa dipastikan bahwa produk yang kamu beli tersebut asli dan resmi bergaransi dari Acer Indonesia. Namun, jika kamu membeli produk Acer dari tempat lain kamu harus memastikan apakah produk Acer tersebut bergaransi resmi.

Pages:   1 2   Next

Related Article
© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved