Nvidia Indie Bundle Tawarkan Sensasi Seru Main Game Hard Reset Redux dan Dead by Daylight!

thumb-nvidia1

SpAcer pecinta game ber-genre action-packed dan hardcore single-player shooter? Jika iya, rasanya spAcer pantas untuk mulai mencoba kemampuanmu di game Hard Reset Redux yang menawarkan berbagai pengalaman terbaru di dalamnya. Saat memainkan game ini, kamu akan berada di tengah-tengah kehancuran besar, menghadapi musuh yang tangguh dengan berbagai senjata yang disediakan dan menyelesaikan setiap tantangan yang ada untuk bisa menyelesaikan game ini.

Sedangkan bagi spAcer yang ingin uji adrenalin, kamu bisa melakukan uji adrenalin di game Dead by Daylight. Meski memiliki genre horor, game ini tidak akan mengajak spAcer untuk melawan/membunuh monster, tetapi game ini akan membawamu untuk lari dari psikopat atau pembunuh berdarah dingin. Kira-kira seperti apa ya sensasi bersembunyi dari para psikopat?

Nah, kalau spAcer penasaran dengan kedua game tersebut dan ingin menjadi yang pertama untuk merasakan serunya pengalaman gaming yang ditawarkan oleh kedua game ini, kamu bisa mendapatkannya secara GRATIS dalam Promo Nvidia Indie Bundle. SpAcer cukup membeli produk Acer yang telah dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® GTX 950M atau NVIDIA® GeForce® GTX 960M, di antaranya Aspire V15 (V5-591G), Aspire V Nitro (VN7-572G), dan Aspire V Nitro Black Edition (VN7-592G)

Promo Nvidia Indie Bundle ini berlaku mulai tanggal 9 Agustus dan berakhir pada tanggal 3 Oktober 2016. Cara mendapatkan game-nya mudah, spAcer:

  1. Membeli laptop gaming Acer dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 950M atau 960M yang terdapat pada produk: Aspire V15 (V5-591G), Aspire V Nitro (VN7-572G), dan Aspire V Nitro Black Edition (VN7-592G) selama masa promo.
  2. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan kode e-coupon game:
    1. Download dan isi form bukti pembelian (Purchase Evidence) dari acer.com/discoverthethrills atau download purchase evidence form
    2. Kirimkan data tersebut ke Marketing Acer Indonesia (ain.marketing@acer.com) beserta dengan foto/capture invoice atau bukti pembelian laptop kamu. Jangan lupa sertakan tanggal pembelian, model yang dibeli, nomor seri produk, jenis kartu grafis yang digunakan, dan alamat e-mail.
    3. Dalam waktu 10 hari, spAcer akan mengirimkan e-mail yang berisi kode e-coupon.
    4. Gunakan kode e-coupon tersebut di https://redeem.geforce.com/ dan kamu akan mendapatkan ­in-game code. Code game akan expired pada 3 Desember 2016!
  1. Acer berhak menarik penawaran untuk alasan apapun setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Gampang banget kan caranya, spAcer? So, jangan sampai kamu melewatkan pengalaman main game ber-genre action dan horror di Aspire V15 (V5-591G)Aspire V Nitro (VN7-572G), dan Aspire V Nitro Black Edition (VN7-592G) ya, spAcer! Dengan spesifikasi canggih dan grafis Nvidia yang telah disematkan, main game akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan!

Beli Aspire V-Nitro (VN7-572G) di sini!

bhinneka button

Beli Aspire V-Nitro (VN7-592G) di sini!

bhinneka button

Beli Aspire V15 di sini!

bhinneka button

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved