Nikmati Mudahnya Service di Tempat untuk Pemilik Notebook Acer

Saat membeli sebuah laptop, kualitas sebuah produk memang menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Tapi tak hanya itu saja lho, spAcer. Kamu juga harus memperhatikan after sales services yang diberikan oleh sebuah brand. Acer adalah brand yang tidak hanya menjamin kualitas dari produknya, namun juga memberikan kenyamanan after sales service untuk spAcer.

Kini, spAcer tidak perlu mengantri dan terjebak macet di jalan karena Acer telah memberikan kenyamanan layanan service di tempat (on site service). Layanan ini bisa spAcer nikmati jika kamu membeli paket Acer Extended Warranty On Site senilai Rp 275.000 untuk pembelian notebook Acer, setelah membeli Super Care Extended Warranty selama 3 tahun.

isi

Lalu mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2017 bagi kamu yang membeli produk Acer seri Swift, Spin dan Aspire S 13, akan mendapatkan garansi selama 2 tahun, sedangkan untuk kamu yang membeli produk Swift 7, Spin 5, Spin 7 dan Aspire S 13 akan mendapatkan Fasilitas Priority Card dimana salah satu fasilitas dari Priority Card itu adalah kamu akan mendapatkan layanan On site Service. 

Untuk mengajukan klaim on site service pada saat membutuhkan, nantinya spAcer hanya perlu menghubungi Contact Center Acer 1500-155. Sebelum klaim, pahami dulu syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Lokasi alamat berjarak maksimal 30km dari Acer Customer Service Center (ACSC)/ASP terdekat.
  2. Waktu layanan on site service setiap Hari Senin – Jumat pukul 9 pagi – 5 sore.
  3. Menyiapkan SN (Serial Number) unit notebook pada saat melaporkan ke Contact Center.

Adanya layanan on site service dari Acer  tentu memberikan ease of mind dalam aktivitas sehari-hari. Tinggal klaim via telepon, pihak Acer akan merespon, lalu datang ke alamat rumahmu, deh! Simple, kan?

Related Article
© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved