Acer Predator Menjadi Official Gaming Monitor Intel Extreme Masters (IEM) Season 11

Predator XB241H

Acer dengan bangga mengumumkan terpilihnya monitor Acer Predator XB241H sebagai official gaming monitor partner di kompetisi e-sport berkelas, Intel Extreme Masters (IEM) tahun ini. IEM adalah turnamen pro-gaming elit terbesar di dunia, yang pada musim ini akan diadakan di tiga negara, yaitu Shanghai, Cina (28 – 31 Juli 2016), Oakland, Amerika (19 – 20 November 2016), serta Gyeonggi, Korea Selatan (18 – 19 Desember 2016).

Predator XB241H

Pesta olahraga elektronik yang kini memasuki Season 11 ini akan mempertandingkan tiga game, yaitu Counter Strike: Global Offensive, StarCraft II: Legacy of the Void dan League of Legends. Nantinya, para pro-gamer berbaik dunia akan bertarung untuk memperebutkan tiket World Championship di Katowice, Polandia, yang akan diselenggarakan pada Maret 2017 dengan total hadiah 1 juta US dollar.

Predator XB241H

“Memiliki layar berkualitas tinggi sangat penting untuk memastikan para gamer memiliki pengalaman terbaik e-sport. Oleh karena itu, bekerja sama dengan Acer bisa dibilang sebagai salah satu bagian penting bagi Intel Extreme Master musim ini,” ungkap Michal Blicharz, VP Pro Gaming, Electronic Sports League.

Baca juga: 3 Monitor Gaming dari Acer Siapkan Dirimu untuk Jadi Juara di Arena E-Sport!

Predator XB241H

Acer Predator XB241H adalah salah satu dari banyaknya monitor gaming keren yang dipersembahkan Acer. Untuk di Indonesia, spAcer sudah bisa merasakan tangguhnya monitor Acer Predator yang sudah dipasarkan, yaitu: Predator X34, Z35, dan XB271HU.

Terpilihnya monitor Acer Predator di ajang kompetisi e-sport bergengsi ini tentu saja kian menegaskan eksistensi rangkaian Acer Predator yang berkualitas. Bicara soal performa, jajaran monitor Predator tak perlu diragukan lagi. Semua monitor gaming Predator ini telah didukung oleh spesifikasi high-end untuk menambah sensasi gaming yang berbeda dan belum pernah spAcer rasakan sebelumnya. Monitor ini juga hadir dengan berbagai fitur yang mampu membuat penggunanya lebih nyaman ketika bermain game.

Jadi, tak heran bila Intel Extreme Master Season 11 memilih monitor Acer Predator sebagai official gaming monitor partner di event tersebut.

Baca juga: Fantasi Bermain Game di Layar 100 Inci dengan Acer Predator Projector Z650

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved