Fantasi Bermain Game di Layar 100 Inci dengan Acer Predator Projector Z650

Bermain game dengan menggunakan proyektor tentunya akan memberikan sensasi tersendiri bagi seorang hardcore gamer. Akan tetapi diperlukan proyektor berkualitas tinggi yang mampu menghasilkan gambar tajam, jelas dan nyata agar bermain game jadi lebih puas.

Acer mengeluarkan inovasi proyektor Acer Predator Z650, agar spAcer bisa menampilkan game yang sedang dimainkan ke dalam tampilan berukuran besar. Sekarang spAcer dapat bermain game di ruangan manapun, di rumah atau di tempat lain bersama teman-teman.

Penasaran fitur apa saja yang ada di Acer Predator Z650, kan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini:

 

Proyeksi hingga 100 inci dengan resolusi Full HD

Predator Z650 1

Acer Predator Z650 memiliki fitur short throw, di mana proyektor ini dapat menampilkan konten game di layar hingga berukuran 100 inci dengan jarak proyektor 1,5 meter dari dinding proyeksi. SpAcer dapat bermain game dengan layar super lebar dan dukungan resolusi full HD 1080 pixels, tampilan gambar yang dihasilkan jauh lebih tajam dan jelas. Sensasi bermain game spAcer jadi makin real!

Acer juga menambahkan Game Mode, dimana spAcer akan dimanjakan dengan tampilan gambar game yang lebih sempurna. Pada scene yang didominasi warna gelap, Predator Z650 ini mampu menampilkan kontras dengan sangat baik melalui mode Dark FPS.

Lalu bagaimana dengan scene game yang terang? Dengan mengaktifkan mode Bright FPS, tampilan kontras gambar akan ditingkatkan. Maka, gambar yang dihasilkan tampak jelas dan nyata, main game makin mantap!

Predator Z650 ini juga dapat menganalisa frame secara real time dan otomatis menyesuaikan dengan scene gambar, agar lebih nyaman dilihat dengan kontras warna yang pas. SpAcer bisa mengaktifkan mode Game Auto untuk mendapatkan kualitas gambar tersebut.

 

Audio Mantap Berkat Speaker DTS Sound

Predator Z650 2

 

Apalah artinya bermain game tanpa suara yang menggelegar bukan? Bermain game dengan Predator Z650, spAcer tidak perlu direpotkan lagi mencari speaker tambahan untuk audio. Pasalnya, proyektor ini telah dibekali dengan speaker 20W yang di-built-in lengkap dengan teknologi DTS Sound yang mampu menghasilkan kualitas suara ledakan, tembakan, dan bahkan decitan ban mobil terdengar lebih nyata. SpAcer seperti merasakan masuk ke dalam dunia fantasi game yang sedang dimainkan.

SpAcer juga tidak perlu repot-repot membawa speaker tambahan jika ingin berpindah lokasi untuk bermain game. Misalnya, saat ingin bermain game bersama dengan teman atau anggota keluarga yang lain. Cukup memindahkan Predator Z650 dan juga desktop atau konsol ke lokasi yang diinginkan, spAcer bisa menikmati audio-visual game yang memuaskan di manapun.

Baca juga: Acer Predator XB271HU: Monitor Gaming Terbaru untuk Hardcore Gamers

Pages:   1 2   Next

Related Article

2 Responses to Fantasi Bermain Game di Layar 100 Inci dengan Acer Predator Projector Z650

 

  1. Moch Rivaldy says:

    Dear Dok Acer
    Buat Harga itu berapa? sama udah tersedia dimana aja?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rivaldy, mohon maaf saat ini tipe tersebut belum dipasarkan. Tunggu ya kehadirannya dan ikuti terus FB Acer Indonesia dan Twitter @acerID untuk update info produk-produk terbaru dari Acer Indonesia.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved