Tips dan Trik Main CS:GO Sesuai Role

Counter Strike adalah salah satu game kompetitif favorit bagi para hardcore gamers. Game ber-genre first person shooter ini menampilkan pertempuran yang cukup nyata dan memicu adrenalin. Hal ini terlihat dari penggunaan jenis senjata dan berbagai teknik menembak saat spAcer sedang memainkan game CS:GO. Agar lebih seru, biasanya CS:GO dimainkan secara tim.

Saat bermain game CS:GO secara tim, tentunya dibutuhkan komunikasi dan strategi yang baik antar pemain. Jika spAcer atau anggota tim-mu melakukan hal-hal yang tidak perlu, maka keselamatan spAcer atau tim dapat terancam dan menyebabkan spAcer kalah dalam pertempuran.

Nggak mau kan timmu kalah dalam pertempuran saat bermain CS:GO? Maka dari itu, simak baik-baik tips dan trik bermain CS:GO di bawah ini ya, spAcer!

1. Jangan Terlalu Sering Reload Senjata.

tips trik main csgo

Kebanyakan gamer sering melakukan reload yang tidak perlu dan di kondisi yang kurang tepat. Senjata-senjata dalam game CS:GO memerlukan waktu 2-4 detik untuk di-reload dan dalam waktu tersebut kamu akan mendapati musuhmu telah menemukan posisi terbaik untuk menyerangmu. So, jangan reload senjatamu jika memang tidak perlu ya, spAcer!

SpAcer tidak perlu me-reload senjata ketika baru menembakkan 5-15 peluru, karena spAcer dapat membunuh musuh hanya dengan 4-5 peluru saja. Jadi, lebih baik hanya memiliki 5 peluru pada senjata, tapi musuh tidak mengetahui posisi spAcer. Karena, pada saat reload, spAcer akan mengeluarkan suara, dan ini akan membahayakan posisi spAcer.

Baca juga: Ayo, Ikuti Turnamen “Acer Predator CS:GO Competition” dengan Hadiah Total 10 Juta Rupiah

2. Menghabisi Musuh Tidak Harus Menggunakan Granat.

tips trik main csgo 2

Gamers biasanya senang menggunakan granat untuk menyerang. Sebenarnya, menggunakan granat sama saja dengan menembak musuh sebanyak 2 kali dengan senjata, spAcer. Biasanya, granat digunakan untuk mengetahui apakah ada musuh yang bersembunyi di satu tempat untuk membuat musuh keluar dari tempat persembunyiannya.

So, pastikan granatmu tidak terbuang sia-sia hanya karena ingin membuat musuh terlihat ya, spAcer!

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved