Konfigurasi Game Tepat untuk Bermain CS:GO

Bermain CS:GO bukan hanya soal mengasah kemampuan, tapi juga memahami konfigurasi permainan yang tepat. Dengan sistem yang paling baru serta grafis yang mantap, tentu dibutuhkan setting-an khusus untuk memaksimalkan pengalaman gaming dan memenangkan pertempuran.

Agar permainan spAcer tidak terganggu akibat konfigurasi yang kurang tepat, simak dulu beberapa tips konfigurasi CS:GO yang tepat di bawah ini, yuk!

 

Setting-an PC atau Laptop

konfigurasi setting game csgo 1

Kenyamanan saaat main game juga dipengaruhi oleh screen resolution, spAcer. Bagi beberapa gamers, layar dengan resolusi 800×600 pixels dengan field of view 73 derajat itu sudah cukup. Namun, ada gamer lain yang lebih memilih menggunakan resolusi layar full-HD 1920×1080 pixels yang mampu memberikan pemandangan field of view 90 derajat.

Sebenarnya, mau pakai resolusi di angka berapapun bukan masalah besar kok, spAcer. Memang idealnya resolusi terbaik adalah resolusi native dari monitor. Jadi, pastikan setting-an monitormu sudah sesuai dengan kebutuhanmu ya, spAcer!

 

Setting-an Network

konfigurasi setting game csgo 3

Game online, pastinya membutuhkan koneksi internet yang kencang, karena ini mempengaruhi kualitas permainan. Jika koneksi spAcer terganggu bisa menyebabkan gerakan atau tembakan dianggap tidak valid. Gunakan internet service provider yang kencang, ada baiknya spAcer menggunakan jaringan LAN ketimbang menggunakan jaringan wireless.

 

Baca juga: Ayo, Bawa Pulang Cashback 1,5 Juta Rupiah dalam Promo Merdeka Selama Bulan Agustus

Pages:   1 2   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved