Akhirnya Terungkap Sosok di Balik Pemimpin Tim “Pokemon Go”!

Akhirnya Terungkap Sosok di Balik Pemimpin Tim “Pokemon Go”!

Coba ngacung, siapa yang sudah mencapai level 5 di Pokemon Go? Ya, level ini merupakan level paling seru! Di sini, kamu bisa masuk ke Gyms dan bertarung dengan Pokemon milik pemain lain. SpAcer juga akan dihadapkan pada pilihan untuk memilih satu dari ketiga tim, yaitu tim merah, biru, dan kuning.

Nah, ngomong-ngomong soal tim, Prof. Willow akan muncul di Gyms untuk memperkenalkanmu dengan tiga asistennya yang masing-masing memiliki cara tersendiri dalam meneliti Pokemon. Ketiga asisten tersebut juga menjadi leader dari setiap tim di Pokemon Go. Bagi spAcer yang ngaku fans Pokemon Go sejati pasti nggak mau asal pilih tim, kan? Yuk, cari tahu siapa sosok leader dan apa kekuatan masing-masing tim tersebut! 

1. Tim Merah

valor-(merah)

Jika spAcer merupakan sosok pemberani dan tegas, kamu cocok masuk ke dalam tim merah atau Tim Valor. Di tim ini, kamu akan dipimpin oleh Candela, si gadis berkulit hitam yang terlihat sangat tangguh. Menurutnya, kekuatan adalah segalanya sehingga melatih Pokemon-mu secara rutin akan membuatnya menjadi Pokemon terkuat dalam pertempuran.

Pokemon yang menjadi maskot Tim Valor adalah Moltres, seekor Pokemon burung bertipe fire/flying dengan tubuh yang diselimuti api. Kepakan sayap Legendary Birds ini bisa menghasilkan kekuatan api yang besar. Jadi, tak heran bila Tim Valor dapat diwakili warna merah yang berarti berani.

Baca juga: Tips dan Trik Main CS:GO Sesuai Role

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved