Acer Revo Build: Modular PC dengan Segudang Kemampuan

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Acer terus meluncurkan inovasi di bidang teknologi. Kali ini, Acer berinovasi dalam sebuah mini desktop PC, Revo Build yang punya segundang kemampuan. SpAcer mau tahu apa saja kemampuan dari Acer Revo Build? Simak artikel ini baik-baik, ya!

Design Minimalis dengan Performa Mumpuni

performa

Acer Revo Build memiliki ukuran yang berbeda dari desktop PC lainnya, yaitu yaitu hanya berukuran 1 liter saja. Berkat ukurannya yang mini, Acer Revo Build sangat cocok untuk spAcer tempatkan di ruangan yang minimalis seperti di atas meja kerja atau di ruang keluarga.  Pertama kali melihat, spAcer akan mendapati kesan yang berbeda karena mini PC Revo Build memiliki casing yang dibalut warna dominasi hitam solid dengan sentuhan warna oranye di atasnya.

SpAcer juga tak perlu meragukan desain dari Acer Revo Build. Pasalnya, sebagai produk commercial, Acer Revo Build meraih reddot design awards 2016 karena memiliki desain yang unik dan juga indah. Jadi, nggak ada lagi alasan bagi spAcer untuk tidak terpesona dengan Acer Revo Build, kan?

Baca juga: Aspire Switch 12S (SW7-272), 2-in-1 dengan Performa Mengagumkan

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

6 Responses to Acer Revo Build: Modular PC dengan Segudang Kemampuan

 

  1. fajrul emirullah says:

    dok, apakah acer revo mini ini bisa diganti proccessor nya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajrul, processor pada Acer Revo One tidak bisa di upgrade ataupun diganti 🙂

  2. oka says:

    harganya berapakah? untuk menjalankan komputasi misalnya aplikasi matlab kuatkah? trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Oka, Aspire Revo Build tersedia dengan harga Rp 3.699.000. Untuk aplikasi kelas medium, Aspire Revo Build sudah cukup mumpuni performanya. 🙂

  3. ibal says:

    mau tanya… apakah netbook acer ao756 bisa ganti body ? karna body netbook saya sudah pecah…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ibal, kamu bisa membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar dapat dilakukan pengecekan fisik secara langsung terlebih dahulu. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved