Acer Aspire Z20: Hadirkan Performa Mengagumkan dalam Satu Kesatuan

Munculnya perangkat AIO (All in One) menjadi sebuah solusi yang tepat bagi spAcer yang memiliki ruang sempit namun tidak ingin beralih ke laptop untuk mengerjakan pekerjaan komputasi harian. Pasalnya, perangkat AIO lebih praktis untuk digunakan karena perangkat ini tidak memerlukan banyak konfigurasi kabel dan hemat ruang.

Tak hanya itu, perangkat AIO seperti Acer Aspire Z20 memiliki konsep desain yang menarik, modern dan futuristik dengan spesifikasi yang bisa diadu dengan jajaran perangkat AIO di kelasnya! Mau tahu tentang spesifikasi Aspire Z20 secara lebih lengkap? Simak paparannya berikut ini ya, spAcer!

Desain Keren dan Ergonomis

Acer Aspire Z20 memiliki resolusi FUll HD yang dirancang dengan monitor LCD berteknologi LED Backlight. Teknologi ini mampu menyajikan visual secara lebih terang, tajam dan jelas pada layar monitor. SpAcer bisa menikmati detail yang lebih mengagumkan pada layar sebesar 19,5 inci bahkan saat mengaktifkan webcam sekalipun.

Perangkat AIO Aspire Z20 juga telah dilengkapi dengan kickstand ergonomis yang menjadikannya semakin keren dan mewah. Kickstand ini memungkinkan spAcer untuk memiringkan layar monitor dari sudut kemiringan -5 hingga 30 derajat hanya dengan satu tangan saja lho, spAcer! So, kamu bisa atur sendiri deh posisi layar ternyaman versimu!

Performa Tiada Banding

performa

Acer Aspire Z20 telah dipersenjatai dengan prosesor generasi ke-6 Intel® Core™ i3-6100U yang ketangguhan dan kecanggihannya tak perlu diragukan lagi. Perangkat AIO Aspire Z20 juga menyematkan memori 4 GB DDR4 2133 MHz yang memberikan kinerja lebih tinggi dengan daya yang lebih rendah. Masih merasa performa RAM belum maksimal? Tenang, internal RAM-nya upgradable hingga 16GB, kok!

Untuk melengkapi performanya, Acer Aspire Z20 juga telah dilengkapi dengan storage HDD sebesar 500GB. Sebuah kapasitas penyimpanan yang cukup untuk spAcer gunakan menyimpan file dokumen pekerjaan tanpa harus menambahkan external memory lagi. Jadi hemat budget, kan?

Baca juga: Jangan Asal Pilih, Inilah Tips yang Tepat Untuk Memilih Monitor!

Pages:   1 2   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved