Desktop PC Aspire TC-707 & Monitor K222HQL: Desktop dan Monitor yang Ramah Lingkungan dan Ramah Di Kantong

Saat ini, personal computer (PC) bukan lagi menjadi barang mewah atau tersier yang mana hanya beberapa orang tertentu saja yang memilikinya. Kini, spAcer mampu menjumpai PC dimanapun, baik di instansi sekolah atau perkantoran. Hal ini bisa terjadi karena segala pekerjaan kini mau tidak mau membutuhkan perangkat multimedia yang bisa menyajikan konten hiburan dan media penyimpanan bagi siswa, guru, dan juga pegawai kantor.

Sebagai produsen ternama yang terkenal dengan produk premiumnya, Acer meluncurkan inovasi terbarunya dalam sebuah Desktop PC Aspire TC-707 dan Monitor K222HQL. Perangkat bundle ini tak ini menawarkan performa yang andal, tapi juga ramah di kantong. Kira-kira seperti apa ya kelebihan dari perangkat ini? Simak, yuk!

Mampu Menunjang Kegiatan Komputasi Harian

aw

Desktop PC TC-707 telah membekali perangkatnya dengan prosesor Intel generasi ke-4 yang tidak bisa diragukan performanya. SpAcer, bisa menikmati pengalaman kerja yang menyenangkan seperti melakukan komputasi harian dengan desktop PC yang telah dilengkapi dengan Intel Core i3-4170.

Bagi spAcer yang tidak bisa jauh dari dunia grafis, desktop PC ini juga telah melengkapi peralatan ‘perang’nya dengan kartu grafis Intel HD Graphics yang bisa menyajikan performa 3x lebih andal dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kamu bisa  menikmati detail gambar yang tajam dan jernih, spAcer. Keren, kan?

Baca juga: LCD Acer FT200HQL: Monitor Layar Sentuh dengan Kualitas Layar Tajam

bhinneka button

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved