Aspire Switch 12S (SW7-272), 2-in-1 dengan Performa Mengagumkan

Sebenarnya apa yang diharapkan dari sebuah notebook hybrid? Mungkin jawabannya adalah fleksibel dan praktis. Hal ini mengingat fungsinya yang dapat diubah menjadi tablet dan notebook, sehingga nyaman saat digunakan sesuai kebutuhan. Sayangnya, masih banyak orang cenderung memilih laptop konvensional karena performa notebook hybrid yang dianggap biasa saja.

Untuk menjawab tantangan tersebut, Acer berinovasi menciptakan Aspire Switch 12S (SW7-272) guna memberikan pengalaman terbaik bagi spAcer. Dengan prosesor Intel® Core™ M generasi terbaru, notebook 2-in1 ini siap untuk menemani aktivitas komputasi harianmu hingga mendukung kegiatan entertainment tanpa membuat baterai Aspire Switch 12S cepat lowbat.

Jika spAcer penasaran dengan paket lengkap yang ditawarkan Aspire Switch 12S, yuk, simak baik-baik spesifikasinya!

Desain Premium yang Memukau

desain-premium

Aspire Switch 12S hadir dengan desain yang berbeda dengan kebanyakan notebook hybrid di pasaran. Sebagai notebook portabel yang bisa dibawa ke mana pun, Aspire Switch 12S memiliki desain ultra-slim dan bobot yang ringan. Notebook yang memiliki desain premium dan modern ini memiliki cover yang terbuat dari metal unibody. Dilengkapi dengan diamond cut, Aspire Switch 12S tampak semakin elegan dan bersinar.

Aspire Switch 12S juga telah menggunakan engsel terbaru yaitu Snap Hinge Gold yang memudahkanmu untuk melepas dan memasang kembali layar, sekaligus memungkinkanmu melakukan transformasi notebook ini ke dalam 4 mode, yaitu mode notebook, tablet, display, dan tent. Engsel inovatif ini juga mampu berfungsi secara Contactless Connectivity yang mendukung streaming data berkecepatan tinggi antara perangkat tablet dan keyboard. Berkat kemampuan ini, Aspire Switch 12S menjadi perangkat wireless docking pertama yang memiliki kecepatan transfer data (6 Gbps) dengan frekuensi 60 GHz.

Sementara di bagian layar, Aspire Switch 12S menggunakan anti gores Corning ® Gorilla ® Glass 4 untuk mencegah terjadinya lecet atau goresan. Meski lebih tipis dan lebih ringan dibanding versi sebelumnya, generasi terbaru ini memiliki kekuatan 2x lipat sehingga mampu melindungi layar notebook Aspire Switch 12S terhadap goresan.

Baca juga: Acer Aspire S13: Laptop Idaman yang Tipis dan Praktis

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved