Acer Predator XB271HU: Monitor Gaming Terbaru Untuk Hardcore Gamers

Sebagai seorang hardcore gamers, wajib hukumnya bagi spAcer untuk memiliki Predator XB271HU. Monitor gaming yang tak hanya juara dalam desainnya yang gahar, ternyata juga punya spesifikasi tinggi yang mampu menunjang aktivitas gaming spAcer. Siap-siap dibuat terpesona dengan kemampuan Predator XB271HU, ya!

Pengalaman Gaming Terbaik dengan Berkat NVIDIA G-SYNC

gaming terbaik

Sebagai monitor yang didesain untuk kebutuhan gaming, Predator XB271HU dilengkapi dengan NVIDIA® G-SYNC™. Teknologi yang mampu menghilangkan efek screen tearing dan meminimalkan stuttering ini akan membuat spAcer betah berlama-lama di depan monitor. Berkat teknologi dari NVIDIA ini, spAcer bisa menikmati detail gambar yang lebih tinggi dan lebih tajam.

Layar Monitor yang Bisa Diputar 90 Derajat

layar putar

Berbeda dengan kebanyakan monitor lainnya, Acer menghadirkan monitor Predator XB271HU dengan desain yang unik. Hal ini tampak dari tampilan Predator XB271HU yang mengusung ZeroFrame Design. Desain inilah membuat penampilan monitor gaming ini seakan-akan tidak memiliki frame. Sehingga, bisa memberikan sudut pandang yang lebih lebar dan nyaman bagi penggunanya.

Selain itu, Predator XB271HU juga didesain dengan stand ergonomis yang memungkinkanmu untuk mengatur tinggi rendah layar posisi layar sekaligus memiringkan layar ke kiri atau ke kanan, serta memutar rotasi layar hingga 90 derajat. Bahkan, monitor gaming ini telah dilengkapi fitur Quick Release, yaitu sebuah fitur yang memungkinkanmu untuk melepas monitor dari stand dan memasangnya di dinding.

Baca juga: Acer Predator G1 dan Predator 17X Siap Manjakan Para Hardcore Gamer Tanah Air!

Pages:   1 2   Next

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved