Aspire E5-553G: Laptop Bertenaga AMD Paling Mutakhir

Acer kembali berinovasi menghadirkan laptop terbaik 2016 dengan mengusung prosesor AMD paling mutakhir dan kartu grafis AMD Radeon Dual Graphics yang powerful. Semua keunggulan ini kini bisa spAcer rasakan dalam Aspire E5-553G. Dengan spesifikasi yang “wah”, laptop ini menawarkan tiga keunggulan utama, yaitu performa yang bertenaga, tampilan visual yang mengagumkan serta desain bodi yang menawan.  Yuk, intip ‘isi’ dari laptop gahar satu ini!

Performa Bertenaga Berkat Prosesor AMD Paling Mutakhir

laptop terbaik 2016

Aspire E5-553G merupakan laptop terbaik 2016 besutan Acer yang dipersenjatai prosesor AMD generasi ke-7, yaitu Bristol Ridge. Berbekal prosesor kelas atas dari AMD, Aspire E5-553G sangat tangguh dalam menangani pekerjaan kompleks, melakukan editing video beresolusi tinggi hingga memainkan game berat sekalipun. Dengan pilihan prosesor AMD quad-core FX-9800, AMD quad-core A12-9700P, dan AMD quad-core A10-9600P, SpAcer tak perlu heran jika performa Aspire E5-553G memang jauh lebih kencang dan responsif untuk melahap segala konten High Definition (HD) maupun 3D. Apalagi dengan dukungan RAM 8GB Dual Channel, memungkinkan spAcer melakukan pekerjaan multitasking yang akan membantumu menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya.

Keunggulan teknologi ini kemudian dikombinasikan dengan kartu grafis AMD Radeon R8 M445 DX 2GB (Dual Graphics) sebagai senjata untuk mengolah grafis yang tinggi. Dengan kartu grafis yang powerful, spAcer bisa mendapatkan pengalaman multimedia dan gaming yang lebih nyata dibandingkan kebanyakan laptop dari merek lain.

Desain Premium dengan Body Aluminium yang Elegan

laptop terbaik 2016

Desain premium menjadi nilai plus lain yang ditawarkan Aspire E5-553G. Meskipun sekilas casing laptop ini terkesan simpel, namun saat dibuka, bagian body laptop terbaik 2016 terlihat lebih solid dan elegan berkat balutan aluminium pada cover bagian keyboard dan finishing khusus yang memberikan efek warna metallic pada cover luar. Apalagi kini Aspire E5-553G telah tersedia dalam 2 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai karaktermu, yaitu black untuk menegaskan sisi maskulin dan red yang membuatmu semakin modis.

Pages:   1 2   Next

Related Article

619 Responses to Aspire E5-553G: Laptop Bertenaga AMD Paling Mutakhir

 

  1. Zangga anugrah says:

    Dok kenapa vga yang terbaca pas main gta 5 dan pes17 cuma 512mb? Padahal sudah di maximize performance dan juga sudah saya cek di gpu z dan amd radeon settingnya,tapi tetap saja yang terbaca 512mb bukan 2gb.
    Saya jadi tidak nyaman dengan laptop ini,tolong kasih solusi yang benar benar work supaya saya tidak kecewa,soalnya keluhan disini rata rata masalah vga yang terbaca hanya 512mb bukan 2gb. Termia kasih sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zangga, kemungkinan game yang kamu mainkan memiliki masalah dengan dengan fitur AMD Enduro. Sehingga, fitur AMD Dual Graphics tidak dapat berjalan dengan optimal. Kamu bisa mencoba mengunjungi tautan berikut ini untuk mengatasi kendala tersebut https://www.youtube.com/watch?v=pYsBjSgp5XM

  2. Hadiid says:

    Dok, laptop saya acer e5-553g A12 kok storage yg terbaca hanya 476,438Mb, padahal seharusnya 1Tb?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hadiid, kamu bisa coba klik kanan pada My Computer/This PC, klik Manage > Disk Management. Lalu lihat apakah ada space yang belum terpartisi?

  3. Rifqi says:

    Dok baterai nya kan non-removable yah? tahan berapa lama kira2?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rifqi, daya tahan baterai Acer Aspire E5-553G adalah hingga 6 jam (untuk pemakaian normal).

  4. Alfath Lawa Bala says:

    tolong driver vganya di perbaiki om, test running di gta 5 gak kuat, vram yg terbaca hanya 512mb, apabila di aktifin dual graphicnya hanya kena 1gb, bgitu juga saat test di watch dogs 2, virtual memory yg kebaca cmn 498mb, di pes 2017 vga yg kebaca hanya 512 mb sedangkan di iklan vga up to 2gb

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alfath, kemungkinan game yang kamu mainkan memiliki masalah dengan dengan fitur AMD Enduro. Sehingga, fitur AMD Dual Graphics tidak dapat berjalan dengan optimal. Kamu bisa mencoba mengunjungi tautan berikut ini untuk mengatasi kendala tersebut https://www.youtube.com/watch?v=pYsBjSgp5XM

  5. Wisnu says:

    Dok saya pake yg procie fx 9800, driver terbaru dr amd, gradasi warnanya ancur, dan terdeteksinya bukan m445dx, tp m340. Saya revert ke driver bawaan, tp warnanya tetep an ur. Mohon pencerahan dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wisnu, kami sarankan install ulang OS dan install kembali driver tersebut. Kemungkinan ada masalah pada registry system.

  6. Wildhanul Firdaus says:

    Dok saya mau tanya, acer center daerah tangerang ada dimana saja ya? Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wildhanul, untukwilayah Tangerang kamu bisa mengunjungi ASP REI GLOBAL SERVISINDO e-center Supermall Karawaci FF Blok A6 no 3A,Jl. Boulevard Diponegoro, Tangerang.

  7. gilang says:

    Doc. Saya pake acer e5-553g A12

    Kok gak bisa instal ulang UEFI ya.? Maunya cuma Legacy aja

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gilang, apakah bila menggunakan legacy maka proses instal ulang OS dapat berjalan?

  8. Mario says:

    Dok kali mau nambah SSD di laptop Acer E5 553g A12 harus pake SSD merek apa biar support sama laptopnya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mario, mohon maaf kami tidak memberikan referensi merk SSD tertentu.

  9. Kahlil Gibran Al Zulmi says:

    Dok E5-553G di Jawa Timur sekitar Blitar dan Malang ada tidak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kahlil, kamu bisa kunjungi pusat penjualan komputer di kota kamu, pastikan produk Aspire E5-553G yang kamu beli bergaransi resmi dari PT. Acer Indonesia.

  10. L says:

    Do kok laptop Acer E5 553G saya tidak bisa menghidupkan virtual teknologi di bios ? Padahal saya baru update bios di Acer service center

    1. Dr. Acer says:

      Hai, secara default fitur AMD-V akan aktif secara automatic jika diperlukan. 🙂

  11. Resha Febryandana says:

    Laptop saya acer e5 553g A12
    Windows 10
    Untuk game point blank lag fps sekitar 20-30 tidak lancar, pdhal sinyal internet lancar
    Menggunakan dual graphic maupun tidak menggunakan masih lag
    Mengapa seperti itu ?

    Mohon ditindak lanjuti

    1. Dr. Acer says:

      Hai Resha, bisa diinfokan apakah problem juga terjadi jika kamu menjalankan game lain?

  12. Mario says:

    Dok apakah acer e5 553G support video kualitas 4ak

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mario, Aspire E5-553G sudah mensupport video 4K. 🙂

  13. Bisma Anggara Rahman says:

    Dear Dr. Acer, sya pakai Acer E553G Amd FX, di case tertulis AMD Radeon R8 M445DX seperti deskripsi diatas. Tapi ketika main game (Ride 2) yang terbaca kok R7 ? begitupun di display adapter yang terbaca R7 M340. begitu juga di graphic chipset pada crimsonnya. ini sya kena tipu dari penjualnya atau ada settingan yang perlu dilakukan dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Bisma, bisa diinfokan apakah problem terjadi dari awal pembelian atau baru-baru saja? Solusi awal penanganan kamu bisa coba install driver AMD Radeon R8 terlebih dahulu. Apabila problem masih terjadi, coba untuk downgrade software AMDnya.

  14. ilham says:

    min saya beli Acer e15 e553g Yang AMD A-12 . tapi kenapa pada saat saya memainkan game GTA V vga saya hanya terbaca 512Mb dan saat menggunakan dual graphic ternyata hanya terbaca 1gb. mengapa demikian ? bagaimana solusinya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ilham, OS Windows apa yang kamu gunakan?

      1. Alfath Lawa Bala says:

        dok saya mke amd a12 9700, ketika saya main watch dogs 2 vga yg terbaca cmn 512mb, aku aktifin dual graphic cardsnya masih ttp sama, aku make windows 10

        1. Dr. Acer says:

          Dear Alfath, kemungkinan game yang kamu mainkan memiliki masalah dengan dengan fitur AMD Enduro. Sehingga, fitur AMD Dual Graphics tidak dapat berjalan dengan optimal. Kamu bisa mencoba mengunjungi tautan berikut ini untuk mengatasi kendala tersebut https://www.youtube.com/watch?v=pYsBjSgp5XM

  15. Mario says:

    Dok kok laptop acer e5 553g saya waktu apdate driver amd kok nge4blank ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mario, apakah setelah restart tetap tidak tampil? Jika masih terkendala kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

      1. Mario says:

        apakah saya haru s update bios agar bisa update driver amd Dok ?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Mario, kamu tidak perlu melakukan update BIOS bila ingin menjalankan proses update driver.

  16. Mario says:

    Doc di Acer service center bisa upgrade Bios

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mario, update BIOS bisa dilakukan di Acer service center. 🙂

      1. Mario says:

        Berapa lamaproses update bios di Acer service center ? Dan kira kira berapa biaya untuk update bios dok

        1. Dr. Acer says:

          Dear Mario, estimasi waktu perbaikan (service standar) bisa 3-5 hari kerja bergantung jumlah antrian. Jika sudah tidak memiliki garansi maka dikenakan biaya 165,000.

  17. yoga says:

    dok cara downgrade BIOS gimana ya? soalnya saya upgrade leawat acer support gabisa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yoga, terkait dengan BIOS kami sangat sarankan meminta bantuan langsung ke Acer Service Center terdekat di kotamu.

  18. joni says:

    dok apakah apakah perlu ugrade bios untuk acer ini?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joni, apabila upgrade BIOS sudah tersedia kami sarankan untuk melakukan update tersebut.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved