Aspire E5-553G: Laptop Bertenaga AMD Paling Mutakhir

Acer kembali berinovasi menghadirkan laptop terbaik 2016 dengan mengusung prosesor AMD paling mutakhir dan kartu grafis AMD Radeon Dual Graphics yang powerful. Semua keunggulan ini kini bisa spAcer rasakan dalam Aspire E5-553G. Dengan spesifikasi yang “wah”, laptop ini menawarkan tiga keunggulan utama, yaitu performa yang bertenaga, tampilan visual yang mengagumkan serta desain bodi yang menawan.  Yuk, intip ‘isi’ dari laptop gahar satu ini!

Performa Bertenaga Berkat Prosesor AMD Paling Mutakhir

laptop terbaik 2016

Aspire E5-553G merupakan laptop terbaik 2016 besutan Acer yang dipersenjatai prosesor AMD generasi ke-7, yaitu Bristol Ridge. Berbekal prosesor kelas atas dari AMD, Aspire E5-553G sangat tangguh dalam menangani pekerjaan kompleks, melakukan editing video beresolusi tinggi hingga memainkan game berat sekalipun. Dengan pilihan prosesor AMD quad-core FX-9800, AMD quad-core A12-9700P, dan AMD quad-core A10-9600P, SpAcer tak perlu heran jika performa Aspire E5-553G memang jauh lebih kencang dan responsif untuk melahap segala konten High Definition (HD) maupun 3D. Apalagi dengan dukungan RAM 8GB Dual Channel, memungkinkan spAcer melakukan pekerjaan multitasking yang akan membantumu menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya.

Keunggulan teknologi ini kemudian dikombinasikan dengan kartu grafis AMD Radeon R8 M445 DX 2GB (Dual Graphics) sebagai senjata untuk mengolah grafis yang tinggi. Dengan kartu grafis yang powerful, spAcer bisa mendapatkan pengalaman multimedia dan gaming yang lebih nyata dibandingkan kebanyakan laptop dari merek lain.

Desain Premium dengan Body Aluminium yang Elegan

laptop terbaik 2016

Desain premium menjadi nilai plus lain yang ditawarkan Aspire E5-553G. Meskipun sekilas casing laptop ini terkesan simpel, namun saat dibuka, bagian body laptop terbaik 2016 terlihat lebih solid dan elegan berkat balutan aluminium pada cover bagian keyboard dan finishing khusus yang memberikan efek warna metallic pada cover luar. Apalagi kini Aspire E5-553G telah tersedia dalam 2 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai karaktermu, yaitu black untuk menegaskan sisi maskulin dan red yang membuatmu semakin modis.

Pages:   1 2   Next

Related Article

589 Responses to Aspire E5-553G: Laptop Bertenaga AMD Paling Mutakhir

 

  1. Mario says:

    Dok kok laptop acer e5 553g saya waktu apdate driver amd kok nge4blank ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mario, apakah setelah restart tetap tidak tampil? Jika masih terkendala kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

      1. Mario says:

        apakah saya haru s update bios agar bisa update driver amd Dok ?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Mario, kamu tidak perlu melakukan update BIOS bila ingin menjalankan proses update driver.

  2. Mario says:

    Doc di Acer service center bisa upgrade Bios

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mario, update BIOS bisa dilakukan di Acer service center. 🙂

      1. Mario says:

        Berapa lamaproses update bios di Acer service center ? Dan kira kira berapa biaya untuk update bios dok

        1. Dr. Acer says:

          Dear Mario, estimasi waktu perbaikan (service standar) bisa 3-5 hari kerja bergantung jumlah antrian. Jika sudah tidak memiliki garansi maka dikenakan biaya 165,000.

  3. yoga says:

    dok cara downgrade BIOS gimana ya? soalnya saya upgrade leawat acer support gabisa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yoga, terkait dengan BIOS kami sangat sarankan meminta bantuan langsung ke Acer Service Center terdekat di kotamu.

  4. joni says:

    dok apakah apakah perlu ugrade bios untuk acer ini?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joni, apabila upgrade BIOS sudah tersedia kami sarankan untuk melakukan update tersebut.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved