Jadi Penguasa Jalanan di The Crew: Wild Run

SpAcer merasa jago balapan? Jika iya, kamu harus buktikan kemampuanmu di game The Crew: Wild Run! Game dengan genre action-racing ini menawarkan sebuah aksi jalanan yang liar dan berbeda dari kebanyakan game balap lain. So, bila kamu berani, siap-siap untuk mendapatkan pengalaman pemegang kemudi utama layaknya pemeran utama seperti di film Fast & Furious!

Game besutan Ivory Tower dan Ubisoft ini hadir dengan konsep baru untuk para pencinta game balapan. Tak hanya dari sisi konten, The Crew: Wild Run juga menyajikan beberapa perbaikan dari sisi grafis, mulai dari pencahayaan, arena balap, hingga penambahan sistem cuaca. Dengan fitur grafis yang mengagumkan dan perubahan cuaca yang realistik, kamu akan merasakan pengalaman balap yang nyata!

Di game ini, para gamer akan diajak untuk melakukan serangkaian balapan liar dan ekstrem dengan mengendarai empat tipe kendaraan, seperti dragster (mobil berkecepatan tinggi), drift (mobil dengan kontrol terbaik), monster truck (mobil berukuran besar) dan juga motorcycle yang memang disiapkan buat kamu pecinta adegan ekstrem dengan sepeda motor. Ditambah sistem  open world dan mode online, spAcer bebas berduel dengan gamers lain di seluruh dunia dan melakukan balapan di dunia terbuka tanpa batas!

Tak berhenti sampai di sini, spAcer juga bisa memilih mode balapan yang lebih istimewa dari sekadar time trial ataupun knock-out. Kamu bisa balapan di dalam kota dengan menggunakan spec street, sedikit off-road dengan menggunakan spec dirt atau jika spAcer lebih suka mode sirkuit, kamu bisa masuk ke dalam spec circuit.

Ya, keseruan dan adrenalinmu akan terpacu konstan ketika memainkan game The Crew: Wild Run! SpAcer pun harus bersiap untuk kehilangan waktu berjam-jam hanya untuk menjelajahi setiap sudut wilayah Amerika dengan mobilmu. Peraih skor tertinggi dalam game ini nantinya akan dipertemukan dan ditandingkan dalam sebuah babak final yang akan mendapatkan reward berupa gelar juara sekaligus mobil eksklusif dari game ini. Jadi, jaga gengsimu dan tunjukkan kamu lah penguasa jalanan sesungguhnya!

^1E331ACB4A6B66F8586055AEFFE938697EDD88D9A3CBDE05CE^pimgpsh_fullsize_distr

Kini, saatnya spAcer membuktikan sendiri serunya memainkan The Crew: Wild Run dengan Acer Aspire V15! Pengalaman gaming spAcer akan lebih berkesan berkat dukungan prosesor generasi ke-6 Intel® Core™ i7-6700HQ. Di sisi grafis, performa Acer Aspire V15 juga tidak perlu diragukan lagi karena telah menggunakan NVIDIA GeForce GTX950M with 4GB VRAM yang mampu menampilkan gambar lebih tajam dan sudut pandang yang lebih lebar.

Dengan resolusi layar selebar 15.6” Full HD (1920×1080), kamu akan lebih puas menikmati setiap detail game The Crew: Wild Run. Apalagi, laptop ini telah didukung teknologi WiFi AC 802.11`ac/b/g/n yang memungkinkan kamu memainkan game online tanpa gangguan buffering. Hal lain yang membuat Acer Aspire V15 berbeda dengan kebanyakan laptop lainnya adalah adanya backlit keyboard yang membuatmu dapat memainkan The Crew: Wild Run dalam kondisi gelap atau minim cahaya. Canggih, kan?

Semua keunggulan ini dapat kamu rasakan dalam packaging yang menarik! Meski disiapkan untuk para gamers, Acer Aspire V15 tetap memiliki tampilan yang stylish dan elegan, spAcer! Terbukti, laptop gaming ini didesain berbeda dengan tambahan engsel perak metallic yang tak hanya indah, namun juga kuat. Makanya, tunggu apalagi? Ayo, segera test drive game The Crew: Wild Run sekarang juga di Aspire V15!

Spesifikasi Acer Aspire V15

Operating System Linux / Windows 10 Home
Display 15.6” Full HD (1920×1080)
CPU & Chipset Intel® Core™ i7-6700HQ (6MB, up to 3.50 GHz)
Storage 1 TB HDD
Memory Dual Channel 2x4GB DDR4 upgradeable to 32GB
Graphics NVIDIA GeForce GTX950M with 4GB VRAM
Wireless& Networking

●     WiFi Intel Dual Band Wireless AC 802.11 a/b/g/n/ac, 2×2 MU-MIMO Tech

●     Bluetooth v4.0

Ports

●     1x USB 2.0

●     2x USB 3.0

●      HDMI

●     VGA

●     SD Card Reader

Baterry 55Wh (encased)
Size 382 x 260 x 30 mm (15.04” x 10.2” x 1.19”)
Weight 2.4 kg or 5.29 lb
Extras Backlit Keyboard, Webcam

 

 

Related Article

2 Responses to Jadi Penguasa Jalanan di The Crew: Wild Run

 

  1. ridwan says:

    dok, acer aspire v15 ( v5-591g ) dengan acer aspire e5 552g bagus mana buat gaming?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ridwan, dari segi hardware Aspire V5-591 lebih unggul dari Aspire E5-552G dalam menjalankan aplikasi game 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved