Acer Aspire V15 (V5-591G): Spesifikasi Laptop Gaming dengan Performa Tiada Banding

Syarat sah sebuah laptop gaming selain spesifikasi laptop gaming andal adalah bisa mendukung portabilitas dan kenyamanan spAcer. Dengan peralatan ‘perang’ yang mumpuni, spAcer pasti betah berlama-lama di depan laptop. Acer Aspire V15 (V5-591G) bisa menjadi pilihan laptop yang tepat untuk spAcer yang memiliki hobi gaming.

Pengalaman Gaming Luar Biasa

spesifikasi laptop gaming

Acer mempersenjatai Aspire V15 (V5-591G) dengan teknologi terbaru demi performa yang luar biasa. Laptop ini telah menggunakan prosesor Intel generasi terbaru, Intel Core i7-6700HQ (SkyLake) dengan 2.6GHz dan support untuk TurboBoost hingga 3.5GHz, yang menawarkan performa lebih baik untuk spAcer yang ingin mendapatkan kinerja secara maksimal sebuah laptop.

Grafisnya pun telah didukung oleh kartu grafis NVIDIA Ge-Force seri GTX yang dikenal jagoan untuk gaming atau multimedia. Dengan NVIDIA Ge-Force GTX950 dengan 4GB DDR3 dedicated VRAM serta RAM DDR4 kapasitas 8GB, kemampuan Aspire V15 (V5-591G) sudah tidak diragukan lagi untuk kegiatan dengan kebutuhan grafik tinggi, gaming atau multimedia. Jadi, mau main game seberat apapun, nggak masalah!

Aspire V15 (V5-591G) juga dilengkapi dengan 2 built-in speaker yang terletak pada bagian bawah laptop, dan didukung dengan teknologi Dolby® Audio™ demi menyempurnakan pengalaman gaming-mu. Teknologi ini memungkinkan spAcer untuk menikmati sesi gaming maupun konten multimedia di laptop dengan cita rasa bioskop.

Selain itu, laptop gaming ini memiliki fitur Acer True Harmony, yaitu kombinasi unik dengan desain inovatif dari hardware dan software dari Acer untuk sensasi musik makin hidup. Rasakan sendiri pengalaman luar biasa dengan V15 (V5-591G) deh, spAcer.

Desain Elegan dan Stylish

v15-03

Tak hanya performanya yang bisa diandalkan, Aspire V15 (V5-591G) juga tampil atraktif. Permukaan laptop ini didesain dengan teknologi Nano Imprint patterning, sebuah teknologi finishing yang mengombinasikan 3 bahan berkualitas sekaligus, yaitu logam, plastik dan UV. Alhasil, corak pada cover laptop menjadi lebih kompleks dan tampilan menjadi semakin elegan. Apalagi, bahan yang terbuat dari alumunium memiliki kekuatan melebihi plastik dan bisa membantu laptop lebih cepat dingin.

Laptop berukuran 15.6″ ini juga telah dilengkapi dengan resolusi layar Full HD dan fitur Acer Color Blast™ yang mampu menghadirkan warna secara lebih akurat dan tajam. Kamu pun bakal lebih nyaman memainkan game favoritmu maupun mengolah foto dan video dengan Aspire V15 (V5-591G). Tak hanya itu, laptop ini bahkan cocok bagi spAcer yang kerap menggunakan laptop dalam waktu lama karena telah dilengkapi dengan teknologi Acer Blue Light Shield™. Teknologi ini mampu menjaga mata spAcer dari emisi cahaya biru penyebab mata mudah lelah dan kering. Layar ComfyView™-nya pun mampu menghilangkan pantulan cahaya pada layar sehingga spAcer tidak akan terganggu dengan cahaya yang ada pada layar laptop.

Untuk memaksimalkan performa Aspire V15 (V5-591G), Acer melengkapi Aspire V15 dengan full-sized chiclet keyboard dan touchpad yang besar, yang tentu saja akan membuatmu bebas memainkan game favorit ataupun sekedar melakukan komputasi standar. Menariknya lagi, spAcer tak perlu khawatir main game di tempat minim cahaya karena laptop ini juga dilengkapi dengan backlit keyboard yang bisa menyala di tempat gelap.

bhinneka-new

Pages:   1 2 3   Next

Related Article

110 Responses to Acer Aspire V15 (V5-591G): Spesifikasi Laptop Gaming dengan Performa Tiada Banding

 

  1. Teguh says:

    Mo nanya dengan budget < 15 juta seri laptop apa yang paling mumpuni untuk grafis, mapping dan gaming?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Teguh, kamu bisa mempertimbangkan Aspire V5-591G dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut:
      6th Gen Intel® Core™ i7-6700HQ Processor (6MB Cache, 2.6GHz up to 3.50 GHz)
      Windows 10 Home
      15.6″ Full HD 1920×1080 resolution, high-brightness Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD, supporting Acer ColorBlast technology
      8GB DDR4
      1TB
      NVIDIA® GeForce® GTX 950M with 4 GB of dedicated DDR3 VRAM
      Bluetooth® 4.0
      HDMI® port with HDCP support
      N/A
      “• WiFi 802.11ac wireless LAN
      • Operates at 2.4 GHz and 5 GHz
      • 2×2 MU-MIMO technology”
      “Video conferencing
      HD webcam with:
      • 1280 x 720 resolution
      • 720p HD audio/video recording”
      SD™ Card reader
      Rp.13,999,000,-

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved