Yuk, Terapkan Pola Hidup Sehat Untuk Bantu Pendidikan Anak Indonesia!

Mens sana in corpore sano. SpAcer pasti tidak asing dengan istilah tersebut, bukan? Yup, setiap orang wajib menjaga kesehatan tubuh karena seiring dengan bertambahnya usia tubuh juga makin rentan terhadap penyakit. Bahkan, meski sudah sehat pun, spAcer juga harus tetap menjaga pola makan teratur supaya sistem imun tetap terjaga.

Sebetulnya ada banyak cara kok yang bisa spAcer lakukan untuk memulai pola hidup sehat. Salah satunya adalah dengan lebih aware terhadap asupan makanan, minuman, dan segala nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu, spAcer juga harus rutin berolahraga supaya daya tahan fisik selalu baik. Bukankah mencegah itu lebih baik daripada mengobati? Nggak mau kan sakit-sakitan di waktu muda? Makanya, yuk, mulai melakukan perubahan untuk hidup yang lebih baik!

Mengubah Pola Makan

^E8D8C1BC810565274306D014833085B1A4A1303C92548775D7^pimgpsh_fullsize_distr

Hidup di era modern membuat junk food menjadi menu pilihan karena enak dan praktis. Padahal, makanan olahan ini, selain menggemukkan juga tidak sehat karena terbuat dari kombinasi gula, garam, lemak dan beberapa bahan kimia yang bisa membuat spAcer ketagihan. Nggak mau kan berat badan spAcer naik drastis diiringi dengan gangguan kesehatan seperti diabetes, kolesterol dan berbagai penyakit lain?

Memang tak mudah menghindari junk food untuk konsumsi sehari-hari. Namun, spAcer bisa kok memulainya perlahan dengan mengubah mindset dan rutinitas. Seperti memulai mengganti camilan berupa buah dan sayur yang lebih sehat. SpAcer juga harus mau sedikit repot menyediakan bekal sehat agar kamu bisa mengurangi konsumsi jajan makanan siap saji. Boleh kok mengonsumsi junk food sesekali. Tapi, SpAcer harus ingat porsi, ya!

Mengubah Pola Tidur

mengubah pola tidur

Satu dari cara pola hidup sehat adalah dengan memperbaiki pola tidur. Pola tidur yang buruk akan berpengaruh pada kualitas tidur yang buruk pula. Tubuh spAcer setiap harinya memerlukan 6 hingga 8 jam untuk memperbaiki dan menyegarkan diri. Kurang dari itu, spAcer akan merasa kurang fit dan kurang bergairah untuk melakukan sesuatu.

Yuk, mulai atur jam tidur yang lebih terstruktur seperti membuat jadwal kapan spAcer harus tidur dan kapan harus bangun. Kalkulasikan sendiri jumlah waktu istirahat spAcer, ya! Kamu harus ingat bahwa tubuh juga berhak mendapatkan waktu istirahatnya.

Rajin dan konsisten berolahraga

rajin-dan-konsisten-berolahraga

Kata siapa pola hidup sehat itu hanya soal makanan dan istirahat cukup? SpAcer juga perlu berolahraga rutin untuk menjaga stamina tetap fit sepanjang hari. Mulailah membiasakan rutin berolahraga minimal 3x seminggu. SpAcer bisa melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki atau jogging keliling kompleks setiap pagi.

Untuk itu, spAcer butuh perangkat canggih seperti Acer Liquid Leap Active untuk menunjang gaya hidup sehatmu! Smartband dari Acer ini mampu menghitung jumlah langkah kaki, memantau lamanya waktu tidur hingga banyaknya kalori yang terbakar dari setiap aktivitasmu secara otomatis dan akurat. Hanya dengan memanfaatkan Acer Liquid Leap Active dan menginstal aplikasi Leap Manajer di smartphone-mu, spAcer dapat mengetahui progress dari setiap latihan fisikmu dengan tepat dan teratur.

So, maintain a healthy lifestyle, keep being active and burn your calories to stay healthy! Jangan lupa pula untuk donorkan kalorimu di Acer Fitbar Donor Kalori, ya. Acer Fitbar Donor Kalori adalah sebuah program dari Acer dan Fitbar yang berkolaborasi untuk mengumpulkan 10 juta kalori (10.000.000 kcal). Untuk ikutan campaign mulia ini, spAcer hanya perlu memposting foto atau screen capture jumlah kalori yang terbakar melalui Acer Liquid Leap Active-mu atau aplikasi serupa lainnya dalam smartphone-mu ke website Donor Kalori. Nantinya, jumlah 10 juta kalori ini akan dikonversikan menjadi uang 500 juta rupiah untuk disumbangkan kepada anak-anak Indonesia yang kurang mampu melalui Yayasan Sahabat Anak.

Yuk, segera donorkan kalorimu sebelum 30 April 2016. Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk berbagi kebaikan ya, spAcer! Acer Fitbar Donor Kalori nggak hanya baik untuk dirimu, tetapi juga bagi orang lain. Bahkan, spAcer juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari Acer hanya dengan mengungkapkan tips bakar kalori ala kamu. Cara ikutannya gampang banget!

  1. Daftar di FitbarDonorKalori.com dan spAcer akan mendapatkan kode referal.
  2. Screen capture kode referalmu, lalu deskripsikan tips bakar kalori ala kamu dengan mengajak 3 temanmu untuk ikut berpartisipasi dalam program ini.
  3. Mention ke Instagram @acerid atau Facebook Acer Indonesia. Jangan lupa sertakan hashtag #AcerFitbarDonorKalori, ya!

Nantinya, spAcer yang punya tips membakar kalori paling seru akan berhak menjadi 1 dari 3 lucky winners yang akan mendapatkan set merchandise menarik dari Acer plus 3 sodexo vouchers masing-masing senilai 100 ribu rupiah. Kesempatan ini tentunya nggak boleh kamu sia-siakan, ya. Ayo, segera donor kalorimu dan menangkan hadiah menarik dari Acer!

Related Article

One Response to Yuk, Terapkan Pola Hidup Sehat Untuk Bantu Pendidikan Anak Indonesia!

 

  1. vimax asli says:

    makasih tipsnya mencerdaskan anak bangsa

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved