Menciptakan Musik Bagus dengan Acer 2 in 1

Siapa sih yang nggak kenal Adera? Cowok keren yang memulai karirnya melalui video cover di Youtube ini telah berhasil merebut perhatian para penikmat musik online melalui akunnya. Berbekal dengan gitar dan peralatan seadanya, Adera mengunggah video cover lagu yang ia buat ke channel Youtube-nya dan berhasil mendapatkan ratusan ribu viewersNah, dari sinilah karir Adera sebagai komposer musik mulai berkembang.

Kepiawaian Adera tidak lagi diragukan ketika dia mengunggah sebuah video mashup cover featuring CARA (Adinda dan Shela) yang lagi-lagi berhasil merebut perhatian para Youtubers. Dalam video cover-nya, Adera dan CARA memperlihatkan kecanggihan Acer 2 in 1 series, yaitu Acer Aspire R13, Aspire Switch 10E dan Aspire R11 untuk meng-compose lagu dan menambahkan irama piano serta membaca lirik lagu.

Acer 2 in 1 series adalah notebook hybrid Acer yang multifungsi dan bisa digunakan secara fleksibel oleh spAcer. Tak hanya dapat digunakan untuk meng-handle pekerjaan atau tugas kuliahmu, jajaran notebook hybrid Acer juga bisa spAcer gunakan untuk meng-compose musik, membaca lirik atau partitur, merekam lagu dan sebagainya di manapun dan kapanpun tanpa harus berada di dalam studio. Pastikan aplikasi komposer musik keren ini ada dalam Acer 2 in 1 milikmu, ya!

  1. LilyPond

Lili-Perfect

LilyPond adalah salah satu aplikasi wajib bagi spAcer yang ingin menjadi seorang komposer musik andal. Aplikasi cross-platform ini memungkinkan spAcer untuk menulis dan mengedit notasi musik yang ingin kamu buat. Sehingga, spAcer dapat mengkonversi chord yang telah ditulis menjadi partitur nada yang lebih beraturan.

  1. Pitch Perfect

Pitch-Perfect

Pitch Perfect adalah aplikasi penyelaras nada gitar yang bisa spAcer gunakan untuk membuat senar gitar menjadi lebih merdu saat dimainkan. SpAcer juga dapat menyetem tune gitar dengan menyesuaikan senar gitar sesuai dengan petunjuk dari aplikasi. Tak hanya itu, aplikasi Pitch Perfect juga bisa mencocokan nada bass dan instrumen musik lainnya.

  1. Guitar Rig

Guitar-Rig

Untuk spAcer penggila instrumen gitar, kini tak harus pusing lagi memikirkan mahalnya harga efek gitar yang dijual di toko musik. Pasalnya, aplikasi Guitar Rig bisa menjadi alternatif untuk spAcer yang ingin mendapatkan kualitas efek gitar terbaik. SpAcer hanya perlu menginstal aplikasi Guitar Rig pada Acer 2 in 1 milikmu dan aplikasikan efek keren pada musikmu dan buat sendiri musik yang super keren dengan Guitar Rig.

  1. Studio One

Studio-One

Bereksperimen dengan musik memang asyik. Nah, untuk spAcer yang suka sekali membuat rekaman audio dan mengolahnya menjadi musik yang merdu, software aplikasi Studi One hadir untuk mewujudkan dunia audio maker spAcer menjadi semakin sempurna. Aplikasi ini juga memiliki interface yang sangat user friendly yang akan membuat spAcer betah berlama-lama menjelajahi semua fitur dari Studio One.

  1. Everyone Piano

Everyone-Piano

Impian untuk bisa menjadi seorang pianis kini ada di depan mata. Everyone Piano akan mengubah Acer 2 in 1 milik spAcer menjadi sebuah piano virtual yang bisa dimainkan dengan sangat mudah. Seperti Adera dan CARA, spAcer pun bisa membuat kolaborasi video musik yang manis dengan aplikasi Everyone Piano.

Ayo, eksplorasikan keahlian dan kepiawaianmu dalam mengolah cover video atau musik favoritmu dengan Acer 2 in 1 sekarang juga! Jadilah komposer musik andal seperti Adera dengan menciptakan karya-karya terbaik yang bisa dinikmati oleh seluruh penikmat musik Tanah Air. Buktikan kalau kamu juga bisa berkarya lewat musik, dan karyamu bisa dikenal dunia.

Berikut cover video interaktif dari Adera dan CARA (Adinda dan Shela) menggunakan kecanggihan dari Acer 2 in 1.

Related Article

2 Responses to Menciptakan Musik Bagus dengan Acer 2 in 1

 

  1. Wah keren sekali fitur acer yang baru, acer memang tiada duanya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Angela, terima kasih atas apresiasi yang kamu berikan kepada Acer, semoga Acer bisa terus memberikan invoasi dan produk yang bisa diterima oleh para spAcer semua 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved