Nikmati Keuntungan dengan Memperpanjang Masa Garansi Perangkat Acer-mu!

Acer Indonesia tak hanya menghadirkan perangkat yang bermutu tinggi, tetapi juga memaksimalkan layanan purna jual demi memanjakan spAcer.

Menyadari bahwa peranan garansi/warranty sangat penting untuk menjamin kualitas produk, setiap produk Acer telah dibekali dengan garansi resmi, baik garansi spareparts maupun service.

Namun, demi memberikan pelayanan optimal untuk kepuasan dan keamanan spAcer dalam menggunakan produk Acer, spAcer kini dapat meng-upgrade masa garansi menggunakan Acer Supercare Extended Warranty.

Acer Care Extended Warranty adalah layanan perpanjangan masa garansi setelah masa garansi standar produk Acer-mu habis. Layanan ini menghadirkan lima pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan produk yang spAcer gunakan. Hanya dengan menambah biaya sesuai dengan pilihan paket yang dibeli, spAcer berhak menikmati keamanan dan kenyamanan tambahan selama 3 tahun tergantung produk yang digunakan, meliputi pergantian suku cadang maupun jasa perbaikannya.

Baca juga: FAQ Garansi Umum Acer Indonesia

Mengingat manfaatnya yang segudang, Acer menyarankan agar kamu membeli layanan produk ini untuk memaksimalkan manfaat tambahan yang disediakan dalam paket tersebut.

  1. Investasi Menguntungkan

img-isi-artikel-Investasi-Menguntungkan

Dengan Acer Super Care Extended Warranty, produk Acer-mu akan memiliki masa garansi lebih lama dari masa garansi standard. SpAcer pun bisa melindungi investasimu terus awet lebih lama karena terjamin mendapatkan layanan service dan sparepart secara gratis selama masa garansi berlaku.

  1. Ketenangan pikiran

img-isi-artike-Ketenangan-pikiran

Ketika notebook Acer-mu mengalami kerusakan, tim ahli Acer siap memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhanmu. Apalagi, spAcer bisa melakukan permintaan jumlah perbaikan yang diperlukan tanpa batas, termasuk penggantian suku cadang bila diperlukan.

  1. Menghemat pengeluaran

img-isi-artikel-Menghemat-pengeluaran

Semua bentuk layanan yang tercakup dalam Acer Super Care Extended Warranty tidak memiliki biaya tambahan. SpAcer pun tidak lagi perlu khawatir tentang tagihan-tagihan yang tak terduga ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada perangkat Acer-mu.

  1. Cakupan nasional

img-isi-artike-Cakupan-nasional

Layanan Acer Super Care Extended Warranty memudahkan spAcer untuk mendapatkan pelayanan terbaik Acer di Acer Customer Service Centre (ACSC) terdekat di kotamu. Jadi, kamu tak perlu ragu untuk mendapatkan layanan terbaik dari Acer.

Untuk memudahkanmu dalam memilih paketan Acer Super Care Extended Warranty, spAcer dapat mengetahui pilihan paket yang tepat dengan produk Acer-mu dengan cara:

  • Mengunjungi website acer.co.id/care/ atau blog www.acerid.com, lalu klik Acer Solution -> pilih Check Warranty.
  • Masukkan 10 digit awal serial nomor Acer-mu. Nomor serial (S/N) ini bisa kamu cek di bagian bawah atau samping dari setiap produk Acer yang digunakan.
  • Jika sudah memasukkan nomornya, maka akan muncul nama produk, deskripsi produk, jenis paket Super Care Extended Warranty yang sesuai, beserta batas masa berlakunya.

Paketan Super Care Extended Warranty bisa dibeli di ACSC terdekat di kotamu atau membeli secara online di Bhinneka. Extended warranty dapat diaktivasi dalam jangka waktu 90 hari pasca pembelian perangkat keras Acer melalui http://warranty.acer.co.id/aew/aew/default.aspx. Dengan cara yang gampang dan benefit yang banyak, rasanya tak rugi untuk menggunakan Acer Super Care Extended Warranty ini, spAcer!

Jadi, demi melindungi investasimu, yuk, beli paket layanan yang sesuai dengan perangkat Acer kesayangan milikmu, dan rasakan langsung manfaatnya!

^20FFF3271A798BAB433FB6B6C42EE89FF32CFC7B57E8CAAE63^pimgpsh_fullsize_distr

 

 

Related Article
© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved