Inilah 5 Game Horor yang Bisa Jadi Pilihanmu

Sensasi dari game horor nampaknya masih menggali rasa penasaran para gamers untuk terus menaklukkan sekuel-sekuel yang membuat mereka penasaran. Keberanian yang terus diuji saat harus mencari jalan keluar untuk menyelesaikan game dengan kejutan-kejutan seru masih terus menjadi alasan mengapa mereka harus mencicipi game horror hingga tamat. Fantastisnya, jika tak bisa menaklukkan setiap sekuel game, spAcer akan dibuat mimpi buruk bukan kepalang setelahnya.

Untuk itu, Acer akan membahas game-game horor terbaik di dunia yang tidak hanya seru dimainkan tetapi bisa membuat spAcer merasa ketakutan dan sukar untuk melupakan berbagai pengalaman menyeramkan dalam game tersebut. Tapi ingat, ya! Konten dalam game ini mengandung unsur kekerasan yang hanya cocok dimainkan oleh orang dewasa yakni 17 tahun ke atas.

SpAcer sudah siap? Yuk, mulai dari nomor pertama!

The Evil Within

horor1

Kasus pembantaian besar-besaran di Rumah Sakit Jiwa Bacon Kota Krimson akan menjadi kisah utama dalam game The Evil Within. Berperan sebagai Sebastian Castellanos, spAcer harus berusaha untuk memecahkan misteri yang telah menyebabkan penghuni rumah sakit dibunuh secara misterius. Kemampuan bertahan hidup seperti menghemat peluru, mengendap di bekalang musuh, memasang perangkap, berlari dan bersembunyi sangat diuji karena spAcer hanya dibekali senjata yang terbatas. Game yang dikemas dengan nuansa survival horror ini memang menuntut nyali kamu untuk menyelesaikan setiap misi game hingga tamat.

Friday The 13th

horor3

Friday The 13th adalah game dari Gun Media dan Illfonic yang mengusung gameplay berbasis multiplayer, yaitu 1 player vs 7 players. Akan ada 2 sensasi berbeda saat memainkan game yang diangkat dari film horor thriller legendaris Hollywood dengan judul yang sama. SpAcer bisa memilih berperan sebagai Jason, si pembunuh berdarah dingin atau sebagai 7 calon korban yang harus berlari dan saling bekerja sama untuk menaklukkan Jason demi dapat bertahan hidup. Jika kamu penasaran horornya dikejar-kejar pembunuh yang haus darah atau pengen ngerasain menjadi si Jason yang gila, langsung mainkan game ini, spAcer!

Outlast 2

horor2

Outlast 2 adalah sebuah sekuel game yang menghadirkan settting dan karakter pembaharuan dari game outlast. Game horor first person karya Red Barrels inni menceritakan tentang seorang jurnalis freelance, Miles Upshur. Miles memutuskan untuk menginvestasi rumah sakit jiwa jauh di pegunungan Lake County, Colorado. Istimewanya, dalam game ini karakter spAcer defenseless yang aritnya tidak bisa menyerang musuh. Satu-satunya yang bisa spAcer lakukan dalam game ini adalah lari jauh dengan menggunakan kamera/handycam sebagai senter. Kira-kira seperti apa, akhir dari petualangan Miles?

Resident Evil Zero HD Master

horor4

Petualangan Rebecca Chambers, anggota tim Bravo dari regu STARS yang diterjunkan di hutan dekat Racoon City untuk menyelidiki sebuah insiden akan kembali spAcer rasakan dalam game Resident Evil 0 HD Master. Game survival third person shooter camera yang dikembangkan oleh Capcom ini telah memiliki grafis dengan detail yang jauh lebih baik daripada versi sebelumnya. Uniknya, dalam game ini pengembang membuat posisi zombi sulit dideteksi jika spAcer tidak mengubah sudut pandang kamera. Kejutan-kejutan inilah yang membuat game survival horor, Resident Evil 0 HD Master menantang untuk dimainkan. Berani mencoba?

Until Dawn

horor5

Apa yang terbesit dalam benak spAcer saat membaca slogan “Ketika mati adalah pilihan?”  Until Dawn adalah game garapan dari Supermassive Games yang menawarkan jalinan plot dan karakter yang terasa sangat horor baik dari sisi cerita atau karakter yang ada. Meski klise, game ber-genre interactive story ini menawarkan opsi bagi pemainnya untuk memilih jalan ceritanya sendiri. Setiap pilihan pasti menimbulkan risiko. Nah, di game Until Dawn kepuasan pemain akan muncul dari kesempatan untuk membentuk cerita sendiri terlepas itu akan berujung baik atau buruk.

Kini, sensasi horor yang mencekam bisa kamu rasakan dalam Acer Predator 17-mu! Laptop gaming gahar ini telah dibenamkan prosesor Intel® Core™ i7-6700HQ Core dengan memori 64GB DDR4 siap membawamu hanyut dalam suasana mistis, rasa takut dan was-was saat memainkan game HD dengan mulus! Suasana kian mencekam dengan tampilan grafis yang serasa real berkat dukungan NVIDIA® GeForce® GTX 970M 3GB dedicated GDDR5 VRAM.

Dengan layar 17.3” IPS Full HD (1920 x 1080) yang ditambah teknologi Dolby® Audio® Premium sound (4x speakers with 2x subwoofer), Predator 17 bakal kian memacu adrenalinmu. Bahkan, sistem pedinginnya (cooling system) akan membuatmu dapat bermain dalam waktu lama tanpa rasa khawatir, sekaligus mencegah terjadinya kerusakan berarti pada laptopmu.

Jadi, kalau kamu mau tahu pengalaman serunya deg-degan main game horor yang memacu adrenalin, hanya Predator 17 yang mampu memberikannya! Makanya, ayo, miliki segera Predator 17!

Spesifikasi Acer Predator 17

Sistem Operasi Windows 10 Home
Layar Layar   17.3” IPS Full HD (1920 x 1080) Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD with 16:9 aspect ratio
Prosesor                      The 6th Intel® Standard Voltage Core™ i7-6700HQ (6 MB L3 cache, 2.6 GHz with Turbo Boost up to 3.5 GHz)
Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 970M 3GB dedicated GDDR5 VRAM
Memori                      

●     Dual Channel DDR4 SDRAM Support

●     Memory 2x8GB DDR4

●     Upgradeable to 64  GB using 4 soDIMM Modules

Storage                       

●     SSD: Dual Channel 2x128GB upgrade up to 512GB

●     HDD: 1TB (7200rpm)

●     SD™ Card reader

●     PCI Gen 3 8 Gb/s up to 4 lanes

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved