Hadirkan Pemain Tercepat, PES 16 Kian Seru!

Rival abadi antara Real Madrid melawan Barcelona atau sengitnya aksi kejar-kejaran pemain terbaik dunia antara Ronaldo versus Messi, tak hanya bisa spAcer tonton di liga sepakbola yang ditayangkan di TV. Kini, kamu bisa balas dendam untuk membuat tim favoritmu menang melalui game PES (Pro Evolution Soccer) 2016!

PES 16 menjadi bukti bahwa ketenaran dunia sepakbola memang tak pernah surut. Sejak debut pertama di tahun 90-an, game yang bernama awal Winning Eleven ini sukses menjadi ikon utama dari game Play Station. Eksistensi franchise PES bahkan terus dinantikan para pecinta sepakbola dan gamers. Mengusung tagline “Love the past, play the future,” PES 16 akan mengembalikan roh PES kembali ke ranahnya.

Gameplay yang dibuat semakin sempurna, membuat PES 2016 semakin memikat para penggila bola dan fans beratnya untuk terus menaklukkan setiap laga pertandingan. Grafis yang ditawarkan PES 2016 juga patut diancungi dua jempol. Game besutan Konami, Jepang, ini bahkan mampu menghadirkan ekspresi pemain yang tidak kaku dan gerakan pemain yang sangat mulus dan realistis, mulai dari duel berebut bola dengan lawan, pemain terpeleset karena lapangan licin, melakukan passing dan tackel hingga selebrasi mencetak gol dengan teman setim.

View lapangan, penonton dan sudut pandang kamera yang dinamis akan membuatmu merasakan layaknya menyaksikan siaran langsung di TV. Namun yang paling menarik, PES 16 menawarkan gameplay sepakbola yang cepat dan keseruan mencetak gol-gol dengan mengandalkan pemain-pemain tercepat di PES 16! Jika kamu menebak pemain tercepat itu adalah Cristiano Ronaldo, Messi atau Neymar, kamu salah besar!

  1. Hector Bellerin (Arsenal FC – speed 97)

gettyimage-

Dengan nilai kecepatan 97 dari skala 100, Bellerin menjadi pemain tercepat di PES 16! Pendukung Arsenal boleh berbangga hati, meskipun Bellerin sebenarnya tak termasuk dalam daftar pemain tercepat berdasarkan data FIFA.

  1. Arjen Robben (Bayern Muenchen – speed 96)

gettyimage-robben

Di dunia nyata, Arjen Robben memang tercatat sebagai pemain tercepat dengan kecepatan lari yang mencapai 37km/jam. Di dunia game, winger milik Bayer Muenchen menduduki posisi kedua setelah Bellerin.

  1. Theo Walcott (Arsenal FC – speed 96)

Gettyimage-Theowalcott

Sebelum rekornya diambil Robben, Walcott pernah menjadi pemain tercepat dengan kecepatan mencapai 35,7 km. Pendukung Arsenal pasti senang nih ada dua pemainnya masuk dalam daftar pemain tercepat PES 16.

  1. Gabriel Arbonlahor (Aston Villa – speed 96)

gettyimage-Gabriel-Arbonlahor

Pemain yang sudah lama merumput di Premier League ini juga menjadi salah satu pemain tercepat, lho. Dengan skill-nya yang mumpuni, striker Aston Villa ini menjadi andalan lini depan timnya.

  1. Cedrick Mabwati (CA Osasuna – speed 95)

gettyimage-Cedrick-Mabwati

PES 16 kian menarik dengan hadirnya Cedric. Padahal di seri PES sebelumnya, pemain Osasuna ini tak masuk dalam daftar sebagai pemain tercepat. Hmm, tapi kenapa tak mencoba menjagokannya untuk cetak gol?

Siapa sih yang nggak senang jika pemain favoritmu menjadi pemain tercepat di PES 16? Pemain tersebut bisa diandalkan untuk terus maju menuju gawang lawan tanpa ada yang mampu mengejarnya! Demi kesempurnaan pengalaman gaming, pastikan kamu menggunakan Acer One 14 (Z1402)! Laptop ini telah dilengkapi Intel® Celeron® Processor 2957U dan RAM DDR3 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB, menjamin performa laptop ini bisa diajak ngebut dan bebas lag di bandingkan laptop kompetitor lain di kelasnya! Apalagi, dukungan Intel® HD Graphics juga akan membawamu masuk dalam dunia sepakbola  melalui layar 14 incinya.

Yes, Acer One 14 (Z1402) memang dirancang untuk mendukung hobimu, spAcer! Bobotnya yang hanya 1,70 kg ternyata lebih ringan dibandingkan 3 cup kopi venti size di coffee shop favoritmu! Didukung USB Power-Off Charging, Acer One 14 (Z1402) memang bisa menjadi teman setia untuk dibawa menemani perjalananmu ke mana saja. Yang terpenting, laptop ini juga lebih hemat daya!

PES-16-Kian-Seru

Dengan tampilan yang stylish dan bodinya yang tipis, Acer One 14 (Z1402) pasti membuatmu pede untuk menunjang mobilitasmu yang tinggi. Meski tipis, laptop Acer ini juga sudah dilengkapi DVD drive di dalam tubuhnya, lho. Ideal banget kan Acer One 14 (Z1402) ditujukan untuk spAcer yang dinamis, yang mendambakan laptop dengan performa memuaskan tapi tetap ringan untuk dibawa ke mana-mana?

Operation System Linpus
Display

14“, HD 1366 x 768, 16:9 aspect ratio, LED-backlit TFT

LCD

Processor Intel® Celeron® Processor 2957U (2M Cache, 1.40 GHz)
Graphics Intel® HD Graphics 5500
Memory  2 GB Upgradeable to 8GB DDR3L system memory,
Storage

●     HDD 500 GB 5400 RPM

●     ODD, DVD-Super Multi  Double Layer.

Audio

●     High-definition Audio support

●     Two Stereo Speakers

●     Built-in Microphone

Camera VGA webcam
Wireless & Networking

●     Acer InviLinkTMNplifyTM 802.11 b/g/n Wireless LAN

●     Bluetooth 4.0

●     Gigabit Ethernet, Wake-on-LAN ready

Input & Output

●     SD™ Card reader

●     Headphone/speaker jack

●     1 x USB 3.0 port (featuring power-off USB charging)

●     2 x USB 2.0 ports

●     HDMI® port with HDCP support

●     Ethernet (RJ-45) port

●     DC-in jack for AC adapter

●     Kensington Lock slot

Power & Battery

●     AC adapter: 2-pin 40 W AC adapter

●     Battery capacity: 24Wh 3-cell Li-ion

●     Battery life: up to 5 hours

Dimensions & Weight

●     Dimensions: 342 (W) x 240 (D) x 24/29.2 (H) mm

●     Weight: 1.70 kg

Options & Accessories Carrying Bag

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved