Gadget untuk Mendukung Hidup Sehat

Punya segudang aktivitas seringkali membuat kita lupa untuk menjaga kesehatan. Apalagi, jaman yang serba canggih ini, gadget makin memanjakan kita dengan berbagai fiturnya yang membuat kita mager (malas gerak) dan lebih memilih untuk berdua bersama gadget kesayangan. Padahal, kesehatan adalah salah satu hal penting yang harus kita jaga agar kita bisa tetap fit dan bugar sepanjang hari.

Tapi, tahukah spAcer, bahwa gadget milik kita yang membuat kita malah ternyata bisa dimanfaatkan untuk menerapkan pola hidup sehat, lho! Nggak percaya? Berikut beberapa hal yang bisa SpAcer lakukan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui gadget.

  1. Menurunkan Berat Badan

gadget-mendukung-hidup-sehat-inside-1

Menjalankan diet agar tetap sesuai dengan program penurunan berat badan memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. SpAcer perlu mengontrol pola makan sehat atau rendah kalori dengan sangat baik. Tapi, dengan gadget kini semuanya terasa lebih mudah. SpAcer bisa mengunduh berbagai macam aplikasi diet yang tersedia secara gratis di Play Store.

Selain itu, spAcer juga bisa memanfaatkan gadget untuk berlangganan video channel kesehatan di Youtube. Streaming video tentang olahraga ringan seperti aerobik dan yoga pun menjadi lebih mudah. Ini artinya, gadget bisa menjadi alternatif mudah dan murah untuk spAcer yang ingin mendapatkan tips dan program diet. Selain gratis, tips diet di internet biasanya lebih manjur dibandingkan dengan mencari-cari di buku dan majalah, lho! Nah, dengan begitu spAcer nggak perlu khawatir bakal gagal diet, deh!

  1. Melacak Kebugaran Tubuh

gadget-mendukung-hidup-sehat-inside2

Kebugaran tubuh memiliki peran penting bagi seseorang dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Fisik yang lemah, akan menyebabkan tubuh mengalami kelelahan hingga berujung pada masalah kesehatan yang lebih rumit. SpAcer harus rajin memperhatikan daya tahan organ tubuh seperti jantung, paru-paru dan peredaran darah. Tak hanya itu, spAcer juga harus paham betul komposisi tubuh untuk mencegah tubuh terserang penyakit.

Hanya berbekal gadget seperti fitness band seperti Acer Liquid Leap Active dan smartphone Acer Liquid Z330, kini spAcer bisa melacak kebugaran tubuh seperti mengukur kadar oksigen dalam darah, detak jantung, serta kondisi fisikmu secara real time. jam tidur spAcer pun akan terlacak otomatis terlacak pada sistem smartband secara akurat. Jadi, spAcer bisa melihat sendiri pola hidup sehatmu sendiri, deh! Sudahkah pola hidupmu sesuai dengan yang kamu harapkan?

  1. Memilah Makanan

gadget-mendukung-hidup-sehat-inside3

Kata siapa hanya orang diet yang harus berhati-hati terhadap makanan? Meski tidak sedang menjalani program diet, spAcer juga harus berhati-hati terhadap asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Penting! Karena setiap makanan yang spAcer konsumsi akan berpengaruh terhadap sistem metabolisme tubuh.

Makanya, yuk hidup sehat dengan gadget! SpAcer bisa mulai dengan mengunduh berbagai aplikasi yang menyediakan jadwal makan beserta menu makanan yang boleh spAcer konsumsi. Cek selalu kandungan makanan yang spAcer inginkan dan pastikan pula asupan makanan tersebut sesuai dengan kebutuhan tubuh. Kalau pola hidupmu benar, kan tubuhmu juga yang sehat. Benar, kan?

Tahu nggak sih, spAcer ternyata pola hidup sehat spAcer juga bisa membantu yang membutuhkan, lho! SpAcer bisa mendonorkan kalori untuk anak-anak yang membutuhkan dalam program Acer Fitbar Donor Kalori. Bersama-sama Acer dan Fitbar mengajak spAcer untuk ikut serta mewujudkan kualitas kehidupan anak bangsa menjadi lebih baik.

SpAcer akan diajak untuk mengumpulkan kalori total sejumlah 10 juta kalori (10.000.000 kcal) yang nantinya akan dikonversikan menjadi uang senilai 500 juta rupiah. Nah, uang tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu anak Indonesia yang kurang mampu melalui Yayasan Sahabat Anak. Seru, kan?

Selain bisa menerapkan pola hidup sehat spAcer dengan gadget, kamu juga bisa ikut berpartisipasi langsung untuk mewujudkan generasi anak bangsa yang lebih baik. Ayo, gabung sekarang juga di program Acer Fitbar Donor Kalori! Caranya gampang, kok!

  1. Daftar di FitbarDonorKalori.com dan spAcer akan mendapatkan kode referal.
  2. Screen capture kode referalmu, lalu deskripsikan tips bakar kalori ala kamu dengan mengajak 3 temanmu untuk ikut berpartisipasi dalam program ini.
  3. Mention ke Instagram @acerid atau Facebook Acer Indonesia. Jangan lupa sertakan hashtag #AcerFitbarDonorKalori, ya!

Upload kode referal yang bakalan kamu dapatkan setelah resmi terdaftar menjadi pendonor ke akun sosial mediamu dan tulis rahasia bakar kalori ala kamu sekreatif mungkin. Pastikan kamu sudah upload sebelum tanggal 31 April 2016, ya!

Dapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu lucky winners yang berhak mendapatkan hadiah berupa set merchandise menarik dari Acer plus 2 sodexo vouchers masing-masing senilai 100 ribu rupiah. Jangan sampai ketinggalan ya, spAcer!

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved