Apa sih Game AAA itu?

Modal besar menjadi pengaruh utama bagi setiap produsen untuk menghasilkan sesuatu yang berkualitas, termasuk bagi developer game. Tanpa disadari, menciptakan tampilan grafis, gameplay hingga sound yang terbaik menciptakan persaingan ketat di antara para pengembang. Fenomena ini akhirnya memunculkan istilah game AAA.

AAA sebenarnya bukanlah singkatan. AAA dapat diartikan sebagai game yang memilki skor A dalam bidang grafis, kualitas gameplay, dan tentu saja hasil penjualan. Dengan kata lain, game AAA adalah game yang memiliki nilai produksi tinggi, dipromosikan sangat heboh dan memiliki hasil penjualan yang bagus. Bahkan, para pengembang mempersiapkan game tersebut untuk menjadi best game of the year (BOTY).

Beberapa game AAA yang sudah ditunggu-tunggu akan banyak dirilis di tahun ini. Sehingga tak salah bila menyebut tahun 2016 sebagai tahun yang memanjakan para pecinta game. Kalau kamu ngaku sebagai hardcore gamer, game-game AAA terbaru berikut ini tentu saja tak boleh dilewatkan begitu saja!

No Man’s Sky

googleimage-no-man-sky

No Man’s Sky adalah game indie karya developer Hello Games yang mengusung tema Sci-Fi Exploration. Berperan sebagai pilot luar angkasa, para gamers akan diajak untuk mengeksplorasi galaksi, mencari ekosistem binatang baru, melihat dunia yang berbeda, berperang melawan alien, bekerja sebagai trader untuk mengumpulkan uang, hingga bebas bergerak di antara bintang dan sistem planet di dalamnya. Keseruan berpetualang dalam game open-world futuristik dengan tampilan grafisnya yang memukau bisa kamu rasakan sendiri setelah dirilis pada 24 Juni mendatang, ya.

Mafia 3

googleimage-mafia-3

Mafia 3 adalah seri lanjutan dari Mafia 2 produksi developer 2K. Karakter yang menjadi sorotan utama dalam Mafia 3 adalah Lincoln Clay, seorang anggota organisasi kriminal dan veteran perang Vietnam yang berusaha melawan gengster Italia di tanah kelahirannya, New Orleans. Menariknya, game ini menawarkan sistem multiple ending di mana adanya ending yang variatif tergantung bagaimana gamers memainkan karakter dalam Mafia 3. Sebagai game action, Mafia 3 juga mampu menyajikan kualitas visual yang terlihat sangat mengagumkan. Tapi sebelumnya, simpan rasa penasaranmu dulu karena game ini baru akan rilis 26 April mendatang.

Tom Clancy’s The Division

googleimage-the-division

Game tactical third-person shooter yang baru saja rilis awal Maret lalu ini akan membawa gamer menjadi seorang agen Strategic Homeland Division (SHD) atau dikenal dengan sebutan The Division. Semua bermula saat operasi Dark Winter yang membuat kota New York lumpuh hingga Presiden AS memanggil The Division untuk beroperasi secara independen menyelamatkan New York. Tampil dengan grafis yang luar biasa, Tom Clancy’s The Division memang layak menjadi game recommended untuk segera spAcer mainkan!

Overwatch

googleimage-Overwatch

Bisa dibilang Overwatch adalah terobosan jitu dari Blizzard Entertainment yang menggabungkan keseruan game first person shooter (FPS) dan multiplayer online battle arena (MOBA) dalam satu permainan. Berpusat pada superheroes vs supervillains theme, game ini bakal menarik perhatian para gamers dengan grafisnya yang memukau dan animasi 3D-nya yang baik. Gameplay yang ditawarkan Overwatch juga seru, karena gamers bisa memilih karakter jagoannya untuk memenangkan pertempuran melawan tim lainnya. Jadi, kalau spAcer ngaku pecinta game, Overwatch wajib ditunggu pada 24 mei nanti!

Pokoknya, keseruan game AAA rekomendasi Acer ini harus kamu miliki dan mainkan di laptop Predator 17-mu! Laptop gahar ini telah didukung prosesor Intel® Core™ i7-6700HQ Core dengan memori 64GB DDR4, yang siap untuk membawamu ke dalam dunia fantasi tanpa khawatir laptop jadi lag!

Untuk menikmati semua game AAA terbaru tersebut, Predator 17 juga bisa diandalkan karena telah dilengkapi GPU NVIDIA® GTX 970M dengan 3GB GDDR5 dedicated memory. Tampilan grafis game terlihat lebih real melalui layar berukuran 17 inci  Full HD, yang akan membuat spAcer seolah-olah bermain atau berada di dalam game tersebut. Yang bikin seru, sesi gaming-mu pun akan lebih puas berkat adanya teknologi Dolby Audio Surround (DTS) sound  yang menyajikan efek suara nyata pada setiap backsound game-mu melalui 4 built-in speaker dan 2 subwoofer di Predator 17!.

So, nggak mau kan untuk merelakan game-game AAA terbaru begitu saja, spAcer? Sebelum jadi gamer kudet alias kurang update karena memainkan game yang itu-itu saja, yuk, segera miliki Predator 17!

Baca juga : Main 5 Game PC Terbaik ini di Predator 8!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved