Acer Pamer Produk Terbarunya di Next@Acer

Acer baru saja melakukan pembaharuan pada lini produk-produknya. Beberapa jagoan baru Acer telah diperkenalkan dalam ajang konferensi pers global Next@Acer yang diselenggarakan di World Trade Center, New York (21/04).

Tak hanya itu, Acer juga menginformasikan progres baru dari divisi bisnis barunya. Acer kini sedang menjajaki pasar baru guna pengembangan bisnisnya sambil bertransformasi menjadi sebuah perusahaan hardware + software + service. Untuk memperkuat dan mempercepat transformasi ini, Acer mengumumkan ekspansinya di jajaran produk tertingginya, di antaranya seri gaming Predator, notebook hybrid, portfolio komersial dan Chromebook.

Mengusung tema Back-to-School, ada enam produk terbaru Acer yang akan segera hadir di Tanah Air. Yuk, cek perangkat canggih apa saja yang akan ditawarkan untuk spAcer!

  1. Inovasi Terbaru Notebook Hybrid

Acer Switch Alpha 12.

Dalam kesempatan tersebut, Acer memperkenalkan inovasi terbaru untuk notebook hybrid, Acer Switch Alpha 12. Switch Alpha 12 menjadi notebook hybrid pertama yang hadir dengan prosesor high-end dan inovasi teknologi liquid cooling. Dengan tidak menggunakan kipas pendingin, Switch Alpha 12 sangat cocok digunakan di segala kondisi yang memerlukan ketenangan seperti saat meeting.

  1. Laptop Tipis Bertenaga

Acer Aspire S13

Acer juga menghadirkan Acer Aspire S13, si laptop tertipis di kelasnya. Namun, di balik itu packaging-nya, Aspire S13 asyik diajak kerja maupun bersenang-senang karena sudah dilengkapi prosesor Intel® Core™-i generasi ke-6 dengan variasi Core i3, Core i5 atau Core i7. Tak hanya itu, baterainya juga mampu bertahan sampai 13 jam!

  1. Penerus Chromebook

Penerus Chromebook

Bagi spAcer yang mendambakan Chromebook baru, Acer pun meluncurkan Acer Chromebook 14. Chromebook 14 menjadi Chromebook tercepat yang pernah ada lantaran sudah dilengkapi prosesor Intel paling mutakhir. Tampilannya pun dibuat berbeda dengan desain tangguh sesuai standar militer. Bayangkan saja, Chromebook ini mampu menahan berat hingga 60 kg dan aman meskipun terjatuh dari ketinggian 48 inci. Keren!

  1. Anggota Keluarga Baru Predator Series

Anggota Keluarga Baru Predator Series

SpAcer ingin mendapatkan pengalaman baru dan berbeda ketika bermain game? Untuk itu, Acer meluncurkan laptop Acer Predator 17X dan desktop mini Acer Predator G1. Kedua perangkat baru dari keluarga Predator Series ini memungkinkan para gamers merasakan benar-benar hidup dalam game yang dimainkan. Soalnya, kedua perangkat ini telah mendukung empat standar teknologi virtual reality (VR) seperti Oculus, HTC Vive, OSVR dan StarVR. Agar gaming-mu semakin seru, Predator 17X juga hadir dengan mengusung tiga kipas pendingin dan kartu grafis setingkat kelas desktop, NVIDIA® GTX 980. Superb!

  1. Ekspansi di Jajaran Komersial

Ekspansi di Jajaran Komersial

Terakhir, Acer memperkenalkan produk komersial untuk kalangan profesional, Acer TravelMate P658. Laptop ini mampu memberikan performa tinggi untuk bisnis, fitur lengkap untuk kebutuhan kerja dan daya tahan baterai yang tangguh demi memberikan rasa aman dan nyaman saat dibutuhkan saat bekerja dan bepergian. Tak salah lagi bila menyebutkan TravelMate P658 memang partner bisnis terbaik!

Produk-produk terbaru Acer di atas pasti membuatmu ingin untuk segera memilikinya! Itu sudah pasti karena bukan Acer namanya bila tak menghadirkan berbagai inovasi keren yang membuatmu berdecak kagum. Bagi spAcer yang ingin mengetahui mengenai ketersediaan, spesifikasi dan harga produk, tetap pantau laman www.acerid.com, ya. Soalnya, semua jagoan baru Acer tersebut akan segera masuk pasar Tanah Air dalam waktu dekat!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved