Acer Predator Store, Surga Para Gamers

The Wait is over! Penantian para gamers untuk bisa memiliki pusat perbelanjaan perangkat gaming akhirnya terwujud. Pada Rabu (6/4/2014) lalu, Acer Indonesia secara resmi membuka Acer Predator Store pertamanya di Tanah Air. Terletak di Mangga Dua Mall, Lantai 2 no.4A (di sebelah Acer Store), Jakarta Pusat, Acer Predator Store menjadi wujud dari komitmen Acer untuk menyediakan perangkat gaming berkualitas.

artIMG_6350

“Pembukaan Predator Store hari ini merupakan salah satu bukti komitmen dan keseriusan Acer  untuk lebih mendekatkan diri pada hardcore dan enthusiasts gamers Tanah Air, yang memerlukan  dukungan perangkat gaming yang mumpuni dengan teknologi terdepan,” Ungkap Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Selain penjualan Acer Predator melalui sistem online, langkah baru Acer dengan membuka offline store dilakukan untuk selangkah lebih dekat dengan spAcer. Acer berharap kehadiran Acer Predator Store menjadi sebuah tempat baru bagi para gamers untuk bisa mendapatkan berbagai perangkat gaming yang berkualitas dan mampu mendukung berbagai aktivitas permainan. Bahkan, spAcer juga bisa merasakan langsung sensasi bermain game dengan teknologi yang disuguhkan oleh Acer Predator. Salah satunya dengan keberadaan Predator Pod, yaitu sebuah booth berisi layar monitor Predator X34, Desktop Predator G6, steering wheel, pedal, serta shifter, yang menyerupai mobil. Di sini spAcer akan dibuat layaknya berada di arena balapan sungguhan!

artIMG_5253 artIMG_5232

Untuk itu, Acer Predator Store sengaja dirancang khusus agar memiliki nuansa tekno dengan sentuhan warna hitam dan merah yang menjadi ciri khas perangkat Predator Series. Atmosfer ini tentunya akan membuat para gamers merasa semakin nyaman saat merasakan kecanggihan teknologi Acer Predator Series.

2

Kehadiran Acer Predator Store pertama di Indonesia juga disambut antusias oleh Diwantara Anugrah, gamers sekaligus pemilik channel YouTube Tara Arts Game. Gamers yang akrab di sapa Tara tersebut mengaku amat senang karena akhirnya ada perangkat yang mampu mendukung performanya saat bermain game.

“Kami bangga dan berterima kasih mendapat kesempatan untuk ambil bagian dari momen istimewa ini. Sekarang, seluruh hardcore gamers tidak hanya bisa melihat, melainkan merasakan sensasi bermain game dengan perangkat Acer Predator yang mutakhir ini. Perangkat Predator Series mampu memberikan gamers pengalaman bermain game tingkat tinggi ke level selanjutnya. Dengan adanya Predator Store ini, maka para gamers dapat dengan mudah mendapatkan perangkat game yang dapat mendukung kecepatan, presisi dan performa yang selama ini mereka butuhkan,” ujar Tara.

IMG_5292

Jajaran Predator Series memang diperuntukan bagi para hardcore gamers. Laptop Acer Predator 17 dan 15 misalnya, yang memiliki kapasitas RAM up to 64GB DD4R. Keduanya juga diperkuat dengan prosesor Intel yang paling mutakhir dan kartu grafis NVIDIA yang paling canggih agar para hardcore gamers bisa merasakan level pengalaman gaming lebih tinggi dibandingkan gaming dengan perangkat lain. Selain laptop, spAcer yang ingin meningkatkan sensasi saat bermain juga bisa mencoba perangkat Predator Series lainnya seperti desktop, monitor, tablet hingga proyektor.

3

Untuk kamu yang bukan termasuk dalam hardcore gamers pun tak perlu cemas. Pasalnya, Acer Predator Store nggak hanya menjual produk Predator Series. Produk gaming Acer lainnya seperti Aspire V Nitro dan Aspire V15 juga turut ditawarkan di sana. Tampilan elegan yang dimiliki Aspire V Nitro membuat produk ini cocok bagi enthusiast gamers, sedangkan Aspire V15 cocok bagi para casual gamers.

Dan dapatkan Exclusive Gaming Gears* berupa Predator Backpack, Predator Headset, Predator Gaming Mouse dan Predator Mouse Pad setiap pembelian Acer Predator dan Acer Gaming Series lainnya di Predator Store hingga tanggal 30 April 2016!

Nah, spAcer tentunya makin penasaran kan dengan sensasi dan teknologi berkualitas yang dihadirkan dalam Predator Series? Yuk, segera rasakan keunggulan jajaran Predator Series dan laptop gaming Acer lainnya dengan mengunjungi langsung Acer Predator Store!

*Selama persediaan masih ada

Yuk, cek keseruan Tara dan Gema mengunjungi Acer Predator Store di Mangga Dua mall di video berikut!

Related Article

12 Responses to Acer Predator Store, Surga Para Gamers

 

  1. iDeadX says:

    Harga paling murah ada gak? mungkin kalo bisa 10 jutaan? atau kalo bisa lebih rendah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ideadx, untuk predator series belum tersedia dengan kisaran harga tersebut. Kamu bisa pertimbangkan tipe Aspire E5-473G-73DR dengan harga 9,799,000, spesifikasinya adalah:
      Intel® CoreTM i7-5500U processor (2.4 GHz with Turbo Boost up to 3.0 GHz)
      Windows 10 Home
      14″ HD 1366 x 768 resolution Acer CineCrystalTM LED-backlit TFT LCD
      4GB DDR3
      1 TB
      NVIDIA® GeForce® 940M with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM
      • Bluetooth® 4.0
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-Super Multi double-layer

  2. Yoga Pratama says:

    Saya tertarik dengan Acer V Nitro 592g, apakah barang ready di Acer Predator Store mangga dua? dan dikenakan harga pada bulan juli 2016 ini?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Yogi, kamu bisa langsung datang ke Acer Exclusive Store. Acer V Nitro 592G dipasarkan dengan harga Rp 17,999,000

  3. Kiskis says:

    Halo Predator Mau nannya saya lagi narik predator laptop yang punya GTX980 Atau GTX970 Tapi diatas 4 GB Ram graphics nya ada gak yah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kiskis, kamu bisa pertimbangkan Acer Predator 17 dengan spesifikasi sbb:

      6th Gen Intel® Core™ i7-6700HQ Processor (6MB Cache, 2.6GHz up to 3.50 GHz)
      Windows 10 Home
      17.3″ IPS Full HD 1920×1080 resolution, high-brightness Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD
      Dual Channel 2x8GB DDR4
      2x128GB Dual SSD RAID + 1TB HDD
      NVIDIA® GeForce® GTX 970M with 6 GB of dedicated GDDR5 VRAM
      Supports Bluetooth® 4.1
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-Super Multi double-layer
      “• Killer DoubleShotTM Pro Wireless-AC 1535
      • 802.11a/b/g/n/ac wireless LAN
      • Operates at 2.4 GHz and 5 GHz
      • 2×2 MU-MIMO technology”
      “Video conferencing
      HD webcam with:
      • 1280 x 720 resolution
      • 720p HD audio/video recording”
      SD™ Card reader
      “Compatible with Cortana with Voice
      Certified for Skype for Business
      Predator SoundPound 4.2 Four Stereo speakers with 2 Subwoofer
      Optimized Dolby Audio® Home Theater
      Built-in digital microphone
      Predator Purified Voice.
      Predator TrueHarmony Premum
      (Limits Audio Distortion,
      Wider Range of Bass,
      Boosts Volume)”

  4. Rizky says:

    Saya ingin beli acer predator yg tipe gtx980m apakah di indonesia ada? Kalau tidak ada apakah saya bisa pesan yg tipe itu? Katanya yg tipe gtx 980m g keluar di indonesia,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, saat ini Acer Predator untuk laptop hanya tersedia dengan VGA NVIDIA® GeForce® GTX 970M. Untuk produk lain seperti Desktop sudah tersedia Predator dengan VGA yang kamu inginkan yaitu tipe Predator G6-710. Tipe ini dipasarkan dengan harga 34,999,000, spesifikasinya adalah:
      Intel® Core™ i7-6700K Processor (up to 4.20 GHz)
      Windows10
      16 GB Dual-channel DDR4 2133 MHz
      256 GB M.2 2280 Solid State Drive + 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
      NVIDIA® GeForce® GTX 980 with 4 GB of GDDR5
      Intel® Z170 Express Chipset
      DVD-Super Multi

  5. Ikki Anjar says:

    Mohon informasinya no telfon dari Acer Predator Store yang Di Mangga Dua. Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Hai Ikki, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 (pada hari dan jam kerja)

  6. Sekarang Acer Tidak Menggandeng Ferrari lagi kenapa????

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ibnu, bisa diinformasikan kembali pertanyaan kamu secara lebih detil ?

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved