Acer Predator 8: The Ultimate Gaming Tablet

Cara paling asyik untuk mengisi waktu luang adalah dengan bermain game. Apalagi, kini makin banyak variasi game menarik yang beredar di platform Android mulai dari game-game balap yang menantang hingga game strategi yang bisa spAcer mainkan sampai lupa waktu.

Namun, belum afdol rasanya kalau main game dengan perangkat yang biasa saja. So, spAcer needs Acer Predator 8, tablet Android dengan layar berukuran 8 inci yang dibuat khusus untuk memanjakan para gamers. Dengan desain yang sleek dan kemampuan gaming yang mumpuni, Acer Predator 8 menjanjikan pengalaman mobile gaming yang sempurna.

Desain dan Layar

desain-dan-layar

Menilik desainnya, Acer Predator 8 hadir dengan desain yang tidak biasa dibandingkan kebanyakan tablet konvensional lainnya. Tablet keren untuk para gamers ini memiliki detail garis tegas pada tiap lini chase-nya, lengkap dengan logo Predator yang berada pada back chase-nya. Desain bodi yang khas dan unik ini mampu menghadirkan image gahar.

Tak hanya desainnya yang menarik, keunggulan lain yang spAcer pasti suka dari Acer Predator 8 adalah layarnya. Dengan teknologi Predator ColorBlast 100% NTSC Color Gamut, Predator 8 mampu menghadirkan gradasi warna yang halus serta ketajaman gambar yang sangat baik. Pengalaman browsing, gaming dan streaming video favorit spAcer pun jadi makin menyenangkan dengan resolusi layar selebar 1920 x 1080 pixels atau Full HD.

Demi kepuasan gaming maksimal, Predator 8 telah dilengkapi dengan 4 speaker berteknologi Predator Quadio di bagian depan untuk menghadirkan virtual surround-sound yang jernih dan powerful. Artinya, tablet gaming besutan Acer ini mampu memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan. Bahkan juga seru untuk diajak menikmati video HD dan streaming konten multimedia lainnya! So, siap-siap dibuat terpukau oleh betapa tajamnya layar dan jernihnya audio Acer Predator 8!

Prosesor dan Performa

prosesor dan performa

Untuk spAcer pecinta game 3D kini tak perlu lagi khawatir karena Acer Predator 8 telah dibenamkan prosessor Intel® Atom™ X7-Z8700 dan Intel® HD Graphics Gen 8-LP GPU yang akan membuat performa tablet ini satu tingkat lebih baik dibandingkan tablet biasa lainnya. Dukungan RAM 2GB dan kapasitas internal 32GB juga menjamin kepuasan memainkan game favoritmu tanpa perlu takut tiba-tiba tablet lag di tengah jalan!

Tablet Predator 8 bahkan telah lolos uji 3DMark Sling Shot Test dengan skor berada diatas 1.500! No worry lagi deh main game 3D kelas berat seperti game Asphalt 8 dan Star Wars: Uprising. Tidak berhenti sampai disitu, Predator 8 juga lolos uji PCMark Work performance dan menunjukkan skor fantastis di angka 5.100! Skor ini menunjukkan bahwa Acer Predator 8 memiliki kemampuan multitasking yang tiada duanya. Tablet ini juga dilengkapi dengan slot microSD bagi spAcer yang ingin melakukan upgrade memory up to 128GB. Kurang apa coba?

Android 5.1 dan Beragam Fitur Pilihan

 ^9134E19ADB8E9F3E410AD92DC696DE6ADE5E8C363D7CA74941^pimgpsh_fullsize_distr

Datang dengan sistem Android versi 5.1 Lollipop out of the box, Acer memilih untuk konsisten di UX Android dengan tidak menambahkan skin khusus di atas Android versi ini. Meski demikian, beberapa fitur khas Acer seri Predator tetap dihadirkan dalam tablet gaming ini lho, spAcer. Jadi, spAcer tetap bisa merasakan fitur Acer dalam Predator 8.

Sebut saja Acer Liquid Home, fitur launcher pada sisi kiri layar ini menampilkan games paling update, berita terbaru dan berbagai informasi penting lainnya. SpAcer juga akan bisa mengakses halaman download di Play Store hanya dengan satu kali tap.

android 5

Selain itu, Acer Predator 8 juga telah dilengkapi dengan memanajemen daya melalui fitur Power Management dan EZ Snap yang akan memudahkan spAcer melakukan screen capture. Untuk spAcer yang hobi selfie jangan khawatir! Predator 8 telah dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 5MP dan kamera depan 2MP. Tablet ini juga hemat daya karena memiliki daya baterai sebesar 4.450 mAh.

Jadi, tak salah kan menyebut Predator 8 sebagai tablet terbaik dan terlengkap di kelasnya? Kalau nggak percaya, yuk, rasakan sendiri sensasi main game HD dan 3D di Acer Predator 8!

 

JARINGAN 2G Bands N/A
3G Bands N/A
4G Bands N/A
Speed
GPRS No
EDGE No
DESAIN Dimensions 218 x 127 x 8.6 mm
Weight 350 gr
SIM No
LAYAR Type IPS LCD Zero Air Gap Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 8.0 inches
Resolution Full HD 1920 x 1200 pixels (~283 ppi pixels density)
Multitouch Yes, 10-point touch
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Intel Atom x7 – Z8700
CPU Quad Core with Turbo Boost up to 2.4 GHz
GPU Intel HD Graphics Gen 8-LP (Broadwell 16 EU)
Card Slot MicroSD up to 128 GB
MEMORI Internal 32 GB, 2 GB RAM
KAMERA Primary 5 MP (2592 x 1944) resolutions Autofocus
Features Digital Zoom, Geo-tagging, Face Detection, Touch Focus, Panorama
Video 1080p Full HD recording
Secondary 2 MP (1600×1200) resolution
SOUND Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with Predator Quadio 4-speakers virtual surround sound
3.5mm jack Yes
COMMS         WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, 2×2 MIMO
Bluetooth       Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS GLONASS
Radio No
USB    microUSB v2.0

FITUR

 

Sensors          Accelerometer, Ambient Light Sensor, Gyro Sensor, Compass
Messaging     Email, Push Email
Browser         HTML5
Java    No
Colors Silver
Special
  • Predator ColorBlast with NTSC 100% display
  • Predator TacSense, the real sense of vibration
  • Predator Quadio 4-array speakers
  • Predator Precision Plus technology for the best touch & writing experience
  • Predator Media Master
  • Quick charging
BATTERY Non-Removable Li-Po 4550 mAh battery
HARGA Rp 5.559.000,-

 

Image Gallery :

Related Article

13 Responses to Acer Predator 8: The Ultimate Gaming Tablet

 

  1. Syihan says:

    Udh launching? Pemesanannya gmna?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syihan, kamu sudah bisa membelinya di Predator Store Manggal 2 Mall Lt 2 no 4A, Jakarta.

  2. Pandu says:

    Weitz, speakernya 4? Boleh juga 😀
    Sayang, dah tobat dari dunia game 😀

  3. botolku says:

    itu keren bnget…. tapi kok untk menghubungkan ke internet harus konek ke wifi knapa ya mas…?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Botolku, untuk terkoneksi dengan internet Predator 8 haruslah menggunakan sambungan wifi dikarenakan tidak tersedia mode selular ( slot SIM card ) pada unit untuk terkoneksi menggunakan data oaket provider tertentu.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Diansa, Acer Predator 8 tidak dilengkapi dengan mode selular dan hanya bisa menggunakan koneksi wifi untuk terkoneksi dengan internet 🙂

      1. Ponco says:

        Itu g ada memori Eksternalnya yah?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Ponco, Predator 8 support microSD card maksimal sampai 128GB.

          1. Ponco says:

            di Predator Store Manggal 2 Mall Lt 2 no 4A, Jakarta udh bisa d beli blm?

          2. Dr. Acer says:

            Dear Ponco, untuk informasi ketersediaan unit yang kamu inginkan, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja, atau hubungi langsung Acer Exclusive Store terkait.

          3. Ponco says:

            Mksd saya Acer Predator 8 Tablet ini sudah release di Indonesia atau blm?

          4. Dr. Acer says:

            Acer Predator 8 sudah dipasarkan di Indonesia.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved