Aspire R13 (R7-372T), Notebook Hybrid 6-in-1 dengan Performa Andal

Apalagi yang dicari di jaman sekarang ini selain notebook yang multitasking dan bisa digunakan di segala kondisi? Selain andal saat digunakan untuk bekerja, tentu sebuah notebook harus punya sisi entertainment yang bisa mendukung dong! Seperti notebook hybrid Acer Aspire R13 (R7-372T) yang menawarkan 6 mode multifungsi yang tak ditawarkan notebook lain.

Makin Cool dengan 6-in-1 Transition

makin-cool-dengan-r13

Jika kebanyakan notebook hybrid dapat dilepas layarnya, Aspire R13 (R7-372T) justru berbeda. Daya tarik Aspire R13 (R7-372T) terletak pada engsel Ezel Aero Hinge™ yang memungkinkan layar notebook hybrid ini dapat diputar 380 derajat untuk memudahkan spAcer untuk mengatur sudut pandang yang optimal sesuai keinginanmu. Tapi lebih dari itu, engsel unik ini mendukung spAcer menggunakannya dalam 6 mode sesuai kebutuhan, baik saat bekerja, bersantai, atau bahkan di tempat terbatas sekalipun.

Misalnya, spAcer nggak perlu membalikkan notebook atau memasang proyektor saat hendak melakukan presentasi di depan klien. Cukup menggunakan display mode, kamu siap menampilkan slideshow presentasimu hanya dengan membalikkan layar Aspire R13 (R7-372T) ke hadapan klien. Bahkan saat sedang janjian di cafe atau coffee shop, Aspire R13 (R7-372T) sanggup menemanimu tanpa kendala tempat melalui tent mode. Mode ini sangat cocok digunakan saat spAcer sedang beraktivitas di ruangan terbatas tanpa harus memegang perangkatnya.

Uniknya, notebook 2-in-1 ini juga dilengkapi Stylus Active Pen yang dapat spAcer gunakan untuk menulis ketika kamu sedang meeting atau menggambar di kala waktu senggang dalam stand mode. Jika sedang membutuhkan produktivitas tinggi, spAcer dapat menggunakan notebook mode, atau saat sedang ingin bersantai dan bermain game ringan, layar sentuhnya yang berukuran 13,3 inci bisa disulap menjadi tablet Windows pintar dengan pad mode. Membaca portal berita dan e-book juga kian nyaman melalui ezel mode.

Mendukung Mobilitas dan Produktivitas Kerja

googleimage-Mendukung-Mobilitas-dan-Produktivitas-Kerja-

Selain inovasi canggih berupa 6 mode yang multifungsi, Aspire R13 (R7-372T) juga dibekali spesifikasi terbaik di kelasnya. Notebook hybrid ini telah dilengkapi prosesor Intel generasi paling baru, Skylake, yang mampu bekerja super kencang! Didukung kartu grafis yang mumpuni, performa Aspire R13 (R7-372T) sangat bisa diandalkan untuk mendukung segala pekerjaan kantor hingga kegiatan entertainment-mu, spAcer!

Saat dicoba untuk melakukan aktivitas download, browsing, surfing hingga streaming, koneksi WiFi di Aspire R13 (R7-372T) juga sangat cepat karena telah dilengkapi wireless MU-MIMO 802.11 AC. Teknologi canggih ini memungkinkan konektivitas WiFi di Aspire R13 (R7-372T) menjadi 3 kali lebih cepat dibandingkan wireless standar. Jadi, melakukan aktivitas apa pun di dunia maya akan semakin lancar dan cepat dengan Aspire R13 (R7-372T)!

Nyaman Digunakan dalam Waktu Lama

Gettyimage-Nyaman-Digunakan-dalam-Waktu-Lama

Dengan berat hanya 1,6 kg, Aspire R13 (R7-372T) nyaman banget dibawa ke mana-mana. Selain nggak berat, yang terpenting dari notebook hybrid ini adalah nggak ringkih. Soalnya, Aspire R13 (R7-372T) telah didukung struktur rangka U tipis yang stabil dan kokoh, yang menjadikan layar notebook hybrid ini menjadi lebih stabil dan tidak mudah goyah saat didorong dengan jari. Bahkan, layar dan tutup depan Aspire R13 (R7-372T) juga didesain lebih tahan lama terhadap goresan dan benturan.

Tak hanya user interface-nya saja yang memuaskan, Aspire R13 (R7-372T) juga memberikan user experience yang baik. Notebook hybrid ini telah dilengkapi teknologi Acer Bluelight Shield untuk membantu mata spAcer merasa lebih nyaman saat mengetik tugas atau membaca e-book. Selain itu, Aspire R13 (R7-372T) juga asyik digunakan saat spAcer bekerja outdoor karena memiliki tampilan layar yang lebih cerah dan tajam. Ini penting banget lho buat spAcer yang memang setiap hari ingin menggunakan notebook untuk jangka waktu yang lama.

Kelengkapan Teknologi yang Komplit

Kelengkapan-tekhnologi-yang-komplit

Sarat dengan berbagai teknologi canggih, Aspire R13 (R7-372T) siap mendukung segala aktivitas kerja maupun hiburan spAcer. Dukungan tipe konfigurasi RAID 0 menjanjikan performa penyimpanan dan pemindahan data super cepat. Hebatnya lagi, Aspire R13 (R7-372T) juga memiliki port USB 3.1 yang  mendukung Thunderbolt™ 3 yang memiliki performa transfer data dengan kecepatan super kencang (8X USB3.0). Bayangkan, hanya dengan sekedip mata, spAcer sudah bisa memindahkan data besar berkapasitas 5  GB. Pas banget kan Aspire R13 (R7-372T) untuk dipakai di jaman serba cepat seperti sekarang ini?

Yes, Aspire R13 (R7-372T) memang menjawab segala kebutuhan spAcer! Untuk urusan multitasking serta daya tahan baterai,  Aspire R13 (R7-372T) tak perlu diragukan lagi. Belum lagi desainnya yang unik juga menunjang eksistensi spAcer. Jadi, bagi spAcer yang aktif, notebook hybrid ini sangat cocok untuk dipilih menjadi teman sejati. Yuk, segera miliki Aspire R13 (R7-372T) dengan harga Rp 17.999.000,-.

lazada-new

bhinneka-new

Operation System Windows 10
Display ●     13.3″ FHD 1920 x1080 resolution, wide viewing angle, 16:9 aspect ratio
CPU & Chipset ●     Intel® CoreTM i7-6500U
Graphics Intel® HD Graphics
Memory ●     8 GB of LPDDR3 onboard system memory (dual channel)
Storage SATA SSD 128/256/512GB SSD, up to 1TB (SSD x2, Support RAID-0)
Audio

●     Two built-in stereo speakers with Dolby Digital Plus Home Theater

●     Built-in dual microphone with Acer Purified.Voice

Camera Acer Crystal Eye HD Webcam
Wireless & Networking

●     2×2 MU-MIMO 802.11ac1

●     Bluetooth®  4.0

Input & Output

●     1 x USB 3.1 Type-C (Thunderbolt™ 3)

●     SDTM Card reader

●     Headphone/speaker jack

●     2 x USB 3.0 ports with one featuring

●     power-off USB charging

●     1 x USB 2.0

●     HDMI® (2.0) port with HDCP support

●     DC-in jack for AC adapter

Power & Battery

●     AC adapter: 3-pin 45 W AC adapter

●     Battery capacity: 48.8 Whr,

●     15 V, 4-cell Li-polymer

●     Battery life of Full HD panel: 9.5 hours

 

Dimensions & Weight

●     Dimensions:  343.8(W) x 230.35 (D) x 18.5 (H) mm

●     Weight: 1,6 kg

Color Option Titanium Gray
Options & Accessories

●     Acer Active Pen

●     Acer HDMI to VGA converter

Image Gallery :

Related Article

6 Responses to Aspire R13 (R7-372T), Notebook Hybrid 6-in-1 dengan Performa Andal

 

  1. Prima says:

    berapa harganya sekarang ya?
    include pen-nya ngga ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Prima, saat ini Acer Aspire R13 dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 17,999juta. Setiap pembelian Acer Aspire R13 akan mendapatkan Active Stylus Pen secara gratis.

  2. Joni says:

    Versi i5nya ga msk sini min? Dan pen nya ada ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joni, untuk versi Intel Core i5 belum tersedia. Mohon maaf Acer tidak memasarkan aksesoris stylus tersebut secara khusus. 🙂

  3. endang suntana says:

    acer aspire R13 ini sungguh mantap , namun sayangnya tidak disematkan fitur fringerprint (sidik Jari).

    1. Dr. Acer says:

      Hai Endang, terimakasih atas apresiasi dan masukannya kepada produk Acer. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved